Cultivating character education based on sundanese culture local wisdom A Hasanah, N Gustini, D Rohaniawati Jurnal Pendidikan Islam 2 (2), 231-253, 2016 | 62 | 2016 |
Budaya Literasi (Model Pengembangan Budaya Baca Tulis Berbasis Kecerdasan Majemuk Melalui Tutor Sebaya) N Gustini, D Rohaniawati, A Imani Yogyakarta: deepublish, 2016 | 59 | 2016 |
Nilai-nilai karakter Sunda A Hasanah, N Gustini, D Rohaniawati Deepublish, 2016 | 56 | 2016 |
Penerapan pendekatan pakem untuk meningkatkan keterampilan berpikir mahasiswa dalam Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian guru D Rohaniawati Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 1 (2), 155-172, 2016 | 49 | 2016 |
Landasan Pendidikan A Aisyah, D Rohaniawati Bandung: Alfabeta, 2013 | 11 | 2013 |
Penanaman nilai-nilai karakter berbasis kearifan lokal Budaya Sunda untuk mengembangkan Life Skill siswa madrasah: Penelitian Pada Madrasah Aliyah di Kota Bandung A Hasanah ilib. uinsgd. ac. id, 1-130, 2015 | 8 | 2015 |
Penerapan Media Big Book Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Arab Kelas IV S Nurohmah, N Kosim, D Rohaniawati Elementary: Jurnal Iilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 185-194, 2018 | 7 | 2018 |
Membangun Karakter Pendidikan Dengan Akhlak Mulia A Zuhdi, D Rohaniawati Bandung: Alfabeta, 2012 | 5 | 2012 |
Penerapan Metode Simulasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Psikomotor Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) L Lutfiani, A Saefuddin, D Rohaniawati Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 2 (1), 55-64, 2021 | 4 | 2021 |
Konsep Pendidikan Agama Islam Berbasis Islam Terpadu Analisis Terhadap Isi Kurikulum SDIT BIAS Indonesia Tahun 2018 RRS Wiranata Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 21-36, 2019 | 4* | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Tari Bambu I Kholid, D Rohaniawati Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education 1 (1), 2018 | 4 | 2018 |
Pembelajaran Berkelompok Tipe Example Non Example Di Madrasah Ibtidaiyah A Salahudin, D Rohaniawati Tarbiyah Al-Awlad: Jurnal Kependidikan Islam Tingkat Dasar 8 (1), 1-9, 2018 | 4 | 2018 |
Profil Komitmen Religius dan Implikasinya Bagi Pendidikan A Aisyah Ri'ayah: Jurnal Sosial dan Keagamaan 2 (01), 122-136, 2017 | 4 | 2017 |
Peran Guru Dan Orang Tua Dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Sd/Mi Pada Masa Pandemi Covid-19 R Alifah, H Mangkuwibawa, D Rohaniawati AKSELERASI: Jurnal Pendidikan Guru MI 3 (1), 16-30, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Model Learning Cycle Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika S Aini, Y Carlian, D Rohaniawati JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah) 3 (2), 83-89, 2021 | 2 | 2021 |
Tipologi belajar mahasiswa pada pembelajaran daring D Ramdhan, P Nasihudin, D Rohaniawati, I Pratiwi | 2 | 2020 |
The implementation of religious humanistic pedagogy to building student character A Salahudin, Y Carlian, D Rohaniawati, N Gustini, H Mangkuwibawa International Conference on Islamic Education (ICIE 2018), 293-295, 2018 | 2 | 2018 |
Literacy Learning through Big Book in Elementary Schools SF Dede Rohaniawati, Uus Ruswandi the 2nd International Conference on Sociology Education (ICSE 2017) 1 (1 …, 2018 | 2 | 2018 |
Kontribusi Pemikiran Filsafat Islam dalam Ilmu Pendidikan D Rohaniawati FA Press 1 (Cet. 1), 358-368, 2014 | 2 | 2014 |
Kemampuan Menulis Al-Qur’an Siswa Madrasah Ibtidaiyah Melalui Strategi Practice Rehearsal Pairs DF Ramdhan, D Rohaniawati AL-TARBIYAH: Jurnal Pendidikan (The Educational Journal) 30 (2), 101-110, 2020 | 1 | 2020 |