Follow
Pupun Nuryani
Pupun Nuryani
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pendidikan Indonesia
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter
P Nuryani
2nd International Seminar on Tarbiyah (ISoT) 2016, 2016
582016
Model Pedagogik Multiliterasi Dalam Mengembangkan Keterampilan Berpikir Abad Ke-21
KT LOKA, DANE CERDAS, MKMDM SASTRA
Universitas, 2007
242007
Penerapan model pembelajaran savi untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa
A Rahayu, P Nuryani, AR Riyadi
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 102-111, 2019
142019
Landasan Pendidikan
D Somarya, P Nuryani
Bandung: UPI, 2007
122007
Pedagogik literasi kritis; sejarah, filsafat dan perkembangannya di dunia pendidikan
A Hendriani, P Nuryani, T Ibrahim
Pedagogia 16 (1), 44-59, 2018
102018
Penerapan model pembelajaran TGT untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa kelas IV
AR Thalita, AD Fitriyani, P Nuryani
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 147-156, 2019
52019
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Pelajaran IPS SD
I Rahayu, P Nuryani, R Hermawan
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 93-101, 2019
52019
Penerapan Metode Estafet Writing untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Bebas pada Siswa Kelas V SDN Cihanjuang I Kecamatan Parongpong
R Sulistiani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2014
42014
Penerapan pendekatan RME untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas IV SD
I Nurfauziah, P Nuryani, AD Fitriani
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 388-397, 2019
32019
Penerapan model pemetaan konsep dalam peningkatan pembelajaran bermakna pada mata kuliah landasan pendidikan
P Nuryani
PEDAGOGIA 13 (1), 183-197, 2015
32015
Ibn Khaldun’s concept of education in relevance of national education system
AN Rahmani, A Abdussalam, P Nuryani
International Conference on Elementary Education 2 (1), 164-173, 2020
22020
Penerapan Strategi SQ3R Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SD
AA Riyadi, P Nuryani, T Hartati
Jurnal pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 185-194, 2019
22019
PENERAPAN METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
K Safetyani, P Nuryani, D Heryanto
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 160-169, 2019
22019
Metode Drill untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Berdasarkan PUEBIDI Sekolah Dasar
I Gunawan, P Nuryani, D Heryanto
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 284-292, 2019
22019
Penerapan Pendekatan Conferencing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berdiskusi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
WP Suherman, P Nuryani, AR Riyadi
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 60-71, 2016
22016
PENERAPAN MODEL KONTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SD PADA PEMBELAJARAN IPA
G Utami
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
22015
Desain didaktis untuk mengatasi learning obstacle topik persamaan linear satu variabel
SY Maudy
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
22015
Learning Trajectory Matematika Siswa Sekolah Dasar pada Materi Skala Berdasarkan Hasil Belajar
R Firdaus, P Nuryani, AD Fitriani
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 73-83, 2020
12020
Penerapan Model Pembelajaran Pbl (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Di Kelas Iv Sekolah Dasar
D Triandi, P Nuryani, N Djumhana
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 21-30, 2020
12020
Penerapan Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas 1 SD di Bandung
P Nuryani, E Mulyasari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 53-62, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20