Follow
Riris Loisa
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan media sosial sesuai nilai luhur budaya di kalangan siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 86-95, 2017
412017
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2018
402018
Media siber, aparat, dan pemberitaan keberagaman
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal Aspikom 3 (6), 1243-1254, 2019
272019
Analisis daya saing ekspor kopi Indonesia di pasar internasional
F Parnadi, R Loisa
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 2 (4), 2018
272018
Peran brand ambassador pada iklan dalam membangun brand awareness (studi kasus iklan youtube lg g7 thinq bts)
V Budiman, R Loisa, N Pandrianto
Prologia 2 (2), 546-553, 2018
222018
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2014
222014
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga)
L Nia, R Loisa
Prologia 3 (2), 489-497, 2019
212019
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
SA Chayadi, R Loisa, S Sudarto
Prologia 5 (1), 175-183, 2021
172021
Retorika Digital dan Social Network Analysis Generasi Milenial Tionghoa melalui Youtube
S Paramita, L Irena
Jurnal Komunikasi 12 (1), 137-156, 2020
152020
Pengaruh e-WOM di instagram terhadap loyalitas pelanggan kopi Janji Jiwa
BN Jesslyn, R Loisa
Prologia 3 (2), 440-447, 2019
152019
Komunikasi Pemasaran dalam membangun brand awareness (studi kasus Partipost)
A Belinda, R Loisa
Prologia 3 (1), 9-16, 2019
152019
Penerapan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tingkat Fakultas Di Universitas
R Loisa, S Paramita, WP Sari
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 6 (1), 70-79, 2022
132022
Cyber media news coverage on diversity issues in Indonesia
EH Susanto, R Loisa, A Junaidi
Journal of Human Behavior in the Social Environment 30 (4), 510-524, 2020
112020
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial Twitter. Koneksi, 2 (2), 352
F Felicia, R Loisa
92019
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
T Claranita, R Loisa
Koneksi 2 (2), 612-620, 2018
82018
Mencari bentuk kampanye politik khas Indonesia: Pencitraan berbasis dimensi budaya
R Loisa, Y Setyanto
Diakses dari website: http://komunikasi. unsoed. ac. id/sites/default/files …, 2012
82012
Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia)
D Defrianto, R Loisa
Prologia 3 (2), 505-511, 2019
72019
Analisis komunikasi pemasaran go-pay melalui promosi cashback
E Notowijoyo, R Loisa
Prologia 4 (2), 332-338, 2020
62020
Retorika Deliberatif Selebgram dalam Memotivasi Audiens Melalui Media Sosial (Konten “Level Up” di Akun Instagram Benakribo)
J Alberico, R Loisa
Koneksi 3 (1), 236-243, 2019
62019
Komunikasi Interpersonal Antara Kakak dengan Adik Kandung Berkebutuhan Khusus (Studi Kasus pada Kakak yang Mempunyai Adik Kandung Penyandang Autisme)
J Laurance, R Loisa
Koneksi 3 (2), 303-311, 2019
62019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20