agil lepiyanto
agil lepiyanto
Pendidikan biologi, Universitas Muhammadiyah Metro
Verified email at ummetro.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan lembar kegiatan peserta didik (lkpd) berbasis scientific approach siswa sma kelas x pada materi fungi
APP Sari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 7 (1), 2016
232016
Membangun karakter siswa dalam pembelajaran biologi
A Lepiyanto
Bioedukasi 2 (1), 2011
202011
Analisis keterampilan proses sains pada pembelajaran berbasis praktikum
A Lepiyanto
BIOEDUKASI 5 (2), 156-161, 2017
172017
Pengembangan bahan ajar berbasis kontekstual pada matakuliah biologi umum
A Lepiyanto, D Pratiwi
Bioedukasi 6 (1), 22-29, 2015
142015
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Inkuiri Terintegrasi Nilai Karakter Peduli Lingkungan pada Materi Ekosistem
A Lepiyanto, D Pratiwi
BIOEDUKASI 6 (2), 2015
112015
Implementasi Lesson Study Pada Metode Numbered Heads Together Dipadu Dengan Team Games Tournament Untuk Pengembangan Karakter Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kepanjen
A Lepiyanto
BIOEDUKASI 3 (2), 2012
52012
Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berorientasi Siklus Belajar untuk Siswa Kelas XI SMA Teladan 1 Metro
H Wulandari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 7 (2), 2016
42016
Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Dengan Macromedia Flash Berbasis Lagu Sains
DS Saputri, H Santoso, A Lepiyanto
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan. FKIP. Universitas Muhammadiyah Metro, 2017
32017
Pengembangan Modul Berbasis POE (Predict Observe Explain) Terintegrasi Nilai Keislaman Materi Jaringan Tumbuhan
YP Ayu, A Lepiyanto
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 7 (4), 53-63, 2019
22019
Hubungan Kemampuan Inkuiri Terhadap Pemahaman Konsep Calon Guru Biologi Pada Pembelajaran Inkuiri Terintegrasi Nilai Karakter
D Pratiwi, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 9 (1), 41-44, 2018
22018
Profil miskonsepsi calon guru biologi pada mata kuliah PPL II
D Pratiwi, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 8 (1), 33-44, 2017
22017
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Matakuliah Biologi Umum
ALD Pratiwi
BIOEDUKASI 6 (1), 2015
12015
Pengembangan Modul Pengintegrasian Nilai Keislaman Melalui Model Pembelajaran Kooperatif tipe numbered heads together (nht)
R Yulianti, AL Achyani
Jurnal Pendidikan Biologi FKIP Universitas Muhammadiyah Metro, 0
1
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS QR CODE TECHNOLOGY PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DENGAN TERINTEGRASI KEPADA AL-QURAN DAN HADITS SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI KELAS XI SMAN …
A Hafis M kaunang Ataji, Agus Sutanto
Bioedusiana 4 (1), 17-24, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INSTAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 3 DI SMA NEGERI 2 METRO
R Multiwinarsih, K Sari, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 10 (1), 28-35, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QR-CODE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
M Ciptaning, H Santoso, A Lepiyanto
BIOEDUKASI 10 (1), 61-68, 2019
2019
Pengembangan Modul Berbasis Literasi Sains Dengan Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Pada Materi Keanekaragaman Hayati Sma Kelas X
S Warningsih, H Santoso, A Lepiyanto
Prosiding Seminar Nasional Biologi 5 (1 Desember), 2019
2019
KAJIAN PERMASALAHAN PEMBELAJARAN BIOLOGI UMUM (STUDI KASUS DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI DI UM METRO)
H Santoso, A Lepiyanto, S Rizki
BIOEDUKASI 7 (2), 2016
2016
PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING DISERTAI NILAI KARAKTER DI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO
H Santoso, A Lepiyanto, S Rizki
Research Report, 242-251, 2016
2016
PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAIKEM)
BWNAM Agil Lepiyanto
https://duniagil.wordpress.com, 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20