agil lepiyanto
agil lepiyanto
Pendidikan biologi, Universitas Muhammadiyah Metro
Verified email at ummetro.ac.id
TitleCited byYear
Pengembangan lembar kegiatan peserta didik (lkpd) berbasis scientific approach siswa sma kelas x pada materi fungi
APP Sari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 7 (1), 2016
212016
Membangun karakter siswa dalam pembelajaran biologi
A Lepiyanto
Bioedukasi 2 (1), 2011
162011
Analisis keterampilan proses sains pada pembelajaran berbasis praktikum
A Lepiyanto
BIOEDUKASI 5 (2), 156-161, 2017
122017
Pengembangan bahan ajar berbasis kontekstual pada matakuliah biologi umum
A Lepiyanto, D Pratiwi
Bioedukasi 6 (1), 22-29, 2015
112015
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Inkuiri Terintegrasi Nilai Karakter Peduli Lingkungan pada Materi Ekosistem
A Lepiyanto, D Pratiwi
BIOEDUKASI 6 (2), 2015
102015
Implementasi Lesson Study Pada Metode Numbered Heads Together Dipadu Dengan Team Games Tournament Untuk Pengembangan Karakter Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kepanjen
A Lepiyanto
BIOEDUKASI 3 (2), 2012
52012
Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berorientasi Siklus Belajar untuk Siswa Kelas XI SMA Teladan 1 Metro
H Wulandari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 7 (2), 2016
32016
Profil miskonsepsi calon guru biologi pada mata kuliah PPL II
D Pratiwi, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 8 (1), 33-44, 2017
22017
Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Dengan Macromedia Flash Berbasis Lagu Sains
DS Saputri, H Santoso, A Lepiyanto
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan. FKIP. Universitas Muhammadiyah Metro, 2017
22017
Pengembangan Modul Berbasis POE (Predict Observe Explain) Terintegrasi Nilai Keislaman Materi Jaringan Tumbuhan
YP Ayu, A Lepiyanto
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 7 (4), 53-63, 2019
12019
Hubungan Kemampuan Inkuiri Terhadap Pemahaman Konsep Calon Guru Biologi Pada Pembelajaran Inkuiri Terintegrasi Nilai Karakter
D Pratiwi, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 9 (1), 41-44, 2018
12018
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Matakuliah Biologi Umum
ALD Pratiwi
BIOEDUKASI 6 (1), 2015
12015
Pengembangan Modul Pengintegrasian Nilai Keislaman Melalui Model Pembelajaran Kooperatif tipe numbered heads together (nht)
R Yulianti, AL Achyani
Jurnal Pendidikan Biologi FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 0
1
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS QR CODE TECHNOLOGY PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DENGAN TERINTEGRASI KEPADA AL-QURAN DAN HADITS SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI KELAS XI SMAN …
A Hafis M kaunang Ataji, Agus Sutanto
Bioedusiana 4 (1), 17-24, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INSTAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 3 DI SMA NEGERI 2 METRO
R Multiwinarsih, K Sari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 10 (1), 28-35, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QR-CODE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
M Ciptaning, H Santoso, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 9 (2), 61-68, 2019
2019
Pengembangan Modul Berbasis Literasi Sains Dengan Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Pada Materi Keanekaragaman Hayati Sma Kelas X
S Warningsih, H Santoso, A Lepiyanto
2019
KAJIAN PERMASALAHAN PEMBELAJARAN BIOLOGI UMUM (STUDI KASUS DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI DI UM METRO)
H Santoso, A Lepiyanto, S Rizki
BIOEDUKASI 7 (2), 2016
2016
PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING DISERTAI NILAI KARAKTER DI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO
H Santoso, A Lepiyanto, S Rizki
Research Report, 242-251, 2016
2016
PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAIKEM)
BWNAM Agil Lepiyanto
https://duniagil.wordpress.com, 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20