Ikuti
Erni Junaida
Erni Junaida
Universitas Samudra
Email yang diverifikasi di unsam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa
E Junaida
Jurnal Manajemen dan Keuangan 6 (2), 798-807, 2017
1972017
PENGARUH DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE HUTAN KOTA DI KOTA LANGSA
E Junaida
SAMUDRA EKONOMI & BISNIS 10 (2), 146-155, 2019
29*2019
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pendapatan Produk Surat dan Paket Kantor Pos Langsa
E Junaida
Jurnal Manajemen dan Keuangan 6 (1), 688-699, 2017
242017
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Pillar Tamiang Konstruksi Aceh Tamiang
E Yunaida, N Hanum
Jurnal Manajemen Dan Keuangan 8 (3), 389-401, 2019
152019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Tenaga Kependidikan (Tendik) terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra
E Junaida
Jurnal Manajemen dan Keuangan 7 (1), 61-72, 2018
152018
Daya Tarik Wisata, Motivasi dan Keputusan Berkunjung di Objek Wisata Pantai Berawe
TPL Bulan, E Junaida, MH Maitama
Jurnal Akuntansi Audit Dan Perpajakan Indonesia (Jaapi) 2 (1), 115-123, 2021
142021
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit Citra Medika Depok
E Yunaida
Jurnal Manajemen Dan Keuangan 6 (2), 798-807, 2018
112018
The Influence of Brand Image on Consumer Loyalty of Evalube Lubricating Oil Products in Langsa City'
E Yunaida
Journal of Management and Finance 6 (2), 798-807, 2017
102017
Pengaruh faktor sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian kosmetik emina di kota langsa
R Astria, E Junaida, TPL Bulan
JIM: Manajerial Terapan 1 (1), 53-63, 2021
8*2021
Pengetahuan dan Pemanfaatan Limbah kain Perca Menjadi Masker Sebagai Pencegahan Covid-19
E Junaida
BEST Journal (Biology Education, Sains and Technology) 3 (2), 108-113, 2020
72020
Konflik kerja-keluarga dan kepuasan kerja pegawai perempuan
Z Mora, E Junaida, M Fuad
J-EBIS (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 2017
52017
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Moris Bakery and Cake di Kota Langsa
N Sabila, E Junaida, DR Indah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Terpadu (Jimetera) 2 (1), 1-6, 2022
32022
Penguatan Karakteristik Entrepreneur Berbasis Syariah Pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Langsa
E Junaida, N Hanum
Jurnal Samudra Ekonomika 6 (1), 60-71, 2022
22022
Pengaruh Periklanan dan Personal Selling terhadap keputusan pembelian skincare tabita di Kota Langsa
Y Auvitta, E Junaida, DR Indah
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) 3 (1), 396-403, 2023
12023
Pengaruh Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Vans Di Kota Langsa
MA Akbar, E Junaida, TPL Bulan
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) 3 (1), 212-220, 2023
12023
Persepsi Harga dan Kualitas Produk Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Scarlett Di Kota Langsa
SDP Sari, E Junaida, DR Indah
JIM: Manajerial Terapan 2 (2), 263-271, 2022
12022
Peningkatan Pendapatan Dengan Memberdayakan Keterampilan Di Desa Perdamaian Kecamatan Kota Kuala Simpang Kebupaten Aceh Tamiang
M Andriani, E Junaida
JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT AKADEMISI 2 (1), 1-9, 2024
2024
The Effect of Promotion and Store Atmosphere on Purchasing Decisions
I Nurika, E Junaida, TPL Bulan
Jambu Air: Journal Of Accounting Management Business And International …, 2023
2023
Socialization of Non-Cash Payment for Health Services Using the Indonesian Standard Quick Response Code (QRIS) at Langsa Hospital
A Afnina, E Junaida, N Salsabila, N Hanum, N Ningsih
AURELIA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Indonesia 2 (2), 624-630, 2023
2023
SWOT Analysis in Determining Rega Bakery and Cake Business Strategy in Langsa City
E Junaida, S Amilia, N Hanum, DA Ardianti
Jambu Air: Journal Of Accounting Management Business And International …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20