Jurnal Info Media
Jurnal Info Media
Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer, Politeknik Negeri Lhokseumawe
Email yang diverifikasi di pnl.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Rumah Adat dan Benda Bersejarah Aceh
M Mursyidah, R Ramadhona
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (2), 2018
22018
Game Puzzle “Numbers in English” Berbasis Android Dengan Metode Fisher Yates Shuffle Sebagai Pengacak Potongan Gambar
A Suhazli, A Atthariq
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
12017
Analisis Proses Kerja Konveyor Mesin Pemadatsampah Plastik Dengan Pemrograman Plc
N Indah, S Bahri, A Atthariq
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 3 (2), 43-48, 2018
2018
Optimasi Penyelesaian Permainan Rubik’s Cube Menggunakan Algoritma IDA* dan Brute Force
CR Gunawan, A Ihsan, M Munawir
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 3 (1), 37-42, 2018
2018
PENENTUAN PERGERAKAN NON-PLAYER CHARACTER MENGGUNAKAN ALGORITMA A* PADA GAME ACTION-ROLE-PLAYING GAME
A Atthariq, DA Putra
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (2), 2018
2018
Meningkatkan Behaviour Npc Pada Game 3d Survival Menggunakan Metode Markov
D Gunawan, A Atthariq, A Aswandi
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Penerapan Health Point NPC (Non-Playing Character) pada Game RPG
S Nur, M Mursyidah
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Penerapan Algoritma Linear Congruent Method Terhadap Spawning Enemy
M Muttaqin, A Atthariq, M Mursyidah
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Triple Modular Redundancy untuk Meningkatkan Kualitas Pengukuran Parameter Meteorologi
D Yulizar
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Sistem Tracking Position Berdasarkan Titik Koordinat GPS Menggunakan Smartphone
A Atthari
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Penerapan Metode AHP (Analythyc Hierarchy Proses) Untuk Membuka Warung Kopi
M Mahdi
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Klasifikasi Teks Emosi Bahasa Aceh Menggunakan Metode Term Frekuensi/Invers Dokument Frekuensi
M Mursyidah, HT Hidayat
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Pengenalan Karakter Suara Laki-Laki Aceh Menggunakan Metode FFT (Fast Fourier Transform)
M Mursyidah
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
Crowd Simulation Pada Formasi Pasukan Kapal Laut Berbasis 3 Dimensi
A Atthariq
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 2 (1), 2017
2017
ANIMASI 3D PERGERAKAN BURUNG TERBANG MENGGUNAKAN MODEL BOIDS
A Sikenali, A Atthariq
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (2), 2017
2017
RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK MENGIDENTIFIKASI KUAT TEKAN BATU BATA BERDASARKAN WARNA BERBASIS PENGOLAHAN CITRA MENGGUNAKAN METODE EKSTRAKSI CIRI STATISTIK
MR Maulani, M Mulyadi, SA Syakri
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (1), 2016
2016
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGAJUAN PROPOSAL JUDUL TUGAS AKHIR BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY MENGGUNAKAN KONSEP MODEL VIEW CONTROL
D Putra, A Azhar, A Fata
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (2), 2016
2016
SIMULASI PENGENALAN WAJAH UNTUK MEMBUKA MINIATUR PINTU MENGGUNAKAN METODE LOCAL BINARY PATTERN (LBP) DAN ARDUINO UNO
NA Setiawan, H Huzeini, A Aswandi
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (2), 2016
2016
APLIKASI PENGOLAHAN CITRA DIGITAL UNTUK MENDETEKSI KERUSAKAN BIJI PINANG DENGAN METODE PROBALISTIC NEURAL NETWORK
R Rusli, U Baafai, T Tulus
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (1), 2016
2016
IDENTIFIKASI IKAN KERAPU BERDSARKAN POLA KULIT DENGAN METODE GLCM DAN EUCLIDEAN DISTANCE
A Atthariq, M Amini
Jurnal Infomedia: Teknik Informatika, Multimedia & Jaringan 1 (1), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20