Ikuti
Ika Maryani
Ika Maryani
Email yang diverifikasi di pgsd.uad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendekatan scientific dalam pembelajaran di sekolah dasar: teori dan praktik
I Maryani, L Fatmawati
Deepublish, 2018
1722018
Peran Guru dalam Membentuk Karakter Siswa (Antologi Esai Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar)
N Agustin, I Maryani
Uad Press, 2021
1242021
Model Intervensi Gangguan Kesulitan Belajar
I Maryani
Model Intervensi Gangguan Kesulitan Belajar, 2018
1172018
Strategi LPTK Dalam Pengembangan Kompetensi Pedagogik Calon Guru
CP Bhakti, I Maryani
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 1 (1), 96-106, 2016
107*2016
Identification of teachers’ problems in Indonesia on facing global community
D Sulisworo, R Nasir, I Maryani
International Journal of Research Studies in Education 6 (2), 81-90, 2017
1002017
Kesulitan Belajar & Gangguan Psikologis Ringan Pada Anak: Implementasi Pada Anak Usia Sekolah Dasar
S Urbayatun, L Fatmawati, VY Erviana, I Maryani
K-Media, 2019
802019
Evaluasi pelaksanaan program sekolah Adiwiyata ditinjau dari aspek kegiatan partisipatif di SDN Ungaran I Yogyakarta
I Maryani
Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD) 1 (3), 170-180, 2014
642014
Peran guru dalam membentuk karakter siswa
A Mardati, HH Sukma, ST Martaningsih, I Maryani, N Agustin
Yogyakarta: UAD Press), hal 802, 2021
472021
Pengembangan e-modul berbasis literasi sains materi organ gerak hewan dan manusia kelas v sd
RD Atmaji, I Maryani
Fundamental Pendidikan Dasar 1 (1), 28-34, 2018
412018
Conceptual Model of differentiated-instruction (DI) Based on teachers’ experiences in Indonesia
E Hasanah, S Suyatno, I Maryani, MIA Badar, Y Fitria, L Patmasari
Education Sciences 12 (10), 650, 2022
392022
Correlation between Teacher's PCK (Pedagogical Content Knowledge) and Student's Motivation in Primary School.
I Maryani, ST Martaningsih
International Journal of Evaluation and Research in Education 4 (1), 38-44, 2015
382015
Students' self-regulated learning (SRL) profile dataset measured during Covid-19 mitigation in Yogyakarta, Indonesia
D Sulisworo, M Fitrianawati, I Maryani, S Hidayat, E Agusta, W Saputri
Data in Brief 33, 106422, 2020
372020
Pendampingan penyusunan soal higher order thinking bagi guru sekolah dasar
I Maryani, ST Martaningsih
Jurnal Solma 9 (1), 156-166, 2020
302020
Efektivitas Pendampingan Kelompok Dalam Meningkatkan Motivasi Berwirausaha Peternak Sapi Perah
A Mustofa, JSE Dwi
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (1), 7-13, 2018
292018
Learning Difficulties of the 5th Grade Elementary School Students in Learning Human and Animal Body Organs
I Maryani, NN Husna, MN Wangid, A Mustadi, R Vahechart
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 96-105, 2018
292018
Science lesson plan evaluation for 7th grade secondary school: A learning process reflection
N Fithriyyati, I Maryani
Psychology, Evaluation, and Technology in Educational Research 1 (1), 9-18, 2018
242018
The development of science comic to improve student’s understanding in elementary school
I Maryani, L Amalia
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 4 (1), 75-82, 2018
242018
Module based on pedagogical content knowledge to increase the engagement and skills of the future teachers in designing a lesson plan
I Maryani, ST Martaningsih, CP Bhakti
Journal of Education and Learning (EduLearn) 11 (1), 91-102, 2017
192017
Pelaksanaan Hidden Curriculum Pada Mata Pelajaran Pendidikan Al-Islam Di Sd Muhammadiyah Wirobrajan I Yogyakarta
I Maryani, F Dewi
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 10 (1), 8-15, 2018
18*2018
Persepsi guru sekolah dasar terhadap sistem penilaian pada kurikulum 2013
I Maryani, ST Martaningsih
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (2), 153-164, 2017
182017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20