Analisis tematik faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan siswa dalam pembelajaran sains LF Tae, Z Ramdani, GA Shidiq Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol 2 (1), 2019 | 46 | 2019 |
Penggunaan Asesmen Elektronik Berbasis Edmodo Sebagai Assessment for Learning Keterampilan Abad 21 AR Wulan, A Isnaeni, R Solihat Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol 2 (1), 1-10, 2018 | 27 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Kesiapan Bersekolah dan Pemetaan Kesiapan Bersekolah pada Anak Usia Dini di Indonesia W Nurhayati Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol 1 (1), 11-21, 2018 | 12 | 2018 |
Penerapan analisis teori klasik, model rasch, dan computer based test moodle: Sebuah pilot studi Z Ramdani, T Widyastuti, FR Ferdian Indonesian Journal of Educational Assessment 2, 2018 | 10 | 2018 |
Meningkatkan capaian matematika siswa Indonesia: kajian kesalahan konsep nilai tempat R Rahmawati, N Nizam Indonesian Journal of Educational Assesment 1 (1), 1-10, 2019 | 2 | 2019 |
Analisis Tes Keterampilan Berpikir Kritis Remaja (TKBKR) Pada Mahasiswa Pendidikan Biologi: Analisis Pemodelan Rasch LNR Marfu’i, I Ilfiandra, N Nurhudaya Indonesian Journal of Educational Assesment 1 (2), 31-38, 2018 | 2 | 2018 |
Prediksi Tes Bakat Skolastik Terhadap Prestasi B Atas Indonesian Journal of Educational Assessment 1 (1), 2018 | 1 | 2018 |
Kemampuan Siswa SMA IPA dan IPS Dalam Menjawab Soal HOTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Berdasarkan Hasil UN 2017 B Kemdikbud Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol 1 (1), 2018 | | 2018 |
Diskursus Penilaian Pendidikan dalam Konteks Indonesia: Konflik Kebijakan Penilaian Pendidikan-Beragam Tujuan Penilaian. R Witjaksono Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol 2 (1), 2018 | | 2018 |