Penerapan blended learning dengan pendekatan STEM untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa pada pembelajaran biologi di masa pandemi covid-19 L Banila, H Lestari, R Siskandar Journal of Biology Learning 3 (1), 25, 2021 | 78 | 2021 |
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar biologi melalui model problem based learning (PBL) pada materi pencemaran lingkungan siswa kelas X SMA Negeri 1 Jatisrono EHP Dewi, S Akbari, AA Nugroho Journal of Biology Learning 1 (1), 2019 | 59 | 2019 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Tawangsari B Wulansari, NR Hanik, AA Nugroho Journal of Biology Learning 1 (1), 2019 | 44 | 2019 |
Pengembangan Penuntun Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Interaksi Makhluk Hidup pada Siswa MTs Darul Amin Palangka Raya AA Lidia Aprilia, Nanik Lestariningsih Journal of Biology Learning 2 (2), 112-120, 2020 | 22 | 2020 |
Keanekaragaman tumbuhan paku di kawasan wisata alam candi Muncar Wonogiri sebagai bahan penyusunan modul pembelajaran S Sulastri, T Wiharti, AA Nugroho Journal of Biology Learning 1 (1), 2019 | 18 | 2019 |
Studi literatur peningkatan kemampuan analisis siswa melalui model PBL pada pembelajaran IPA Biologi HZ Maulidya, N Aprilia, Y Hanafi Journal of Biology Learning 3 (2), 55-64, 2021 | 16 | 2021 |
Analisis Butir Soal UAS Biologi 2018/2019 Kelas X dan XI SMAN 11 Kota Bengkulu D Putriani, F Turahmah, NR Sunarti, P Ismarliana, A Walid Journal of Biology Learning 2 (1), 1-7, 2020 | 10 | 2020 |
Analisis penggunaan aplikasi whatsapp terhadap pembelajaran daring (studi kasus mahasiswa pendidikan biologi FKIP UM parepare) NL Thahir, P Patahuddin, J Jafar, A Amri Journal of Biology Learning 3 (1), 34-40, 2021 | 9 | 2021 |
Pengembangan LKPD berbasis multimedia interaktif pada materi kingdom monera D Fransiska, LF Yeni, T Titin Journal of Biology Learning 3 (1), 9-17, 2021 | 8 | 2021 |
Keanekaragaman dan Kemelimpahan Tumbuhan Paku di Cagar Alam Donoloyo sebagai Bahan Pengembangan Multimedia Interaktif Biologi di SMA FN Hasanah Journal of Biology Learning 2 (2), 104-11, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh Scientififc Approach dalam Pembelajaran IPA untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa RW Astuti, PAT Prasasti Journal of Biology Learning 1 (1), 2019 | 8 | 2019 |
Pengembangan Penuntun Praktikum Ekosistem Dan Interaksi Dalam Ekosistem SA Setyawan, S Savira, TI Sabrina, F Khairunnisa, A Suryanda, DS Rini, ... Journal of Biology Learning 2 (2), 58-66, 2020 | 7 | 2020 |
Peningkatan Aktivitas dan hasil Belajar Biologi Melalui Problem Based Learning Pada Siswa Kelas Xl MIPA 1 SMA Negeri 1 Tawangsari DN Apsita, T Wiharti, S Suwarto Journal of Biology Learning 1 (2), 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Model Inquiry Learning Terhadap Kemampuan Metakognisi dan Hasil Belajar IPA-Biologi Siswa Kelas VII SMP N Syukur, B Bahtiar, S Sundari Journal of Biology Learning 3 (2), 88-95, 2021 | 6 | 2021 |
Perbandingan Hasil Belajar Model Pembelajaran Inquiry dengan Model Kooperatif Learning Tipe Number Head Together (NHT) dalam Mata Pelajaran (IPA) Kelas V SD Negeri 58 Kota Bengkulu A Asiyah, A Walid, A Topano Journal of Biology Learning 2 (2), 78, 2020 | 5 | 2020 |
Keanekaragaman dan kemelimpahan serangga di hutan bromo karangannyar sebagai sumber alternatif belajar biologi di SMA H Hartini, NR Hanik, AA Nugroho Journal of biology learning 1 (1), 2019 | 5 | 2019 |
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Index Card Match dan Talking Stick Pada Pembelajaran Biologi di Kelas X SMA T Index Card Match Journal of Biology 3 (2), 81-87, 2021 | 4 | 2021 |
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Sistem Ekskresi Melalui Inkuiri Terbimbing Pada Siswa SMP Negeri 1 Kemalang T Prasetyowati, T Wiharti, AA Nugroho Journal of Biology Learning 2 (2), 67-77, 2020 | 4 | 2020 |
Improvement of science attitude through scientific approach in environmental science courses DN Agnafia, Q Anfa, A Rizkia Journal of Biology Learning 4 (1), 45-53, 2022 | 3 | 2022 |
Characteristics and Effectiveness of Blended Learning Through Reality Laboratory and Virtual Laboratory Activities in Genetics Course A Mas' ud, S Sundari, IF Azahraa Journal of Biology Learning 4 (1), 31-38, 2022 | 3 | 2022 |