Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pembelajaran matematika menggunakan strategi abduktif-deduktif di SMA Negeri 1 Indralaya Utara S Ariani, Y Hartono, C Hiltrimartin Jurnal Elemen 3 (1), 25-34, 2017 | 35 | 2017 |
Profil kemampuan spasial siswa menengah pertama (smp) dalam menyelesaikan masalah geometri dimensi tiga ditinjau dari kemampuan matematika E Febriana Jurnal Elemen 1 (1), 13-23, 2015 | 33 | 2015 |
Pengembangan buku siswa materi jarak pada ruang dimensi tiga berbasis science, technology, engineering, and mathematics (STEM) problem-based learning di kelas X W Nessa, Y Hartono, C Hiltrimartin Jurnal Elemen 3 (1), 1-14, 2017 | 27 | 2017 |
Kemampuan penalaran matematis siswa menggunakan pendekatan metaphorical thinking pada materi perbandingan kelas VIII di SMPN 1 Indralaya Utara I Saputri, E Susanti, N Aisyah Jurnal Elemen 3 (1), 15-24, 2017 | 20 | 2017 |
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis etnomatematika tenun timor pada materi pola bilangan H Disnawati, S Nahak Jurnal Elemen 5 (1), 64-79, 2019 | 19 | 2019 |
Implementasi model Problem Based Learning (PBL) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui Lesson Study A Aziz, S Ahyan, LM Fauzi Jurnal Elemen 2 (1), 83-91, 2016 | 17 | 2016 |
Adversity quotient (aq) dan penalaran kreatif matematis mahasiswa calon guru W Hidayat, I Herdiman, U Aripin, A Yuliani, R Maya Jurnal Elemen 4 (2), 230-242, 2018 | 15 | 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran aritmetika sosial berbasis problem based learning di kelas VII SMP R Ridwan, Z Zulkardi, D Darmawijoyo Jurnal Elemen 2 (2), 92-115, 2016 | 14 | 2016 |
Kemandirian belajar mahasiswa melalui blended learning pada mata kuliah metode numerik P Fitriasari, T Tanzimah, N Sari Jurnal Elemen 4 (1), 1-8, 2018 | 13 | 2018 |
Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VII SMP R Yunisha, RCI Prahmana, KI Sukmawati Jurnal Elemen 2 (2), 136-145, 2016 | 13 | 2016 |
Pengembangan Soal Matematika Model PISA Konten Bilangan untuk Mengetahui Kemampuan Literasi Matematika Siswa YY Putra, Z Zulkardi, Y Hartono Jurnal Elemen 2 (1), 14-26, 2016 | 13 | 2016 |
Kemampuan Proses Pemecahan Masalah Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Resource Based Learning YA Sopian, EA Afriansyah Jurnal Elemen 3 (1), 97-107, 2017 | 12 | 2017 |
Peningkatan kemampuan pemahaman dan pemecahan masalah matematis siswa sekolah menengah atas dengan model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization N Farnika, M Ikhsan, H Sofyan Jurnal Elemen 1 (2), 144-152, 2015 | 12 | 2015 |
Kemampuan berpikir kritis matematis dan adversity quotient siswa SMP W Hidayat, VTA Sari Jurnal Elemen 5 (2), 242-252, 2019 | 10 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar konsep diferensial berbasis konflik kognitif W Setiawan, VTA Sari Jurnal Elemen 4 (2), 204-215, 2018 | 10 | 2018 |
Peningkatan kemampuan koneksi matematis dan self-efficacy siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe Rotating Trio Exchange (RTE) E Isfayani, R Johar, S Munzir Jurnal Elemen 4 (1), 80-92, 2018 | 10 | 2018 |
Penyebab Kecemasan Matematika Mahasiswa Calon Guru Asal Papua AP Makur, RCI Prahmana Jurnal Elemen 1 (1), 1-12, 2015 | 10 | 2015 |
Bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning melalui pendekatan etnomatematika DN Fitriyah, H Santoso, N Suryadinata J. Elem 4 (2), 145, 2018 | 9 | 2018 |
Blended learning, trend strategi pembelajaran masa depan S Istiningsih, H Hasbullah Jurnal Elemen 1 (1), 49-56, 2015 | 9 | 2015 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA pada Topik Geometri AM Annizar, MA Maulyda, GF Khairunnisa, L Hijriani Jurnal Elemen 6 (1), 39-55, 2020 | 8 | 2020 |