Fattah Hanurawan
Fattah Hanurawan
Professor in psychology universitas negeri malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi sosial: suatu pengantar
F Hanurawan
3472010
Metode penelitian kualitatif untuk ilmu psikologi
F Hanurawan
Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2016
1192016
Metode penelitian kualitatif dalam ilmu psikologi
F Hanurawan
Surabaya: Komisi Peningkatan Kinerja Masyarakat (KPKM) Universitas Airlangga, 2012
452012
Pengantar psikologi sosial
F Hanurawan
Malang: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 2007
242007
Keterampilan sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah dasar inklusi
R Diahwati, H Hariyono, F Hanurawan
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1612-1620, 2016
162016
Psikologi sosial terapan dan masalah-masalah sosial
F Hanurawan, AM Diponogoro
Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan Press, 2005
162005
Perspektif Alternatif dalam Psikologi Pendidikan
F Hanurawan
Malang: Universitas Negeri Malang, 2016
132016
The Implementation of Collaborative Learning Model" Find Someone Who and Flashcard Game" to Enhance Social Studies Learning Motivation for the Fifth Grade Students.
B Nurhaniyah, BE Soetjipto, F Hanurawan
Journal of Education and Practice 6 (17), 166-171, 2015
132015
Hubungan antara prasangka sosial dan intensi melakukan diskriminasi mahasiswa etnis Jawa terhadap mahasiswa yang berasal dari Nusa Tenggara Timur
F Adelina, F Hanurawan, IY Suhanti
Jurnal Sains Psikologi 6 (1), 1-8, 2017
122017
Multicultura Perpectives in Indonesian Social Studies Education Curriculum
F Hanurawan, P Waterworth
Jurnal Ilmu Pendidikan 4, 2016
122016
Filsafat Ilmu Psikologi
F Hanurawan
Fakultas Pendidikan Psikologi, Universitas Negeri Malang, 2012
122012
Hubungan Antara Beban Kerja Fisik dan Beban Kerja Mental Berbasis Ergonomi terhadap Tingkat Kejenuhan Kerja pada Karyawan PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya Gempol
MZA Rizqiansyah, F Hanurawan, N Setiyowati
Jurnal Sains Psikologi 6 (1), 37-42, 2017
112017
Students' Well-Being Assessment at School
M Ramli, F Hanurawan, N Hidayah, M Pali
Journal of Educational, Health and Community Psychology 5 (1), 62-71, 2016
112016
Pengembangan buku panduan guru untuk pembelajaran PKn SD/MI melalui berbagai Model Cooperative Learning
F Hanurawan, BE Soetjipto
Jurnal Sains Psikologi 1 (2), 2018
102018
Sikap Mahasiswa terhadap penggunaan diskusi isu-isu kontroversial
F Hanurawan
Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (2), 2013
102013
How morality threat promotes reconciliation in separatist conflict: A majority group perspective
A Mashuri, E van Leeuwen, F Hanurawan
Group Processes & Intergroup Relations 21 (6), 913-930, 2018
82018
Korelasi Antara Persepsi Siswa Tentang Pengelolaan Kelas, Hubungan Teman Sebaya (Peer Relationships), dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
IW Pranandari, INS Degeng, F Hanurawan
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 480-485, 2016
72016
Developing a social studies module by using problem based learning (PBL) with scaffolding for the seventh grade students in a junior high school in malang, indonesia
A Fajarini, BE Soetjipto, F Hanurawan
Journal of Research & Method in Education 6 (1), 62-69, 2016
72016
Strategi pengembangan kesehatan mental di lingkungan sekolah
F Hanurawan
Jurnal Bimbingan dan Konseling 14 (2), 93, 2012
72012
Qualitative research in psychology
F Hanurawan
Journal of Educational, Health and Community Psychology 1 (2), 120-132, 2012
72012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20