Ikuti
Melisa Arisanty, S.I.Kom, M.Si
Melisa Arisanty, S.I.Kom, M.Si
Email yang diverifikasi di ecampus.ut.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Penerapan Teknologi Komunikasi Tepat Guna Pada Bisnis Transportasi Ojek Online
W Anindhita, M Arisanty, D Rahmawati
Prosiding Seminar Nasional Indocompac Universitas Bakrie 2, 712-729, 2016
1622016
Optimizing Social Media Platforms as Information Disemination Media
M Arisanty, G Wiradharma, I Fiani
Jurnal Aspikom 5 (2), 266-279, 2020
212020
Perilaku celebrity worship pada anggota fandom exo dalam komunitas exo-l bandung
N Arundati, AA Vania, M Arisanti
Jurnal Komunikasi 13 (1), 53-72, 2019
192019
Mapping of Indonesian consumer behavior on social media-netnography study of online shopping behavior on social media for improving MSME in Indonesia
G Agustiningsih, W Anindhita, M Arisanty
KnE Social Sciences, 312-320, 2017
132017
The acceptance and resharing behavior of hoax information on social media
M Arisanty, G Wiradharma
Jurnal Studi Sosial dan Politik 4 (2), 87-99, 2020
122020
The motivation of flaming perpetrators as cyberbullying behavior in social media
M Arisanty, G Wiradharma
Jurnal Kajian Komunikasi 10 (2), 215-227, 2022
102022
Perencanaan Strategi Public Relations Garuda Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
B Darmawan, N Cahyani, M Arisanty
Metacommunication; Journal of Communication Studies 4 (2), 264-273, 2019
102019
Tipologi Gaya Video Instruksional di Universitas Terbuka TV
ID Fiani, NK Windrati, M Arisanty, DK Dewi
IKOMIK: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Informasi 1 (1), 40-47, 2021
82021
STRATEGI PROGRAMMING PROGRAM METRO PAGI PRIMETIME†DALAM MEMPERTAHANKAN RATING
AP Putra, Z Shintya, M Arisanty
Jurnal Common 3 (1), 1-25, 2019
72019
Transformasi Digital Majalah Hai Dalam Upaya Mempertahankan Eksistensi Brand
ER Aliudin, M Arisanty
WIDYAKALA JOURNAL: JOURNAL OF PEMBANGUNAN JAYA UNIVERSITY 5 (2), 77-96, 2019
72019
Analisis penerapan teknologi komunikasi tepat guna pada bisnis transportasi ojek online
W Akbar, M Arisanty, D Rahmawati
Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC, Universitas Bakrie, Jakarta, Mei, 2-3, 2016
62016
Analisis Penerapan Teknologi Komunikasi Tepat Guna Pada Bisnis Transportasi Ojek Online
M Arisanty, W Anindhita, D Rahmawati
Pros. Semin. Nas. Indocompac 2 (1), 712-729, 2016
62016
Video Panduan Pembelajaran Online untuk Mahasiswa Tingkat Awal
G Wiradharma, M Arisanty, AH Saputra, K Anam, A Robinsyah
DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 391-397, 2020
52020
Alih wahana folklor Indonesia dalam tumbler kopi
G Wiradharma, Z Fahmi, M Arisanty
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 8 (1), 063-077, 2022
42022
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
M Arisanty, G Wiradharma, Y Riady, S Maulidia
Jurnal Studi Komunikasi dan Media 25 (2), 171-190, 2021
42021
Komunikasi Keluarga Urban dalam Menanamkan Nilai-Nilai Toleransi Antarumat Beragama
R Dyanasari, M Arisanty
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 236-247, 2018
42018
The video online learning guides for beginner college students
G Wiradharma, M Arisanty, AH Saputra, K Anam, A Robiansyah
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 391-397, 2020
32020
Edukasi Literasi Informasi Dalam Media Sosial Sebagai Wujud Kampanye Netizen Bijak, Cerdas, Kritis dan Inisiator Konten Positif
M Arisanty, Y Riady, SM Permatasari, G Wiradharma
GENDIS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 57-67, 2023
22023
Perencanaan Dan Pengembangan Bisnis Umkm Di Desa Lulut
G Wiradharma, Z Fahmi, MA Prasetyo, M Arisanty, K Anam
JCES (Journal of Character Education Society) 6 (1), 109-123, 2023
22023
Innovation of Marketing Media through the Creative Digital Brochure with Local Wisdom
G Wiradharma, M Arisanty, Y Riady, K Anam, Z Adamy
Jurnal Komunikasi 14 (2), 346-361, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20