Ikuti
Amida Yusriana
Amida Yusriana
Email yang diverifikasi di lecturer.undip.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemaknaan Kecantikan Sebagai Putih Jepang Dalam Iklan Shinzui Body Cleanser
A Windasari, MR Pratiwi, A Yusriana
Jurnal Informasi Kajian Ilmu Komunikasi 47 (1), 2017
182017
Komunikasi Non Verbal Anak Autis pada Masa Adaptasi Pra Sekolah
MR Pratiwi, L Mardiana, A Yusriana
KOMUNIDA: Media Komunikasi dan Dakwah 9 (1), 37-52, 2019
122019
Celebrity Endorsement dan Citra Produk Halal Dalam Membangun Loyalitas Merek: Studi pada Kosmetik Wardah
N Muna, MR Pratiwi, A Yusriana
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (02), 349510, 2021
72021
Refleksi Citra Universitas Dian Nuswantoro Melalui Unggahan di Akun@ udinus_smg
MR Pratiwi, SA Hapsari, A Yusriana
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 23 (2), 518337, 2019
62019
The Identification of Persuasive Educational Message About Covid-19 Issue in New Media
MR Pratiwi, KM Boer, T Dyatmika, A Yusriana
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 1-15, 2021
52021
Emotional branding analysis for the Korean Drama-based tourism locations
A Yusriana, D Purnamasari, N Muna
Masyarakat, Kebudayaan dan Politik 32 (4), 399-410, 2019
52019
Film dan Perempuan: Kegagalan Film Gone Girl Dalam Membentuk Sosok Perempuan Baru di Industri Film Hollywood
A Yusriana, R Zulfiningrum
Jurnal The Messenger 8 (2), 68-85, 2016
52016
Analisis dinamika komunikasi kelompok penggemar K-Pop generasi ke-4 (STAY, ATINY, dan MOA) dalam menanggapi fanwars di media sosial twitter
AFR Putri, HP Santosa, A Yusriana
Interaksi Online 10 (4), 22-35, 2022
32022
Representasi Objektifikasi Seksualitas Wanita Pada Iklan Kondom Sutra Versi “Mantap–Mantap Makin Mesra” Di Antv Pada Pukul 02.00 WIB Malam
R Siswanti
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, 2022
32022
Pesan Subliminal Mengandung Unsur Seksual dalam Film Disney Coco
A Yusriana, A Nurinsa
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 99-116, 2020
32020
Deconstructing Indonesian film for Semarang’s City Branding as a Cinematic City
A Yusriana, MR Pratiwi, M Mukaromah
Jurnal Masyarakat, Kebudayaan dan Politik, 2018
32018
Representasi India dan Bali (Indonesia) Sebagai Dependent Dalam Film Eat Pray Love
A Yusriana
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 2014
32014
Representasi Maskulinitas Pada Karakter Perempuan dalam Film “Kartini” Karya Hanung Bramantyo
F Dillawati
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, 2022
22022
UNDERSTANDING THE ONLINE MOVEMENT FOR# HARIPRABANGSANASIONAL
A Yusriana, N Hasfi, S Sunarto, L Rimban
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 7 (1), 001-018, 2021
22021
Esensi Kepemimpinan Jurnalis Wanita Di Media Pada Era 4.0
S Sunarto, H Nurul, Y Amida
CV Alinea Media Dipantara, 2020
22020
Dekonstruksi Bingkai Dominasi Maskulin dalam Buku Act Like a Lady Think Like a Man
DOFM DOMINATION
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 21 (1), 21-35, 2017
22017
Konvensional vs Online? Analisis Framing Berita Demo Taksi Dalam Media Online Tempo. Co
MR Pratiwi, A Yusriana, M Mukaromah
Jurnal Komunikasi Massa 9 (2), 1-16, 2016
22016
Refleksi Citra Indonesia Sebagai Dampak Politik Migrasi TKI ke Malaysia
AY Mutia Rahmi Pratiwi
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6, 46-59, 2015
2*2015
MAINTAINING FAMILY COMMUNICATION IN LONG DISTANCE RELATIONSHIP BETWEEN INTERNATIONAL STUDENTS AND PARENTS
KSP Rachmadi
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO, 2022
12022
Negosiasi Identitas Peran Gender pada Film Bollywood
DN Paramita, MR Pratiwi, A Yusriana
Jurnal Komunikasi 13 (2), 102-111, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20