Ikuti
Putu Wulandari Tristananda
Putu Wulandari Tristananda
Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja
Email yang diverifikasi di stahnmpukuturan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Membumikan Education for Sustainable Development (ESD) di Indonesia dalam menghadapi isu–isu global
PW Tristananda
Purwadita: Jurnal Agama dan Budaya 2 (2), 42-49, 2018
582018
Pemanfaatan Augmented Reality sebagai Media Pembelajaran Inovatif pada Masa Pandemi Covid-19 di PAUD Pelita Kasih Singaraja
IKS Ariyana, PW Tristananda
Prosiding Seminar Nasional Dharma Acarya 2 (1), 45-55, 2021
22021
Cultural Borrowing Bahasa Sansekerta-Bahasa Bali
PW Tristananda
Maha Widya Bhuwana: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 2 (1), 45-56, 2019
22019
Compound word Hindu religious terms in Bali: Cultural linguistic studies
IM Suweta, PW Tristananda, NP Widyasanti
Linguistics and Culture Review 6 (1), 177-199, 2022
12022
Analisis Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Mengembangkan Sikap Spiritual Dan Sikap Sosial Di Tk B PAUD Hindu Dama Kumara
IKS Ariyana, PW Tristananda
Widyacarya: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 6 (1), 86-98, 2022
12022
Kurikulum Merdeka Belajar Terintegrasi Budaya Lokal
NLP Prapnuwanti, KD Susanti, IWW Darma, KB Sastrawan, ...
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 8 (1), 2024
2024
PROGRAM GURU PENGGERAK SEBAGAI LANGKAH MEMBENTUK GURU EFEKTIF DI INDONESIA
IKS Ariyana
Widyaguna: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 11-20, 2023
2023
BUNYI BAHASA SEBAGAI SIMBOL MANIFESTASI TUHAN DAN KOSMOS DALAM BUDAYA HINDU DI BALI
IM Suweta, MS Putra, PW Tristananda
Maha Widya Bhuwana: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 6 (1), 90-101, 2023
2023
PENGARUH APLIKASI LECTORA INSPIRE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA HINDU DALAM MATERI TRI KAYA PARISUDHA PADA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 4 BANYUNING
MZ Narotama, IGAD Wahyuni, PW Tristananda
Arya Satya 2 (2), 2022
2022
Pembelajaran Konsep Pola untuk Menstimulasi Kreativitas Anak Usia Dini
PW Tristananda, KWS Astrayani
Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 171-180, 2022
2022
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI TRI GUNA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 BANJAR TAHUN AJARAN 2021/2022
PWE Yanti, P Subawa, PW Tristananda
Arya Satya 2 (1), 2022
2022
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS KEARIFAN LOKAL TRI KAYA PARISUDHA DENGAN SETING THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN …
MT Yase, NRV Pitriani, PW Tristananda
Arya Satya 2 (1), 2022
2022
Pandangan Konstruktivisme Dalam Pembelajaran Online: Apakah Masih Relevan?
IKS Ariyana, PW Tristananda
Menyemai Benih Dharma Perspektif Multidisiplin 1, 229, 2020
2020
THE FOURTH INDUSTRIAL REVOLUTION IS HERE! KICK OR KEEP?
PW Tristananda
Proceeding International Seminar (ICHECY) 1 (1), 2019
2019
Developing English Course Materials for Banking
PW TRISTANANDA, DRPK NITIASIH, DRIG BUDASI, MEDIP APPLIN
Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris Indonesia 4 (1), 2016
2016
THE EFFECT OF SCRIPTED SONGS TECHNIQUE ON STUDENTS'ENGLISH COMPETENCE (An Experimental Study of Fourth Grade Students of SD Negeri No 6 Dalung, Kuta Utara Sub-District, Badung …
PW Tristananda, NM Ratminingsih, IG Budasi, DA Lin
Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris undiksha 1 (1), 2013
2013
STRATEGI POLA ASUH ORANG TUA DALAM MENANAMKAN NILAI KARAKTER TANGGUNG JAWAB PADA ANAK USIA DINI DI MASA PANDEMI COVID-19
IKS Ariyana, PW Tristananda
Aula UHN IGB Sugriwa Denpasar 13 Agustus 2021, 91, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17