Hakikat belajar dan pembelajaran SN Faizah At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 175-185, 2017 | 379 | 2017 |
Persprektif asesmen autentik sebagai alat evaluasi dalam merdeka belajar WA Sugiri, S Priatmoko At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 53-61, 2020 | 131 | 2020 |
Relevansi kampus merdeka terhadap kompetensi guru era 4.0 dalam perspektif experiential learning theory S Priatmoko, NI Dzakiyyah At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 1-15, 2020 | 85 | 2020 |
Peran teknologi pendidikan pada mata pelajaran matematika kelas III di Mi Ma’arif Pademonegoro Sukodono N Nurdyansyah, Q Aini At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 124-140, 2022 | 69 | 2022 |
Upaya mewujudkan program kampus merdeka pada kurikulum PGMI STIT Al Ittihadiyah Labuhanbatu Utara MS Assingkily At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 62-77, 2020 | 46 | 2020 |
Implementasi Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 B Cahyanto, M Maghfirah, N Hamidah Universitas Islam Lamongan, 2021 | 45 | 2021 |
Pengembangan modul IPA berbasis integrasi Islam dan sains dengan pendekatan inkuiri di MI Salafiyah Kutukan Blora SN Faizah At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 114-123, 2022 | 28 | 2022 |
Hakikat Belajar Dan Pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1 (2), 175 SN Faizah | 26 | 2020 |
Hasil Belajar Siswa Saat Pandemi Covid-19 Melalui Home Visit Studi di MI Salafiyah Kranggan H Ibda, DN Laeli At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 12-22, 2021 | 17 | 2021 |
Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dalam Pembelajaran Ips Untuk Meningkatkan Kepekaan Sosial Terhadap Lingkungan Siswa Madrasah Ibtidaiyah di Lamongan KCS Anggraini At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 88-96, 2022 | 12 | 2022 |
Analisis Sikap Tanggung Jawab Siswa dalam Proses Pembelajaran Daring Melalui Aplikasi Whatsapp R Syafi'ah, W Sari At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 111-118, 2020 | 12 | 2020 |
Kompetensi Guru terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 RFC Linda, N Ngazizah At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 57-74, 2021 | 10 | 2021 |
Media Alternatif Whatsapp (WA) Mengatasi Permasalahan Pembelajaran pada Situasi Pendemi Covid 19 di Kelas PGMI Semester IV N Adlani, M Hanifah At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 93-110, 2020 | 10 | 2020 |
Efektivitas Metode Inquiry Learning Terhadap Hasil Belajar Ipa Pada Tema Energi dan Perubahannya IZ Khoiriyah, SN Faizah, M Mubin At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 52-62, 2019 | 10 | 2019 |
Experential learning (pembelajaran berbasis mengalami) A Anggreni At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 186-199, 2017 | 10 | 2017 |
Hakikat belajar dan pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1 (2), 175-185 SN Faizah Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi 1 (1), 20-25, 2017 | 10 | 2017 |
Teori Gestalt (Meningkatkan Pembelajaran Melalui Proses Pemahaman) SI Safitri, D Saraswati, EN Wahyuni At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 23-31, 2021 | 9 | 2021 |
Hakikat Belajar dan Pembelajaran NF Silviana Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 181-182, 2017 | 7 | 2017 |
Pengaruh Penggunaan Virtual Laboratory PhET Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SD pada Pokok Bahasan Rangkaian Listrik R Ariyanto, TW Khusniyah, S Susanto At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 52-60, 2022 | 6 | 2022 |
Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Penerapan Kurikulum Muatan Lokal Gayo di Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Aceh Tengah N Adlani At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 6 (1), 40-51, 2022 | 5 | 2022 |