Ikuti
Noviarni Noviarni
Noviarni Noviarni
Pendidikan Matematika FTK UIN Suska Riau
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK
E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019
1122019
Efek strategi pembelajaran scaffolding terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemampuan awal matematis siswa
D Mardaleni, N Noviarni, E Nurdin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 236-241, 2018
222018
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis: Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama
SIR Syasri, H Hasanuddin, N Noviarni
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 43-54, 2018
82018
Pengembangan Lembar Kegiatan siswa (LKS) Berbasis Model Learning Cycle 7e untuk Memfasilitasi kemampuan koneksi siswa SMP/MTs
D Safitri, N Noviarni
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 242-253, 2018
62018
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis: pengembangan lembar kerja siswa berbasis probing-prompting untuk siswa sekolah menengah pertama
NF Syamsir, N Noviarni
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 171-182, 2018
42018
Analisis Kecemasan Matematis Siswa SMA/MA Sederajat Selama Pembelajaran Daring
A Fatma, N Noviarni
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (1), 029-036, 2022
32022
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DALAM CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
R Noferina, E Nurdin, N Noviarni
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 69-79, 2021
1*2021
Peningkatan Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Mengembangkan LKS Matematika Sekolah Melalui Latihan Terbimbing Di UIN Suska Riau
N Noviarni
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (01), 2014
12014
Analysis of Electronic Teaching Materials Validity from Research Result Product of Student’s Thesis Development at Mathematics Education Department of State Islamic University …
N Noviarni, R Amelia, N Mahnun
Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022
2022
Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa
WI Pratiwi, N Noviarni
Suska Journal of Mathematics Education 8 (1), 65-74, 2022
2022
The Effect of Gender toward Student Attitude on using Interactive Multimedia Ipad
N Mahnun, H Abdullah, M Absor, Noviarni, S Sohiron
5 th International Conference on Multi-Disciplinary Research Studies and …, 2022
2022
The Effect of Gender toward Student Attitude on Using Interactive Multimedia IPAD
N Mahnun, H Abdullah, M Absor, Noviarni, S Sohiron
Journal of Positive School Psychology, 7813–7821, 2022
2022
The Development of Mathematics E-Module By Using Flip PDF Profesional Software On Algebraic Form Material
RS Azkia, Hartono, Noviarni
Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES 2022), 2022
2022
THE DEVELOPMENT OF RELATION AND FUNCTION MODULES BASED ON REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) APPROACHES WITH INTEGRATED ISLAMIC VALUES
ID Putri, IM Hasibuan, Noviarni
Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES 2022), 2022
2022
Analisis Kesalahan Konseptual, Prosedural, dan Teknis Siswa pada Materi Aritmatika Sosial
J Jefrizal, K Kartini, N Noviarni
Suska Journal of Mathematics Education 7 (2), 105-112, 2021
2021
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BEHAVIOURISME-KARAKTER BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK SISWA MADRASAH TSANAWIYAH
Noviarni, K Budiyanti
Lemma : Letters of Mathematics Education, 2020
2020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Pengetahuan Awal …
W Novita, Noviarni, E Nurdin
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA “Peranan ICT dalam …, 2018
2018
Mengatasi Ragam Kesulitan Mahasiswa Dalam Merancang Perangkat Pembelajaran Untuk Matematika Sekolah Melalui Metode Tugas Dan Latihan Terbimbing
N Noviarni
Lemma 2 (2), 144809, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18