Follow
SCIENING: Science Learning Journal
SCIENING: Science Learning Journal
Universitas Negeri Manado
Verified email at unima.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa
GR Lendeon, C Poluakan
SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 14-21, 2022
262022
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Media Berbasis Power Point di Masa Pandemi Covid 19 terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Biologi di SMP
MD Lelamula, M Sasinggala, M Paat
SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 22-27, 2022
152022
Motivasi Belajar Siswa Kelas VII SMP Anugerah Tondano pada Pembelajaran IPA di Era Pandemi Covid-19
MA Gani, WA Tumewu, BR Wola
SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 8-13, 2022
132022
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Materi Sistem Pencernaan Manusia
NWS Parwasih, ZWM Warouw
SCIENING: Science Learning Journal 1 (1), 6-10, 2020
12*2020
Minat Belajar Mahasiswa dalam Penggunaan Infografis Sebagai Media Pembelajaran IPA Pada Pembelajaran Daring
WA Tumewu, EC Wowor, YB Mokalu
SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 38-45, 2023
92023
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Klasifikasi Benda di SMP Negeri 4 Tabukan Utara
GA Budiman, F Dungus
SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 1-6, 2021
8*2021
Pengaruh Model Pembelajaran Science Technology Society (STS) Berbasis Multiple Representation Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP Kristen Tongke di Era Pandemi Covid-19
GA Naram, C Poluakan
SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 121-127, 2021
42021
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMPN 2 Poigar
TR Potu, C Poluakan
SCIENING: Science Learning Journal 1 (2), 41-45, 2020
42020
Efektivitas Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Materi Sistem Ekskresi Manusia Pada Siswa SMP Negeri 1 Tutuyan
R Abram, AT Rondonuwu, WA Tumewu
SCIENING: Science Learning Journal 3 (2), 113-118, 2022
32022
Pengaruh Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan di Kelas VII SMP Negeri 1 Tutuyan
F Mahmud, NW Suriani, EC Wowor
SCIENING: Science Learning Journal 3 (2), 83-89, 2022
32022
Identifikasi Keterampilan Literasi Sains Siswa Pada Materi Asam Basa
R Djatmiko, K Mahbubah
SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 59-63, 2022
32022
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan
RS Solung, M Paat
SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 106-113, 2021
32021
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Berbantuan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia di Kelas VIII SMP Negeri …
B Magenda, F Tumbel
SCIENING: Science Learning Journal 1 (2), 31-35, 2020
32020
Validitas Produk LKPD Konstruktivisme dengan Bantuan Flipcreator pada Topik Sistem Pernapasan
M Rukmana, H Hasmiati, TP Agustina, FA Watung
SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 10-16, 2023
22023
Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Discovery Learning dengan Media Lingkungan Pada Siswa Kelas VII SMP
V Talumewo, F Harahap, NW Suriani
SCIENING: Science Learning Journal 4 (1), 68-74, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia
WBS Tegine, JA Rungkat
SCIENING: Science Learning Journal 3 (1), 47-53, 2022
22022
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pada Materi Sistem Gerak Pada Tumbuhan
CAL Mananeke, ZWM Warouw
SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 75-81, 2021
22021
Respon Mahasiswa IPA IAIN Ponorogo terhadap Pembelajaran Daring Bioteknologi melalui PjBL dengan Konteks Berpikir Kreatif
E Lestari, RF Ekapti
SCIENING: Science Learning Journal 2 (2), 65-74, 2021
22021
Motivasi Berprestasi Mahasiswa dalam Bichronous Online Learning saat Pandemik COVID-19
Y Sambeka, HF Rares
SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 14-18, 2021
22021
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP Advent Tondano
B Refualu, NW Suriani
SCIENING: Science Learning Journal 2 (1), 24-29, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20