Follow
At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Universitas Islam Lamongan
Verified email at unisla.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Hakikat belajar dan pembelajaran
SN Faizah
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 175-185, 2017
3792017
Persprektif asesmen autentik sebagai alat evaluasi dalam merdeka belajar
WA Sugiri, S Priatmoko
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 53-61, 2020
1312020
Relevansi kampus merdeka terhadap kompetensi guru era 4.0 dalam perspektif experiential learning theory
S Priatmoko, NI Dzakiyyah
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 1-15, 2020
852020
Peran teknologi pendidikan pada mata pelajaran matematika kelas III di Mi Ma’arif Pademonegoro Sukodono
N Nurdyansyah, Q Aini
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 124-140, 2022
692022
Upaya mewujudkan program kampus merdeka pada kurikulum PGMI STIT Al Ittihadiyah Labuhanbatu Utara
MS Assingkily
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 62-77, 2020
462020
Implementasi Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19
B Cahyanto, M Maghfirah, N Hamidah
Universitas Islam Lamongan, 2021
452021
Pengembangan modul IPA berbasis integrasi Islam dan sains dengan pendekatan inkuiri di MI Salafiyah Kutukan Blora
SN Faizah
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 114-123, 2022
282022
Hakikat Belajar Dan Pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1 (2), 175
SN Faizah
262020
Hasil Belajar Siswa Saat Pandemi Covid-19 Melalui Home Visit Studi di MI Salafiyah Kranggan
H Ibda, DN Laeli
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 12-22, 2021
172021
Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Pembelajaran Ips Untuk Meningkatkan Kepekaan Sosial Terhadap Lingkungan Siswa Madrasah Ibtidaiyah di Lamongan
KCS Anggraini
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 88-96, 2022
122022
Analisis Sikap Tanggung Jawab Siswa dalam Proses Pembelajaran Daring Melalui Aplikasi Whatsapp
R Syafi'ah, W Sari
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 111-118, 2020
122020
Kompetensi Guru terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19
RFC Linda, N Ngazizah
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 57-74, 2021
102021
Media Alternatif Whatsapp (WA) Mengatasi Permasalahan Pembelajaran pada Situasi Pendemi Covid 19 di Kelas PGMI Semester IV
N Adlani, M Hanifah
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 93-110, 2020
102020
Efektivitas Metode Inquiry Learning Terhadap Hasil Belajar Ipa Pada Tema Energi dan Perubahannya
IZ Khoiriyah, SN Faizah, M Mubin
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 52-62, 2019
102019
Experential learning (pembelajaran berbasis mengalami)
A Anggreni
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 186-199, 2017
102017
Hakikat belajar dan pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1 (2), 175-185
SN Faizah
Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi 1 (1), 20-25, 2017
102017
Teori Gestalt (Meningkatkan Pembelajaran Melalui Proses Pemahaman)
SI Safitri, D Saraswati, EN Wahyuni
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 23-31, 2021
92021
Hakikat Belajar dan Pembelajaran
NF Silviana
Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 181-182, 2017
72017
Pengaruh Penggunaan Virtual Laboratory PhET Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SD pada Pokok Bahasan Rangkaian Listrik
R Ariyanto, TW Khusniyah, S Susanto
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 52-60, 2022
62022
Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Penerapan Kurikulum Muatan Lokal Gayo di Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Aceh Tengah
N Adlani
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 40-51, 2022
52022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20