Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa GR Lendeon, C Poluakan SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 14-21, 2022 | 26 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Media Berbasis Power Point di Masa Pandemi Covid 19 terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Biologi di SMP MD Lelamula, M Sasinggala, M Paat SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 22-27, 2022 | 15 | 2022 |
Motivasi Belajar Siswa Kelas VII SMP Anugerah Tondano pada Pembelajaran IPA di Era Pandemi Covid-19 MA Gani, WA Tumewu, BR Wola SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 8-13, 2022 | 13 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Materi Sistem Pencernaan Manusia NWS Parwasih, ZWM Warouw SCIENING: Science Learning Journal 1 (1), 6-10, 2020 | 12* | 2020 |
Minat Belajar Mahasiswa dalam Penggunaan Infografis Sebagai Media Pembelajaran IPA Pada Pembelajaran Daring WA Tumewu, EC Wowor, YB Mokalu SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 38-45, 2023 | 9 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Klasifikasi Benda di SMP Negeri 4 Tabukan Utara GA Budiman, F Dungus SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 1-6, 2021 | 8* | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Science Technology Society (STS) Berbasis Multiple Representation Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP Kristen Tongke di Era Pandemi Covid-19 GA Naram, C Poluakan SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 121-127, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMPN 2 Poigar TR Potu, C Poluakan SCIENING: Science Learning Journal 1 (2), 41-45, 2020 | 4 | 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Materi Sistem Ekskresi Manusia Pada Siswa SMP Negeri 1 Tutuyan R Abram, AT Rondonuwu, WA Tumewu SCIENING: Science Learning Journal 3 (2), 113-118, 2022 | 3 | 2022 |
Pengaruh Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan di Kelas VII SMP Negeri 1 Tutuyan F Mahmud, NW Suriani, EC Wowor SCIENING: Science Learning Journal 3 (2), 83-89, 2022 | 3 | 2022 |
Identifikasi Keterampilan Literasi Sains Siswa Pada Materi Asam Basa R Djatmiko, K Mahbubah SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 59-63, 2022 | 3 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan RS Solung, M Paat SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 106-113, 2021 | 3 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Berbantuan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia di Kelas VIII SMP Negeri … B Magenda, F Tumbel SCIENING: Science Learning Journal 1 (2), 31-35, 2020 | 3 | 2020 |
Validitas Produk LKPD Konstruktivisme dengan Bantuan Flipcreator pada Topik Sistem Pernapasan M Rukmana, H Hasmiati, TP Agustina, FA Watung SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 10-16, 2023 | 2 | 2023 |
Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Discovery Learning dengan Media Lingkungan Pada Siswa Kelas VII SMP V Talumewo, F Harahap, NW Suriani SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 68-74, 2023 | 2 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia WBS Tegine, JA Rungkat SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 47-53, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pada Materi Sistem Gerak Pada Tumbuhan CAL Mananeke, ZWM Warouw SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 75-81, 2021 | 2 | 2021 |
Respon Mahasiswa IPA IAIN Ponorogo terhadap Pembelajaran Daring Bioteknologi melalui PjBL dengan Konteks Berpikir Kreatif E Lestari, RF Ekapti SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 65-74, 2021 | 2 | 2021 |
Motivasi Berprestasi Mahasiswa dalam Bichronous Online Learning saat Pandemik COVID-19 Y Sambeka, HF Rares SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 14-18, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP Advent Tondano B Refualu, NW Suriani SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 24-29, 2021 | 2 | 2021 |