Riris Loisa
Riris Loisa
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
112016
Penggunaan Media Sosial Sesuai Nilai Luhur Budaya di Kalangan Siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (Indonesian Journal of Community …, 2017
82017
Jejaring Sosial, Identitas Kolektif dan Aksi Politik: Faktor Facebook dalam Revolusi Mesir
R Loisa
JURNAL KOMUNIKASI 3 (1), 2012
72012
MENCARI BENTUK KAMPANYE POTITIK KHAS INDONESIA: PENCITRAAN BERBASIS DIMENSI BUDAYA
R Loisa, Y Setyanto
Karya Ilmiah Dosen, 719-732, 2012
62012
Alat-alat Propaganda di Dalam Iklan Para Calon Presiden
R Loisa
Jurnal Komunikasi 1 (1), 2012
32012
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK 2.0: FACEBOOK, KESADARAN KRITIS, DAN AKSI POLITIK DI DALAM REVOLUSI MESIR
R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 1-16, 2011
32011
MEDIA SIBER, APARAT, DAN PEMBERITAAN KEBERAGAMAN
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal ASPIKOM 3 (6), 1243-1254, 2019
22019
Masalah Etika dan Budaya Partisipasi Virtual
R Loisa
Seminar Remaja Dijital, Universitas Muhamadyah Surakarta, Surakarta, 2011
22011
Konstruksi Realitas Kehidupan dalam Video Klip Lagu Tong Hua
T Claranita, R Loisa
Koneksi 2 (2), 612-620, 2019
12019
Pengaruh Terpaan Pesan Portal Berita Media Online dan Opinion Leaders Terhadap Perubahan Aktivitas Bermedia Sosial
C Oktavia, R Loisa, R Oktavianti
Koneksi 1 (2), 279-284, 2018
12018
KEMENTERIAN PERTAHANAN: BUDAYA MILITER DI INSTITUSI SIPIL
Y Setyanto, R Loisa
Karya Ilmiah Dosen, 45-58, 2012
12012
Filter Gelembung, Ruang Bergema, dan Personaliasi Algoritma
S Paramita, R Loisa, Y Setyanto, V Indiarma
2019
Media Digital dan Perubahan Budaya Komunikasi
S Paramita, R Loisa, Y Setyanto
2019
Peran Buzzer Politik dalam Aktivitas Kampanye di Media Sosial Twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2019
2019
Representasi Gay Melalui Penggunaan Warna (Analisis Semiotika Video Klip Color Mnek)
LL Agnes, R Loisa
Koneksi 2 (2), 417-425, 2019
2019
Masyarakat dan Kearifan Budaya Lokal (Bentuk Pela Masyarakat di Negeri Batu Merah Kota Ambon Pasca Rekonsiliasi)
O Montana, R Loisa, LSS Utami
Koneksi 2 (2), 507-514, 2019
2019
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness
C Melinda, R Loisa, LSS Utami
Prologia 2 (2), 263-269, 2019
2019
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS)
V Budiman, R Loisa, N Pandrianto
Prologia 2 (2), 546-553, 2019
2019
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan
R Rosliana, R Loisa
Prologia 2 (2), 480-486, 2019
2019
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PERSAHABATAN PADA PENINGKATAN KINERJA DAN KEBAHAGIAN DI TEMPAT KERJA GENERASI MILENIAL
R Loisa
Metacommunication: Journal of Communication Studies 3 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20