Follow
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS)
Institut Daarul Qur'an Jakarta
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Menggunakan Layanan Pesan-Antar Shopee Food (Studi Pada Pengguna Shopee Food Di …
IA Hamida, A Amron
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 25 (1), 33-42, 2022
15*2022
Analisis Fishbone Faktor-faktor Yang Menyebabkan Rendahnya Antusiasme Masyarakat Terhadap Asuransi Syariah di Indonesia
FD Lestari
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 1 (1), 13-22, 2020
32020
PROGRAM PERTANIAN SEHAT INDONESIA LEMBAGA AMIL ZAKAT DOMPET DHUAFA
MA Sani
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 3 (2), 69-76, 2022
12022
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN:(Survei pada Mahasiswa Baru Angkatan 2021/2022 Institut Daarul Qur’an Jakarta)
F Raihan
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (2), 99-105, 2021
12021
Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan Pt. Amanah Prima Indonesia Kabupaten Tangerang
D Prasetyo
12021
Praktik Pengawasan Dewan Pengawas Syariah Pada BMT AL FATH IKMI
ND Dewi
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 1 (1), 43-51, 2020
12020
MENGEMBANGKAN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN MILENIAL INDONESIA: MENDENGARKAN APA KATA PARA AHLI
I Haris
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 1 (1), 1-12, 2020
12020
UNIVERSITY SOCIAL RESPONSIBILITY (USR): KONSEP DI INSTITUT DAARUL QURAN JAKARTA
ND Dewi
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 3 (2), 77-86, 2022
2022
STRATEGI PENDIRIAN MINI MARKET DENGAN MODAL TERBATAS:(Studi Kasus pada Yumaya Mart Kraksaan Probolinggo)
M Rifa’i, A Tijani, DA Putri, M Saad
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 3 (1), 1-12, 2022
2022
Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba:(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI tahun 2019-2021)
IN Fauzi, F Raihan, M Solihin
JIBMS: Journal of Islamic Business Management Studies 2 (2), 2021
2021
KEKUATAN CSR PERBANKAN DI INDONESIA
A Ghofur
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 54-60, 2021
2021
IMPLEMENTASI INVESTASI SAHAM DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH DI ERA MILENIAL
HI Saleh
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 1-21, 2021
2021
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSI MENYUMBANG SECARA ONLINE MELALUI ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN SIKAP MENYUMBANG SECARA ONLINE
DK Ningsih
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 35-44, 2021
2021
PENGARUH KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP MANAJEMEN LABA:(Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi …
M Nurman
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 22-34, 2021
2021
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PUTRA CIPTA KARINDOMAS
D Prasetyo
Journal of Islamic Business Management Studies (JIBMS) 2 (1), 45-53, 2021
2021
ANALISIS FAKTOR PENENTU MINAT SISWA MEMILIH SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA PESANTREN TAHFIZH DAARUL QUR’AN LAMPUNG
FD Lestari, A Syafira, S Fatimah
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA DAARUL QUR’AN CIPONDOH TANGERANG SELAMA PANDEMI COVID-19
FD Lestari
MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PEMASARAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE
D Prasetyo, W Ibrohim, MA Araafi
Student Orientation and Student Satisfaction in Higher Education Institutions: A Case Study of Namibian Public Universities
S Kaupa
JOURNAL OF BANKING, INSURANCE AND MANAGEMENT SCIENCES (JBIMS), 83, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19