Rancang Bangun Prototype Monitoring Lampu Jalan Secara Otomatis Menggunakan Mikrokontroller ESP32 Dan Api Bot Telegram YAM Yazid, RA Permana Jurnal Teknik Informatika 8 (1), 12-19, 2022 | 14 | 2022 |
Penerapan SDLC Waterfall Berbasis Web pada Toko Giant Komputer Depok RA Permana, S Sahara Jurnal Sistem Informasi 7 (2), 205-205, 2018 | 8 | 2018 |
Metode KNN Pada Sentiment Analisis Review Produk Game Android S Sahara, RA Permana, UBS Informatika, SA Bangsa Indones. J. Netw. Secur 11 (2), 123-128, 2022 | 7 | 2022 |
Metode Support Vector Machine Sebagai Penentu Kelulusan Mahasiswa pada Pembelajaran Elektronik RA Permana, S Sahara Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Seleksi Atribut Pada Metode Support Vector Machine Untuk Menentukan Kelulusan Mahasiswa E-Learning RA Permana, SA Bangsa Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (1), 486834, 2016 | 5 | 2016 |
Methode K-Nn for Analys Sentiment Review Kids Apps S Sahara, RA Permana JST (Jurnal Sains Dan Teknologi) 8 (2), 127-137, 2019 | 4 | 2019 |
Perancangan Aplikasi Penjualan Mainan Anak Menggunakan Metode Waterfall Pada Toko Lucky Toys Jakarta S Sahara, RA Permana Jurnal Sistem Informasi 8 (1), 46-52, 2019 | 4 | 2019 |
Prototype Sanitizer Dispenser Automated System Pencegah Penularan Coronavirus Disease (Covid-19) R Hidayat, RA Permana Jurnal Teknik Informatika 7 (1), 16-22, 2021 | 3 | 2021 |
Review Analisis Produk Marketplace Online pada Algoritma Support Vector Machine RA Permana, S Sahara Jurnal Ilmiah Informatika 6 (1), 50-58, 2021 | 2 | 2021 |
Particle Swarm Optimization pada Analisa Review Software Antivirus Menggunakan Metode K-Nearest Neighbors S Sahara, RA Permana, H Hariyanto INFORMATICS FOR EDUCATORS AND PROFESSIONAL: Journal of Informatics 4 (2 …, 2020 | 1 | 2020 |
Seleksi Atribut Pada Metode Support Vector Machine Untuk Menentukan Kelulusan Mahasiswa E-Learning RAPSA Bangsa EVOLUSI: Jurnal Sains Dan Manajemen 4 (1), 2016 | 1 | 2016 |
Kahoot berbasis Game Based Learning terhadap Hasil Pembelajaran Sekolah Dasar dengan Model Addie RA Permana, H Husein, S Sahara Jurnal Komputer Antartika 1 (4), 209-213, 2023 | | 2023 |
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI UNTUK PENGADAAN BARANG PADA PT SWADHARMA GRIYASATYA MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITOR 3 M Fauzi, AT Kusumo, RA Permana SPIRIT 15 (2), 2023 | | 2023 |
Prototipe Monitoring Lampu Jalan Otomatis Menggunakan Mikrokontroller ESP32 dan Api BOT Telegram YAM Yazid, RA Permana Jurnal Teknik Informatika 9 (2), 57-62, 2023 | | 2023 |
Algoritma K-Nearest Neighbor Pada Analisa Sentimen Review Produk Router RA Permana, S Sahara Jurnal Sistem Informasi dan Sistem Komputer 8 (2), 118-124, 2023 | | 2023 |
Review Analisis Platform CICD dengan Metode Systematic Literature Review RA Permana, S Sahara, M Marlina Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI 9 (1), 10-15, 2023 | | 2023 |
METODE KNN PADA SENTIMENT ANALISIS REVIEW PRODUK GAME ANDROID RAPSA Bangsa Indonesian Journal of Networking and Security (IJNS) 11 (2), 2022 | | 2022 |
Implementation AHP Method in Selection of Outstanding Students at MI Sirojul Athfal 1 Bogor SH Sukmana, S Fauziah, S Sahara, ED Sikumbang, RA Permana JOURNAL OF INFORMATICS AND TELECOMMUNICATION ENGINEERING 5 (2), 332-3401, 2022 | | 2022 |
K-NN Method for Review Analys Product Accounting Software S Sahara, RA Permana Jurnal Ilmiah Informatika 5 (2), 85-92, 2020 | | 2020 |
Animasi Interaktif Juz ‘Amma Tingkat Sekolah Dasar Di Sdi Al-musyarrofah Jakarta Selatan N Aliyah, RA Permana Jurnal Teknik Informatika 2 (1), 78-83, 2016 | | 2016 |