Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter P Nuryani 2nd International Seminar on Tarbiyah (ISoT) 2016, 2016 | 104* | 2016 |
Penerapan model pembelajaran savi untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa A Rahayu, P Nuryani, AR Riyadi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 102-111, 2019 | 80 | 2019 |
Model pedagogik multiliterasi dalam mengembangkan keterampilan berpikir abad ke-21 P Nuryani, Y Abidin, YT Herlambang EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 11 (2), 117-126, 2019 | 55 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran TGT untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa kelas IV AR Thalita, AD Fitriyani, P Nuryani Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 147-156, 2019 | 51 | 2019 |
Pedagogik literasi kritis; sejarah, filsafat dan perkembangannya di dunia pendidikan A Hendriani, P Nuryani, T Ibrahim Pedagogia 16 (1), 44-59, 2018 | 35 | 2018 |
Panduan Praktis Penelitian Tindakan Kelas RA Sani, A Fitriyani, P Nuryani Bandung: Remaja Rosdakarya, 2020 | 25 | 2020 |
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Pelajaran IPS SD I Rahayu, P Nuryani, R Hermawan Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 93-101, 2019 | 24 | 2019 |
Penerapan strategi Sq3R untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa kelas IV SD AA Riyadi, P Nuryani, T Hartati Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 185-194, 2019 | 9 | 2019 |
Penerapan pendekatan RME untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas IV SD I Nurfauziah, P Nuryani, AD Fitriani Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 388-397, 2019 | 9 | 2019 |
Penerapan model pemetaan konsep dalam peningkatan pembelajaran bermakna pada mata kuliah landasan pendidikan P Nuryani PEDAGOGIA 13 (1), 183-197, 2015 | 8 | 2015 |
Penerapan Metode Multisensori Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar K Safetyani, P Nuryani, D Heryanto Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 160-169, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar A Octaviana, P Nuryani, B Robandi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 12-20, 2018 | 6 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Multisensori Untuk Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Siswa Sekolah Dasar R Junilasari, P Nuryani, AR Riyadi Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 26-37, 2017 | 6 | 2017 |
Landasan Pendidikan D Somarya, P Nuryani Bandung: UPI, 2007 | 6 | 2007 |
Ibn Khaldun’s concept of education in relevance of national education system AN Rahmani, A Abdussalam, P Nuryani International Conference on Elementary Education 2 (1), 164-173, 2020 | 5 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran PBL (problem based learning) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa di kelas IV Sekolah Dasar D Triandi, P Nuryani, N Djumhana Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 21-30, 2020 | 5 | 2020 |
Metode drill untuk meningkatkan kemampuan menulis permulaan berdasarkan PUEBIDI sekolah dasar I Gunawan, P Nuryani, D Heryanto Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 284-292, 2019 | 5 | 2019 |
Penerapan Metode Estafet Writing untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Bebas pada Siswa Kelas V SDN Cihanjuang I Kecamatan Parongpong R Sulistiani Universitas Pendidikan Indonesia, 2014 | 5 | 2014 |
Penerapan Model Missouri Mathematics Project untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa S Nurussobah, P Nuryani, AD Fitriani Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 13-22, 2021 | 4 | 2021 |
Penerapan Pendekatan Whole Language Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Sekolah Dasar E Prinanda, P Nuryani, E Mulyasari Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 21-32, 2018 | 4 | 2018 |