Riris Loisa
Riris Loisa
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
112016
Penggunaan Media Sosial Sesuai Nilai Luhur Budaya di Kalangan Siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (Indonesian Journal of Community …, 2017
82017
Jejaring Sosial, Identitas Kolektif dan Aksi Politik: Faktor Facebook dalam Revolusi Mesir
R Loisa
JURNAL KOMUNIKASI 3 (1), 2012
72012
MENCARI BENTUK KAMPANYE POTITIK KHAS INDONESIA: PENCITRAAN BERBASIS DIMENSI BUDAYA
R Loisa, Y Setyanto
Karya Ilmiah Dosen, 719-732, 2012
72012
Alat-alat Propaganda di Dalam Iklan Para Calon Presiden
R Loisa
Jurnal Komunikasi 1 (1), 2012
32012
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK 2.0: FACEBOOK, KESADARAN KRITIS, DAN AKSI POLITIK DI DALAM REVOLUSI MESIR
R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 1-16, 2011
32011
MEDIA SIBER, APARAT, DAN PEMBERITAAN KEBERAGAMAN
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal ASPIKOM 3 (6), 1243-1254, 2019
22019
KEMENTERIAN PERTAHANAN: BUDAYA MILITER DI INSTITUSI SIPIL
Y Setyanto, R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 45-58, 2012
22012
Masalah Etika dan Budaya Partisipasi Virtual
R Loisa
Seminar Remaja Dijital, Universitas Muhamadyah Surakarta, Surakarta, 2011
22011
Peran Buzzer Politik dalam Aktivitas Kampanye di Media Sosial Twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2019
12019
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
T Claranita, R Loisa
Koneksi 2 (2), 612-620, 2019
12019
Pengaruh Terpaan Pesan Portal Berita Media Online dan Opinion Leaders Terhadap Perubahan Aktivitas Bermedia Sosial
C Oktavia, R Loisa, R Oktavianti
Koneksi 1 (2), 279-284, 2018
12018
Pemilih Pemula, Media Sosial dan Pemimpin Low Power Distance
Y Setyanto, R Loisa
Prosiding Seminar Besar Nasional dan Kongres ISKI VI Padang, 99-104, 2013
12013
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Resto Ahwa)
A Wijaya, R Loisa
Prologia 3 (1), 23-30, 2019
2019
Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost)
A Belinda, R Loisa
Prologia 3 (1), 9-16, 2019
2019
Interaksi Sosial dan Komunikasi Antar Etnik di Tempat Kerja (Studi Kasus interaksi Etnik Tionghoa dan Melayu di PT. Permata Topaz Khatulistiwa Pontianak)
V Vivian, R Loisa
Koneksi 3 (1), 268-273, 2019
2019
Analisis Gaya Komunikasi Kepemimpinan Kharismatik (Kepemimpinan Dewa Osiris dalam film “God of Egypt”)
W Rossian, R Loisa
Koneksi 3 (1), 89-98, 2019
2019
Fanatisme Penggemar K-Pop Melalui Media Sosial (Studi pada Akun Instagram Fanbase Boyband iKON)
W Wishandy, R Loisa, LSS Utami
Koneksi 3 (1), 133-140, 2019
2019
Retorika Deliberatif Selebgram dalam Memotivasi Audiens Melalui Media Sosial (Konten “Level Up” di Akun Instagram Benakribo)
J Alberico, R Loisa
Koneksi 3 (1), 236-243, 2019
2019
Pengaruh Celebrity Endorser, Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online Elevenia di DKI Jakarta
D Arindani, R Loisa
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 3 (5), 01-06, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20