Wisjnu Martani
Wisjnu Martani
Faculty of Psychology, Universitas Gadjah Mada
Email yang diverifikasi di ugm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode stimulasi dan perkembangan emosi anak usia dini
W Martani
Jurnal Psikologi 39 (1), 112-120, 2012
852012
Dinamika konsep diri pada remaja perempuan pembaca teenlit
ND Rahmaningsih, W Martani
Jurnal Psikologi 41 (2), 179-189, 2014
262014
Kompetensi Sosial dan Kepercayaan diri remaja
W Martani, MG Adiyanti
Jurnal PsikologiI, 17-20, 1991
251991
Validasi modul bermain peran “aku sayang kawan” untuk meningkatkan pengetahuan perilaku prososial pada anak usia dini
S Alfiyah, W Martani
Gadjah Mada Journal of Professional Psychology (GamaJPP) 1 (2), 2015
142015
Menurunkan Kecemasan Sosial melalui Pemaknaan Kisah Hidup
IK Swasti, W Martani
Jurnal Psikologi 40 (1), 39-58, 2013
92013
Storytelling Using Wayang Kancil to Enhance The Understanding of Prosocial Behavior for Preschool Children
T Winarsih, W Martani
SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 4 (1), 2018
52018
Penerapan Program'Kereta Anak Tertib'Di Taman Kanak-Kanak
LA Tirtayani, W Martani
Jurnal Psikologi 8 (1), 21-28, 2012
52012
Peran repsesi suami atas dukungan dari istri terhadap keterlibatan suami dalam pengasuhan anak usia kanak-kanak awal, dengan efikasi diri paternal sebagai mediator
SM ABDULLAH
Text, 2009
42009
Keajegan gerak dan emosi
JE Prawitasari
Laporan Penelitian, 1993
41993
Pengaruh Film Televisi terhadap tingkah laku agresif anak
W Martani, MG Adiyanti
Jurnal Psikologi 19 (1992), 1992
41992
Bermain Peran “Pelangi di Sekolahku” untuk Meningkatkan Pengetahuan Toleransi Anak Usia Prasekolah
R Rusmaladewi, W Martani
Humanitas: Jurnal Psikologi Indonesia 11 (2), 111-120, 2014
32014
PENINGKATAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MELALUI BERMAIN PERAN ‚ AKU SAYANG BUMIKU‚ PADA ANAK PRASEKOLAH
N Tarnoto, W Martani
Text, 2013
32013
Pengaruh kebudayaan terhadap perkembangan moral remaja
W MARTANI, SM Martaniah
Text, 1987
31987
Pelatihan Penyusunan Program Pembelajaran Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Pada Guru TK
M Amalia, W Martani
Humanitas: Jurnal Psikologi Indonesia 10 (2), 13-30, 2013
22013
Apakah Hasangapon, Hagabeon, dan Hamoraon sebagai Faktor Protektif atau Faktor Risiko Perilaku Bunuh Diri Remaja Batak Toba? Sebuah Kajian Teoritis tentang Nilai Budaya Batak Toba
TD Valentina, W Martani
Buletin Psikologi 26 (1), 1-11, 2018
12018
Peningkatan Sikap Peduli Lingkungan Anak Prasekolah melalui Bermain Peran “Aku Sayang Bumiku”
N Tarnoto, W Martani
Humanitas: Jurnal Psikologi Indonesia 11 (1), 41-54, 2014
12014
STUDI PEMANFAATAN HASIL TRACER STUDY UNTUK PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI DI SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS GADJAH MADA
SN Hidayah, W Martani
Text, 2014
12014
Peran Minat Belajar dan Dukungan Orangtua terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa di Ternate
AR Sulaiman, W Martani
Text, 2013
12013
Pelatihan “SINERGI I” Meningkatkan Kemampuan Prososial Remaja
D Ekawati, W Martani
Jurnal Psikologi 12 (1), 1-19, 2013
12013
Prestasi belajar bahasa ditinjau dari kepribadian ekstraversi dan persepsi dukungan otangtua pada mahasiswa S1 Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada
D WIDHIYANTI, W Martani
Text, 2009
12009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20