Follow
Andy Mulyana
Andy Mulyana
Verified email at ecampus.ut.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Applying service quality model as a determinant of success in E-learning: The role of institutional support and outcome value
D Ayuni, A Mulyana
Review of Integrative Business and Economics Research 8, 145-159, 2019
282019
Hubungan antara kualitas jasa, citra destinasi, kepuasan pengunjung dan niat mengunjungi kembali taman wisata air terjun di bogor
A Mulyana, D Ayuni
Jurnal Manajemen Indonesia 16 (3), 163-178, 2016
202016
Pendampingan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Kaitannnya Sebagai Infant Organisasi
Z Hidayah, A Mulyana, M Minrohayati, E Susanti, SLP Pujiastuti
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2018
182018
Pengaruh Komponen Destinasi Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan
A Mulyana, IAMEM Gayatri
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (1), 25 - 36, 2022
172022
Modeling Service Quality: The Impacts of Visitor Loyalty on Culinary Tourism
A Mulyana, D Ayuni
Review of Integrative Business & Economics Research 8 (s1), 47-63, 2019
152019
The impact of employee motivation on service quality and community satisfaction within public service quality in the district of South Tangerang
W Siswantini, D Ayuni, A Mulyana
Manajemen dan Bisnis 13 (2), 2014
112014
Kewirausahaan dalam Multi Prespektif
Y Iswanto, MF Hadziq, Y Mardoni, H Nenah Sunarsih, AB Kusuma, ...
Universitas Terbuka. Universitas Terbuka, 2017
72017
Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka
D Ayuni, A Mulyana
Jurnal Manajemen Dan Organisasi 6 (3), 225-242, 2015
72015
Pengaruh komunikasi pemasaran, pengalaman dan kualitas jasa terhadap citra dan kepuasan serta dampaknya pada loyalitas wisatawan nusantara (survei tempat rekreasi air terjun di …
W Siswantini, D Ayuni, A Mulyana
Jurnal Organisasi dan Manajemen 13 (1), 71-85, 2017
62017
Peningkatan Perekonomian Masyarakat Melalui Industri Pariwisata di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor
A Susilo, EP Putri, A Mulyana
Diseminasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (1A), 1 - 8, 2022
52022
Pengaruh Faktor Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Jarak Jauh (PTJJ) terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Niat Menyelesaikan Kuliah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
M Maria, RD Hadiwidjaja, A Mulyana
Jurnal Manajemen dan Organisasi 6 (2), 117-133, 2015
52015
The Development Strategy Of Halal Nature Tourism Based On The Empowerment Of Bangka Belitung Coastal Community
H Mashithoh, A Mulyana, RS Wardhani
Integrated Journal of Business and Economics 5 (2), 134-141, 2021
42021
Ida ayu Made Er Meytha Gayatri. 2022.“
A Mulyana
Pengaruh Komponen Destinasi Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan.” EKOMBIS …, 0
4
Optimalisasi Pemasaran Digital Kampung Ekowisata Ciwaluh, Kabupaten Bogor
NWM Satyarini, A Mulyana, HK Ngarbingan, AZ Akbara, NA Lanisy, ...
Jurnal Dehasen Untuk Negeri 2 (1), 137 - 144, 2023
32023
The Impact of Institution Image and Student Satisfaction to Word of Mouth
A Mulyana, D Ayuni
Manajemen & Bisnis Berkala Ilmiah 14 (2), 151-158, 2015
32015
The Influence of Person-Job Fit on Work Engagement and Turnover Intention, Mediated by Work-Family Conflict and Family-Work Conflict among State-Owned Banks Employees in Jakarta
Y Suryantari, A Mulyana, NA Lanisy, NWM Satyarini
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 30 - 43, 2023
22023
Analisis Peranan Kepuasan dan Komitmen sebagai Perantara Pengaruh Kualitas Jasa Tutorial Online terhadap Loyalitas Mahasiswa
A Mulyana, D Ayuni
Jurnal Ilmu Manajemen Ultima Management 9 (2), 18-32, 2017
22017
Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka
AMA Mulyana, DAD Ayuni
Derivatif: Jurnal Manajemen 8 (2), 2014
22014
Fiscal Policy and Resilience of the Tourism Industry Against the COVID-19 Pandemic
A Mulyana, NWM Satyarini, ID Palupi, HO Siregar, D Yohanna, ...
Riset Akuntansi dan Keuangan Indonesia 8 (2), 176-187, 2023
12023
Resilience of the Tourism Sector during Covid-19 Pandemic in Indonesia
NWM Satyarini, A Mulyana, N Hardiana, N Hartati
Akumulasi Indonesian Journal of Applied Accounting and Finance 1 (2), 18 - 28, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20