Endi Rekarti
Endi Rekarti
Mercu Buana University
Verified email at mercubuana.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Improving business performance: A proposed model for SMEs
E Rekarti, CM Doktoralina
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
162017
Analisis Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Telepon Genggam
E Rekarti, D Hikmat
JURNAL ENTERPRENEUR (MANAJEMEN DAN BISNIS), 2008
72008
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan
V Ristanti, MS Shihab, E Rekarti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 9 (17), 1-12, 2011
62011
Beberapa Faktor yang Berpengaruh terhadap Minat Beli Online pada Situs Jual Beli TOKOBAGUS. COM
E Rekarti, L Hertina
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial 2 (3), 311 - 318, 2014
42014
Development Model of Marketing Capabilities and Export Performance of SMEs: A Proposed Study
E Rekarti, CM Doktoralina, AB Saluy
European Journal of Business and Management 10 (22), 107-114, 2018
32018
Analisis Structure Conduct Performance (Scp) Jika Terjadi Merger Bank Pembangunan Daerah Dan Bank Bumn Persero Berdasarkan Nilai Aset Dan Nilai Dana
E Rekarti, M Nurhayati
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis Mercu Buana 2 (1), 36-50, 2016
32016
The Sustainability of Muslim Women Entrepreneurs: A Case Study in Malaysia
E Rekarti, Z Bahari, NM Zahari, CM Doktoralina, NA Ilias
International Journal of Financial Research 10 (5), 430-439, 2019
22019
Exploration of Marine Tourism in North Sumatra: An Analysis of Promoting Tourism
A Sutono, R Briandana, CM Doktoralina, E Rekarti, NA Dwityas
Journal of Social Studies Education Research 9 (4), 185-197, 2018
12018
Pengetahuan dan Keterhubungan Merek dalam Mempengaruhi Pembelian Konsumen
E Rekarti
JURNAL ENTERPRENEUR (MANAJEMEN DAN BISNIS), 2012
12012
Kualitas dan Fitur Website Kampus dalam Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Pengguna
E Rekarti
JURNAL ENTERPRENEUR (MANAJEMEN DAN BISNIS), 2011
12011
Peran Kesadaran Hidup Sehat dalam Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Menerima Penawaran Baru pada Jasa Kesehatan
E Rekarti
JURNAL ENTERPRENEUR (MANAJEMEN DAN BISNIS), 2010
12010
HIPER-REALITAS PADA RUMAH MAKAN PADANG Kecendrungan konsumen tidak lagi memperhatikan keaslian suatu produk
E Rekarti
FORUM SOSEKA (WAHANA KOMUNIKASI ILMU MANAJEMEN, AKUNTANSI & EKONOMI, 2003
12003
The Quality of Lecturer-Higher Education Institution Relationship as an Antecedent of Academic Behavioural Intention
E Rekarti, B Suharjo, R Nurmalina, S Djohar
International Journal of Innovation, Creativity and Change 11 (1), 490-507, 2020
2020
PERAN MEDIASI KUALITAS KETERHUBUNGAN DALAM PEMASARAN INTERNAL PERGURUAN TINGGI
E Rekarti, B Suharjo, R Nurmalina, S Djohar
MIX 10 (1), 111-126, 2020
2020
The Influence of Service Quality and Price on Customer Loyalty through Customer Satisfaction
ER Rusmana, DJ Rachbini, E Reikarti
International Journal of Business Marketing and Management (IJBMM) 5 (1), 43-50, 2020
2020
The Role of Social Media Hashtags in Political Promotions: Mediating Role of Supply Chain Communication
A Jamil, E Rekarti, R Briandana, S Audinna
International Journal of Supply Chain Management 8 (6), 181-188, 2019
2019
Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Implikasinya terhadap Customer Loyalty pada Industri Telekomunikasi di Indonesia
RI Putri, D Rachbini, E Rekarti
SWOT 8 (2), 254-262, 2018
2018
Membangun Loyalitas Nasabah dengan Kualitas Pelayanan Serta Peran Kepuasan dan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Penyaluran Kredit USAha Rakyat di PT. Bank …
WA Pratama, DJ Rachbini, E Rekarti
SWOT 7 (3), 646-659, 2018
2018
Peran Sikap dalam Memediasi Pengaruh Pengetahuan Lingkungan dan Persepsi Harga terhadap Niat Pembelian Hijau Produk Pangan Organik
S Suratno, E Rekarti
SWOT 7 (2), 2017
2017
Analisis Penawaran Pasar dan Kualitas Website Beautyhaulindo dalam Meningkatkan Pembelian Ulang dengan Intervening Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan
B Benny, DJ Rachbini, E Rekarti
SWOT 7 (2), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20