Riris Loisa
Riris Loisa
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan media sosial sesuai nilai luhur budaya di kalangan siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (Indonesian Journal of Community …, 2017
142017
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
122016
Media Siber, Aparat, dan Pemberitaan Keberagaman
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal ASPIKOM 3 (6), 1243-1254, 2019
92019
Mencari Bentuk Kampanye Potitik Khas Indonesia: Pencitraan Berbasis Dimensi Budaya
R Loisa, Y Setyanto
Karya Ilmiah Dosen, 719-732, 2012
62012
Jejaring Sosial, Identitas Kolektif, dan Aksi Politik: Faktor Facebook dalam Revolusi Mesir
R Loisa
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara.[Internet].[Diunduh 2012 November …, 2011
62011
Peran Buzzer Politik dalam Aktivitas Kampanye di Media Sosial Twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2019
32019
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK 2.0: FACEBOOK, KESADARAN KRITIS, DAN AKSI POLITIK DI DALAM REVOLUSI MESIR
R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 1-16, 2011
32011
Alat-Alat Propaganda di Dalam Iklan Para Calon Presiden
R Loisa
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara 63, 2009
32009
Masyarakat dan Kearifan Budaya Lokal (Bentuk Pela Masyarakat di Negeri Batu Merah Kota Ambon Pasca Rekonsiliasi)
O Montana, R Loisa, LSS Utami
Koneksi 2 (2), 507-514, 2019
22019
Pemilih Pemula, Media Sosial dan Pemimpin Low Power Distance
Y Setyanto, R Loisa
Prosiding Seminar Besar Nasional dan Kongres ISKI VI Padang, 99-104, 2013
22013
Kementerian Pertahanan: Budaya Militer di Institusi Sipil
Y Setyanto, R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 45-58, 2012
22012
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
T Claranita, R Loisa
Koneksi 2 (2), 612-620, 2019
12019
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan
R Rosliana, R Loisa
Prologia 2 (2), 480-486, 2019
12019
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PERSAHABATAN PADA PENINGKATAN KINERJA DAN KEBAHAGIAN DI TEMPAT KERJA GENERASI MILENIAL
R Loisa
Metacommunication: Journal of Communication Studies 3 (2), 2018
12018
Pengaruh Terpaan Pesan Portal Berita Media Online dan Opinion Leaders Terhadap Perubahan Aktivitas Bermedia Sosial
C Oktavia, R Loisa, R Oktavianti
Koneksi 1 (2), 279-284, 2018
12018
Analisis Daya Saing Ekspor Kopi Indonesia Di Pasar Internasional
F Parnadi, R Loisa
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 2 (4), 2018
12018
TANTANGAN JURNALISME DAMAI DI WILAYAH PASCA KONFLIK CHALLENGES OF PEACE JOURNALISM ON POST CONFLICT REGIONS
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
2020
Analisis Strategi Manajemen PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. Untuk Menjadi Market Leader dalam Industri Rokok
S Septia, R Loisa
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 4 (3), 57-62, 2020
2020
Pengaruh Strategi Pembelian Terhadap Performa Perusahaan di Jabodetabek Dengan Integrasi Pembelian Sebagai Variabel Moderasi
E Nathalia, R Loisa
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 4 (3), 17-22, 2020
2020
Actor Network and Cohort Cultures in the Business of Political Buzzer
R Loisa
Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20