Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019 | 147 | 2019 |
Efek strategi pembelajaran scaffolding terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemampuan awal matematis siswa D Mardaleni, N Noviarni, E Nurdin JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 236-241, 2018 | 22 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis: Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama SIR Syasri, H Hasanuddin, N Noviarni JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 43-54, 2018 | 13 | 2018 |
Pengembangan Lembar Kegiatan siswa (LKS) Berbasis Model Learning Cycle 7e untuk Memfasilitasi kemampuan koneksi siswa SMP/MTs D Safitri, N Noviarni JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 242-253, 2018 | 7 | 2018 |
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis: pengembangan lembar kerja siswa berbasis probing-prompting untuk siswa sekolah menengah pertama NF Syamsir, N Noviarni JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 171-182, 2018 | 4 | 2018 |
Analisis Kecemasan Matematis Siswa SMA/MA Sederajat Selama Pembelajaran Daring A Fatma, N Noviarni JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (1), 029-036, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis Kesalahan Konseptual, Prosedural, dan Teknis Siswa pada Materi Aritmatika Sosial J Jefrizal, K Kartini, N Noviarni Suska Journal of Mathematics Education 7 (2), 105-112, 2021 | 2* | 2021 |
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DALAM CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS R Noferina, E Nurdin, N Noviarni EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 69-79, 2021 | 1* | 2021 |
Peningkatan Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Mengembangkan LKS Matematika Sekolah Melalui Latihan Terbimbing Di UIN Suska Riau N Noviarni Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014 | 1 | 2014 |
Analysis of Electronic Teaching Materials Validity from Research Result Product of Student’s Thesis Development at Mathematics Education Department of State Islamic University … N Noviarni, R Amelia, N Mahnun Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022 | | 2022 |
Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa WI Pratiwi, N Noviarni Suska Journal of Mathematics Education 8 (1), 65-74, 2022 | | 2022 |
The Effect of Gender toward Student Attitude on using Interactive Multimedia Ipad N Mahnun, H Abdullah, M Absor, Noviarni, S Sohiron 5 th International Conference on Multi-Disciplinary Research Studies and …, 2022 | | 2022 |
The Effect of Gender toward Student Attitude on Using Interactive Multimedia IPAD N Mahnun, H Abdullah, M Absor, Noviarni, S Sohiron Journal of Positive School Psychology, 7813–7821, 2022 | | 2022 |
The Development of Mathematics E-Module By Using Flip PDF Profesional Software On Algebraic Form Material RS Azkia, Hartono, Noviarni Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES 2022), 2022 | | 2022 |
THE DEVELOPMENT OF RELATION AND FUNCTION MODULES BASED ON REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) APPROACHES WITH INTEGRATED ISLAMIC VALUES ID Putri, IM Hasibuan, Noviarni Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES 2022), 2022 | | 2022 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BEHAVIOURISME-KARAKTER BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK SISWA MADRASAH TSANAWIYAH Noviarni, K Budiyanti Lemma : Letters of Mathematics Education, 2020 | | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Pengetahuan Awal … W Novita, Noviarni, E Nurdin PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA “Peranan ICT dalam …, 2018 | | 2018 |
Mengatasi Ragam Kesulitan Mahasiswa Dalam Merancang Perangkat Pembelajaran Untuk Matematika Sekolah Melalui Metode Tugas Dan Latihan Terbimbing N Noviarni Lemma 2 (2), 144809, 2016 | | 2016 |