Ikuti
Andy Mulyana
Andy Mulyana
Email yang diverifikasi di ecampus.ut.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Applying service quality model as a determinant of success in E-learning: The role of institutional support and outcome value
D Ayuni, A Mulyana
Review of Integrative Business and Economics Research 8, 145-159, 2019
252019
Hubungan antara kualitas jasa, citra destinasi, kepuasan pengunjung dan niat mengunjungi kembali taman wisata air terjun di bogor
A Mulyana, D Ayuni
Jurnal Manajemen Indonesia 16 (3), 163-178, 2016
222016
Modeling Service Quality: The Impacts of Visitor Loyalty on Culinary Tourism
A Mulyana, D Ayuni
Review of Integrative Business & Economics Research 8 (s1), 47-63, 2019
142019
Pendampingan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Kaitannnya Sebagai Infant Organisasi
Z Hidayah, A Mulyana, M Minrohayati, E Susanti, SLP Pujiastuti
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2018
132018
Pengaruh Komponen Destinasi Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan
A Mulyana, IAMEM Gayatri
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (1), 25 - 36, 2022
92022
The impact of employee motivation on service quality and community satisfaction within public service quality in the district of South Tangerang
W Siswantini, D Ayuni, A Mulyana
Manajemen dan Bisnis 13 (2), 2014
92014
Pengaruh komunikasi pemasaran, pengalaman dan kualitas jasa terhadap citra dan kepuasan serta dampaknya pada loyalitas wisatawan nusantara (survei tempat rekreasi air terjun di …
W Siswantini, D Ayuni, A Mulyana
Jurnal Organisasi dan Manajemen 13 (1), 71-85, 2017
72017
Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka
D Ayuni, A Mulyana
Jurnal Manajemen Dan Organisasi 6 (3), 225-242, 2015
62015
Kewirausahaan dalam Multi Prespektif
Y Iswanto, MF Hadziq, Y Mardoni, H Nenah Sunarsih, AB Kusuma, ...
Universitas Terbuka. Universitas Terbuka, 2017
52017
Pengaruh Faktor Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Jarak Jauh (PTJJ) terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Niat Menyelesaikan Kuliah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
M Maria, RD Hadiwidjaja, A Mulyana
Jurnal Manajemen dan Organisasi 6 (2), 117-133, 2015
52015
Peningkatan Perekonomian Masyarakat Melalui Industri Pariwisata di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor
A Susilo, EP Putri, A Mulyana
Diseminasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (1A), 1 - 8, 2022
42022
Optimalisasi Pemasaran Digital Kampung Ekowisata Ciwaluh, Kabupaten Bogor
NWM Satyarini, A Mulyana, HK Ngarbingan, AZ Akbara, NA Lanisy, ...
Jurnal Dehasen Untuk Negeri 2 (1), 137 - 144, 2023
22023
Analisis Peranan Kepuasan dan Komitmen sebagai Perantara Pengaruh Kualitas Jasa Tutorial Online terhadap Loyalitas Mahasiswa
A Mulyana, D Ayuni
Jurnal Ilmu Manajemen Ultima Management 9 (2), 18-32, 2017
22017
The Impact of Institution Image and Student Satisfaction to Word of Mouth
A Mulyana, D Ayuni
Manajemen & Bisnis Berkala Ilmiah 14 (2), 151-158, 2015
22015
Pengaruh Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka
AMA Mulyana, DAD Ayuni
Derivatif: Jurnal Manajemen 8 (2), 2014
22014
Fiscal Policy and Resilience of the Tourism Industry Against the COVID-19 Pandemic
A Mulyana, NWM Satyarini, ID Palupi, HO Siregar, D Yohanna, ...
Riset Akuntansi dan Keuangan Indonesia 8 (2), 176-187, 2023
12023
Resilience of the Tourism Sector during Covid-19 Pandemic in Indonesia
NWM Satyarini, A Mulyana, N Hardiana, N Hartati
Akumulasi Indonesian Journal of Applied Accounting and Finance 1 (2), 18 - 28, 2022
12022
The Development Strategy Of Halal Nature Tourism Based On The Empowerment Of Bangka Belitung Coastal Community
H Mashithoh, A Mulyana, RS Wardhani
Integrated Journal of Business and Economics 5 (2), 134-141, 2021
12021
The Impact of Image and Satisfaction on Loyalty: The Case of Indonesian Open University
A Mulyana, D Ayuni
Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka, 1-9, 2016
12016
Analisis Kinerja dan Tingkat Kepuasan Pengunjung Restoran di Bandung
D Ayuni, A Mulyana
Sumber 609, 000.000, 2011
12011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20