Ikuti
Muhammad Rachman Mulyandi
Muhammad Rachman Mulyandi
Universitas Matana
Email yang diverifikasi di matanauniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manfaat pemasaran media sosial instagram pada pembentukan brand awareness toko online
D Adrian, MR Mulyandi
Jurnal Indonesia Sosial Sains 2 (02), 215-222, 2021
572021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Fore Coffee
I Prayoga, MR Mulyandi
Jurnal Syntax Transformation 1 (5), 136-140, 2020
372020
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli pelanggan e-commerce
MR Mulyandi
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan 1 (1), 121-125, 2022
342022
Pengaruh e marketing mix terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus pada E Commerce di Indonesia)
MR Mulyandi, EP Sani
IKRAITH-EKONOMIKA 3 (1), 41-49, 2020
282020
Industri kreatif, media sosial, Dan minat berwirausaha: Sinergi menuju pembangunan berkelanjutan
MR Mulyandi, VA Puspitasari
National Conference of Creative Industry, 2018
192018
Tren penggunaan uang elektronik terhadap generasi milenial
E Wijaya, MR Mulyandi
Jurnal Manajemen Bisnis 18 (1), 43-52, 2021
142021
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pada Pengguna Aplikasi Mobile
TT Haria, MR Mulyandi
Seminar dan Lokakarya Kualitatif Indonesia 2019, 135-140, 2019
132019
Pengaruh Penggunaan Media Sosial, Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dan Dimediasi Oleh Kepercayaan
CA Rusli, MR Mulyandi
Seminar dan Lokakarya Kualitatif Indonesia 2019, 149-158, 2019
112019
Aplikasi Absensi Pegawai Kecamatan Batuceper Tangerang Dalam Meningkatkan Akurasi Informasi
R Mulyandi, CAW Dini
Creative Communication and Innovative Technology Journal 7 (2), 269-279, 2014
112014
The Influence of Product Quality and Brand Image on repurchase Intention of Halal Cosmetic Products in e-Commerce
MR Mulyandi, RH Tjandra
Journal of Industrial Engineering & Management Research 4 (1), 41-52, 2023
92023
Pemanfaatan Sosial Media Dalam Meningkatkan Penjualan UMKM Binaan Yayasan Cinta Baca Indonesia
L Setiawati, MR Mulyandi, G Mayrene
Jurnal Terapan Abdimas 7 (2), 208-216, 2022
82022
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kepuasaan Kerja Karyawan
MR Mulyandi, MA Rusly
Jurnal Syntax Transformation 2 (06), 825-829, 2021
72021
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi Mobile. 6 (1), 135–140
TT Haria, MR Mulyandi
62019
Analisis Penerapan PSAK 46 Atas Entitas Non Jasa Konstruksi pada Kelompok Usaha PT Wijaya Karya (Persero) TBK yang Disajikan pada Laporan Keuangan Konsolidasian Periode 2015-2017
M Mulyandi, C Pribadi, S Maimunah
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Akuntansi 6 (1), 2019
42019
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Perusahaan E-Commerce
A Angelita, D Junior, YT Sutedjo, MR Mulyandi
Jurnal Syntax Transformation 3 (07), 1020-1023, 2022
32022
Pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat dalam E-Commerce
IR Jonathan, MR Mulyandi
Seminar dan Lokakarya Kualitatif Indonesia 2019, 171-178, 2019
32019
Information System Design And Prototype Absensi With Aplication Web Base In Kecamatan Batuceper Tangerang
MR Mulyandi, E Wijayanti, CAW Dini, N Rahayu
SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 2 (1), 2-10-35, 2014
32014
Inovasi Strategi Pemasaran Internet Menggunakan Search Engine Optimization
MR Mulyandi, S Sudaryono, IT Ningrum
Semantik 2 (1), 2012
32012
Pelatihan Soft Skill Dan Keterampilan Belajar Dengan Memanfaatkan Teknologi Di Panti Asuhan Rumah Pemulihan Kasih Anugerah
R Sihombing, MR Mulyandi, A Juniarto, K Kurniawan, V Winardi
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 2735-2740, 2023
22023
Analisis Dalam Meningkatkan Strategi Penjualan Online Produk Styrofoam
M Liennt, R Sihombing, MR Mulyandi
ETNIK: Jurnal Ekonomi Dan Teknik 2 (3), 237-247, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20