Ikuti
Syaifullah
Syaifullah
Universitas Putera Batam
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Performance Optimization By Compensation, Organizational Commitmentand Job Promotion Towards Job Satisfaction
Nasib, A Rahmat, Sarinah, Syaifullah, P Pebri
International Journal of Business and Management Invention (IJBMI) 9 (4), 37-42, 2020
462020
Pengaruh Kepercayaan Dan Komunikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Spectrum Lintas Service Di Kota Batam
Syaifullah
Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam 6, 2018
41*2018
MAKSIMALISASI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. LAUTAN ABADI PRATAMA MELALUI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. LAUTAN ABADI PRATAMA
N Syaifullah
Jurnal Ekonomi Bisnis 27 (Universitas Islam Syekh Yusuf), 12, 2021
19*2021
Perilaku konsumen studi dalam pemilihan perguruan tinggi
debora tambunan nasib, syaifullah
19*2021
Pengaruh motivasi, kompetensi, lingkungan kerja, kompensasi terhadap organizational citizenship behavior dan kinerja karyawan asuransi jiwa di provinsi kepualan riau
S Suhardi
Jurnal Benefita 2 (1), 55-71, 2017
172017
Memaksimumkan Brand Loyalty, Brand Trust Dan Brand Image Melalui Satisfaction
N Nasib, S Syaifullah, ZR Daulay
Jurnal Ekuivalensi 7 (1), 38-47, 2021
122021
Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Epson Batam
C Saputri
Prodi Manajemen, 2020
102020
Pembinaan pasar modal, investasi saham dan obligasi pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Nadim Batam
T Efnita, S Syaifullah
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 1-8, 2019
92019
Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (Umkm) Di Kecamatan Batu Aji Kota Batam
S Syaifullah, A Maulana, V Karnadi, R Tantowi
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 1-5, 2020
62020
Pengaruh Komitmen, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Komunikasi terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Dana Nusantara Cabang Nagoya di Kota Batam
C Trifiya
Prodi Manajemen, 2019
62019
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CARVIL DI KOTA BATAM
RS Purba, S Syaifullah
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 5 (3), 228-239, 2020
52020
Pengaruh Kompensasi, Stres Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Turnover Intention Pada PT Sukses Jaya Indah
R Ervindo
Prodi Manajemen, 2020
42020
Analisis Pengembangan Profesional Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SMAN 2 Wera Kabupaten Bima
S Syaifullah
Edu Sociata: Jurnal Pendidikan Sosiologi 1 (1), 1-9, 2018
42018
Analisis Kelayakan Usaha Krupuk Ikan UD. Masmun Dalam Rangka Meningkatkan Pengembangan Usaha di Desa Nogosari Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso
A Sudarismiati, S Syaifullah
Growth 15 (2), 16-29, 2017
42017
THE ANALYSIS OF STUDENTS’ABILITY ON LISTENING COMPREHENSION OF TOEFL TESTAT SIXTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT LANCANG KUNING UNIVERSITY PEKANBARU
S Syaifullah
PROCEEDING IAIN Batusangkar 3 (1), 313-322, 2019
32019
Konsep Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Kampus Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa
S Nasib, ZRD Martin
22021
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT LONG TIME
Agustino, Syaifullah
Jurnal EMBA 8 (1), 627-636, 2020
22020
Do Purchase or Do no Purchase? Customer Purchasing Decisions
A Mulyapradana, Z Fadila
2nd Annual Conference on blended learning, educational technology and …, 2021
12021
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim pada PT Kinco Prima Batam
AY Sihombing
Prodi Manajemen, 2019
12019
Pengaruh Daya Tarik Fisik dan Keindahan Lingkungan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Perumahan Buana Central Park di Kota Batam
L Sinaga, S Syaifullah
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20