Ikuti
Anny Valentina
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Branding yang dilakukan humas pada perguruan tinggi swasta
Y Setyanto, PT Anggarina, A Valentina
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (1), 171-182, 2017
372017
Digital communication & socialization using media video content during pandemic
A Valentina, R Chrissandy, B Jesslyn, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 14 (2), 494-506, 2022
82022
GAMBARAN PENGGUNAAN MASKOT SEBAGAI LOGO BAGI MEREK (STUDI KASUS: DUNIA FANTASI)
A Valentina, H Tando
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (2), 439-447, 2017
62017
STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL EDUKASI INSECURITY SEBAGAI DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA PEREMPUAN
A Valentina, GL Putri, V Valiani, OH Putri
Jurnal Bahasa Rupa 5 (2), 237-245, 2022
42022
Valiani, and OH Putri,“Komunikasi Visual Untuk Edukasi Insecurity Pada Remaja Perempuan Yang Diakibatkan Oleh Penggunaan Media Sosial,”
A Valentina
J. Bhs. Rupa 5 (02), 237-245, 2022
42022
A Creative Communication of Overcoming Zoom Fatigue
AJ Pingkiany, V Wong, A Valentina
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
22021
Inventing a Digital and Social Media Platform “Bagi Cerita Bagi Kita” as Survival Tool During Pandemic
A Valentina, R Chrissandy
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
22021
PKM Pendampingan Kewirausahaan Bagi UMKM Belitung Sebagai Upaya Mendukung Sustainable Tourism
M Ie, HK Tunjungsari, A Gunadi, A Valentina
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 5 (1), 2022
12022
Strategi Media Komunikasi Visual sebagai Upaya Membangun Kesadaran tentang Cabin fever bagi Remaja di Jakarta
GL Putri, VA Tanjaya, V Valiani, OH Putri, J Nataline, A Valentina
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 6 (1), 265-273, 2022
12022
Creative strategy for reducing air pollution from motorcycle exhaust by urging urban motorcyclists to implement eco-riding techniques
DC Angelo, A Valentina, S Nuranissa
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
12021
Typography as Communication Media to Revitalize Wayang Potehi (Potehi Puppet)
A Valentina, F Tanumihardjo
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
12021
PENINGKATAN TATA KELOLA MAJALAH SEKOLAH SMAK IPEKA TOMANG
A Valentina, R Chrissandy
Prosiding SENAPENMAS, 823-830, 2021
12021
Perancangan Kampanye Sosial Bahagia Mencintai Diri untuk Remaja Perempuan di Jakarta
C Yoeveni, A Valentina, PI Harjani
Rupaka 2 (2), 2020
12020
Perancangan Ilustrasi Wayang Potehi Untuk Aplikasi Ke Media Promosi
A Valentina, H Tando, R Regina
J. Bakti Masy. Indones 2 (1), 2019
12019
Infografis Dinamis Sebagai Pengganti Peta Konvensional pada Kawasan Bermain (Studi Kasus: Dunia Fantasi)
A Valentina, R Andrew
Jurnal Komunikasi 10 (2), 157-166, 2018
12018
DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN TAMPILAN INSTAGRAM FEEDS PRODUK AKSESORIS MOTOR BRAND H
J Emily, A Valentina
Jurnal Serina Sosial Humaniora 1 (3), 195-204, 2023
2023
PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL BAGI SEORANG CONTENT CREATOR
CF Gautama, A Valentina
Jurnal Serina Sosial Humaniora 1 (3), 312-320, 2023
2023
PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PROGRAM BEASISWA
MBH Woe, A Valentina
Jurnal Serina Sosial Humaniora 1 (3), 269-276, 2023
2023
PERAN DESAIN GRAFIS PADA PENINGKATAN BRAND AWARENESS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BRAND K
AC Jonathan, A Valentina
Jurnal Serina Sosial Humaniora 1 (3), 2023
2023
ANALISIS GAYA KONTEN VIDEO PADA REELS INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN DAN PENGALAMAN AUDIENS
E Sando, A Valentina
Jurnal Serina Sosial Humaniora 1 (3), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20