Follow
Riris Loisa
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2018
462018
Penggunaan media sosial sesuai nilai luhur budaya di kalangan siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 86-95, 2017
432017
Analisis daya saing ekspor kopi Indonesia di pasar internasional
K Subhani
Jurnal Analisis Daya Saing Ekspor Kopi Indonesia Di Pasar Internasional, 2019
412019
Media siber, aparat, dan pemberitaan keberagaman
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal Aspikom 3 (6), 1243-1254, 2019
332019
Peran brand ambassador pada iklan dalam membangun brand awareness (studi kasus iklan youtube lg g7 thinq bts)
V Budiman, R Loisa, N Pandrianto
Prologia 2 (2), 546-553, 2018
272018
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga)
L Nia, R Loisa
Prologia 3 (2), 489-497, 2019
262019
Penyingkapan diri melalui internet di kalangan remaja (studi komunikasi antar pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi Untar 6 (3), 31-43, 2014
252014
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
SA Chayadi, R Loisa, S Sudarto
Prologia 5 (1), 175-183, 2021
232021
Retorika Digital dan Social Network Analysis Generasi Milenial Tionghoa melalui Youtube
S Paramita, L Irena
Jurnal Komunikasi 12 (1), 137-156, 2020
192020
Pengaruh e-WOM di instagram terhadap loyalitas pelanggan kopi Janji Jiwa
BN Jesslyn, R Loisa
Prologia 3 (2), 440-447, 2019
192019
Penerapan program merdeka belajar kampus merdeka tingkat fakultas di universitas
R Loisa, S Paramita, WP Sari
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 6 (1), 70-79, 2022
182022
Komunikasi Pemasaran dalam membangun brand awareness (studi kasus Partipost)
A Belinda, R Loisa
Prologia 3 (1), 9-16, 2019
182019
Cyber media news coverage on diversity issues in Indonesia
EH Susanto, R Loisa, A Junaidi
Journal of Human Behavior in the Social Environment 30 (4), 510-524, 2020
132020
Analisis komunikasi pemasaran go-pay melalui promosi cashback
E Notowijoyo, R Loisa
Prologia 4 (2), 332-338, 2020
102020
Peran Buzzer Politik dalam Aktivitas Kampanye di Media Sosial Twitter. Koneksi, 2 (2), 352
F Felicia, R Loisa
92019
Mencari bentuk kampanye politik khas Indonesia: Pencitraan berbasis dimensi budaya
R Loisa, Y Setyanto
Diakses dari website: http://komunikasi. unsoed. ac. id/sites/default/files …, 2012
92012
Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia)
D Defrianto, R Loisa
Prologia 3 (2), 505-511, 2019
82019
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
T Claranita, R Loisa
Koneksi 2 (2), 612-620, 2018
82018
Analisis Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan dalam Komunitas Wadah Pemimpin
P Kristianti, R Loisa
Koneksi 5 (1), 106-112, 2021
72021
TANTANGAN JURNALISME DAMAI DI WILAYAH PASCA KONFLIK CHALLENGES OF PEACE JOURNALISM ON POST CONFLICT REGIONS
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
72020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20