Ikuti
Obed Bima Wicandra
Obed Bima Wicandra
Email yang diverifikasi di petra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Berkomunikasi secara visual melalui mural di Jogjakarta
OB Wicandra
Nirmana 7 (2), 2005
532005
Peran infografis pada media massa cetak
OB Wicandra
Nirmana 8 (1), 2006
322006
Graffiti di Indonesia: Sebuah Politik Identitas Ataukah Tren?(Kajian Politik Identitas pada Bomber di Surabaya)
OB Wicandra
Nirmana 8 (2), 51-57, 2006
192006
Kajian Kritis Praktik Anak Menonton Film Kartun Di Televisi Dalam Aktifitas Keseharian Di Banyuwangi
R Triwardani, OB Wicandra
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 9 (1), 46-56, 2007
172007
Efek Ekologi Visual dan Sosio Kultural Melalui Graffiti Artistik di Surabaya
OB Wicandra, SN Angkadjaja
Nirmana 7 (2), 2005
142005
Memahami Wacana Infografis: Sebuah Kajian Semiotik dengan Kasus Infografis pada Seksi Deteksi Harian Jawa Pos Edisi Bulan Februari–Bulan Oktober 2000-Skripsi
OB Wicandra
Yogyakarta: Institut Seni Indonesia, 2001
112001
kajian partisipasi masyarakat dalam mural, studi kasus: mural dinding sekolah TK YBPK sekar indah Malang
AT Wahyudi, L Natadjaja, OB Wicandra, HD Waluyanto
Jurnal Nirmana 27 (2), 87-95, 2019
102019
Representasi perempuan pada lukisan di bak truk
OB Wicandra
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 9 (1), 31-37, 2007
102007
Merebut Kuasa Atas Ruang Publik: Pertarungan Ruang Komunitas Mural Di Surabaya
OB Wicandra
MEREBUT KUASA ATAS RUANG PUBLIK: PERTARUNGAN RUANG KOMUNITAS MURAL DI SURABAYA, 2013
72013
Kesetaraan Gender dalam Iklan-Iklan Televisi Indonesia
C Christanti, OB Wicandra
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 18 (2), 66-73, 2018
62018
Analisis Foto Instagram Influencer Indonesia Melalui Pendekatan Strukturalisme Pierre Bourdieu
J Alicia, OB Wicandra
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 18 (1), 34-42, 2018
52018
Mural Bonek: Identitas dan Kuasa Fan Sepak Bola
OB Wicandra, A Supratiknya, YD Ardhiani
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 22 (1), 27-40, 2022
32022
LITERACY AND SECONDARY ORALITY:(SEBUAH ANALISIS PERBANDINGAN KISAH ROMANTIS †œA WALK TO REMEMBER†VERSI NOVEL DAN FILM)
R Triwardani, OB Wicandra
Nirmana 10 (1), 37-44, 2008
32008
Etnografi dan Fokus Stereotip sebagai pendekatan dalam melakukan riset produk serta potensi pasar pada masyarakat yang multietnis
OB Wicandra
Nirmana 5 (2), 2003
32003
Perancangan Ilustrasi tentang Edukasi Gejala Gangguan Bipolar Bagi Remaja di Surabaya
FM Adiwijaya, OB Wicandra, A Asthararianty
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9, 2020
22020
Perancangan Board Game sebagai Media Pembelajaran Manfaat Sayuran untuk Kesehatan Bagi Anak Usia 6-8 Tahun
B Wijaya, OB Wicandra, A Asthararianty
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 8, 2017
22017
Perancangan buku panduan wisata kuliner khas Kalimantan di Samarinda
D Christian, OB Wicandra, A Asthararianty
Jurnal DKV Adiwarna 2 (7), 10, 2015
22015
Seabad Henk Ngantung: Sketsa dan Tugu
OB Wicandra
Seabad Henk Ngantung: Sketsa dan Tugu, 2021
12021
Ludruk dan Panggung bagi Waria
OB Wicandra
Ludruk dan Panggung bagi Waria, 2020
12020
Perancangan ilustrasi sebagai edukasi tentang polusi akibat limbah cair produksi fashion
AD Wijaya, OB Wicandra, A Asthararianty
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 20 (2), 62-71, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20