Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pembelajaran matematika menggunakan strategi abduktif-deduktif di SMA Negeri 1 Indralaya Utara S Ariani, Y Hartono, C Hiltrimartin Sriwijaya University, 2016 | 128 | 2016 |
Pengembangan buku siswa materi jarak pada ruang dimensi tiga berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Problem-Based Learning di kelas X W Nessa, Y Hartono, C Hiltrimartin Jurnal Elemen 3 (1), 1-14, 2017 | 79 | 2017 |
Kemampuan penalaran matematis siswa menggunakan pendekatan metaphorical thinking pada materi perbandingan kelas VIII di SMPN 1 Indralaya Utara I Saputri, E Susanti, N Aisyah Jurnal Elemen 3 (1), 15-24, 2017 | 78 | 2017 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan soal PISA pada topik geometri AM Annizar, MA Maulyda, GF Khairunnisa, L Hijriani Jurnal Elemen 6 (1), 39-55, 2020 | 68 | 2020 |
Profil kemampuan spasial siswa menengah pertama (smp) dalam menyelesaikan masalah geometri dimensi tiga ditinjau dari kemampuan matematika E Febriana Jurnal elemen 1 (1), 13-23, 2015 | 66 | 2015 |
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis etnomatematika tenun timor pada materi pola bilangan H Disnawati, S Nahak Jurnal Elemen 5 (1), 64-79, 2019 | 61 | 2019 |
Kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran Project-Based Learning berbasis pendekatan STEM IW Widana, KL Septiari Jurnal Elemen 7 (1), 209-220, 2021 | 60 | 2021 |
Pengembangan soal matematika model PISA konten bilangan untuk mengetahui kemampuan literasi matematika siswa YY Putra, Z Zulkardi, Y Hartono Jurnal Elemen 2 (1), 14-26, 2016 | 53 | 2016 |
Kemampuan berpikir kritis matematis dan adversity quotient siswa SMP W Hidayat, VTA Sari Jurnal Elemen 5 (2), 242-252, 2019 | 50 | 2019 |
Kemampuan proses pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran creative problem solving dan resource based learning (studi eksperimen pada siswa kelas X SMK … YA Sopian, EA Afriansyah Jurnal Elemen 3 (1), 97-107, 2017 | 47 | 2017 |
Bahan ajar transformasi geometri berbasis discovery learning melalui pendekatan etnomatematika DN Fitriyah, H Santoso, N Suryadinata Jurnal elemen 4 (2), 145-158, 2018 | 45 | 2018 |
Kemampuan representasi matematis siswa smp pada materi kekongruenan dan kesebangunan I Herdiman, K Jayanti, KA Pertiwi Jurnal Elemen 4 (2), 216-229, 2018 | 44 | 2018 |
Kemandirian belajar mahasiswa melalui blended learning pada mata kuliah metode numerik P Fitriasari, T Tanzimah, N Sari Jurnal Elemen 4 (1), 1-8, 2018 | 39 | 2018 |
Adversity quotient (aq) dan penalaran kreatif matematis mahasiswa calon guru W Hidayat, I Herdiman, U Aripin, A Yuliani, R Maya Jurnal Elemen 4 (2), 230-242, 2018 | 38 | 2018 |
Pengembangan media komik matematika berbasis nilai karakter pada materi trigonometri di kelas X SMA Negeri 1 Indralaya Utara MA Manalu, Y Hartono, N Aisyah Jurnal Elemen 3 (1), 35-48, 2017 | 38 | 2017 |
Implementasi model Problem Based Learning (PBL) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui Lesson Study A Aziz, S Ahyan, LM Fauzi Jurnal Elemen 2 (1), 83-91, 2016 | 34 | 2016 |
Kemampuan literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari adversity quotient NT Nilasari, D Anggreini Jurnal Elemen 5 (2), 206-219, 2019 | 32 | 2019 |
Pengaruh model quantum learning berbasis masalah kontekstual terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa SMA NLP Swandewi, IN Gita, IM Suarsana Jurnal Elemen 5 (1), 31-42, 2019 | 31 | 2019 |
Realistic mathematics education (RME) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa di Indonesia IW Widana Jurnal elemen 7 (2), 450-462, 2021 | 30 | 2021 |
Etnomatematika: Eksplorasi Transformasi Geometri Tenun Suku Sasak Sukarara DWIH INTAN Jurnal Elemen 7 (2), 324-335, 2021 | 30 | 2021 |