Ikuti
MUHAMMAD NIZAR
MUHAMMAD NIZAR
Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Yudharta Pasuruan
Email yang diverifikasi di yudharta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh sumber daya manusia, permodalan dan pemasaran terhadap kinerja usaha kecil dan menengah sari apel di Kecamatan Tutur
M Nizar
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 51-69, 2018
302018
Prinsip Kejujuran Dalam Perdagangan Versi Islam
M Nizar
Jurnal Istiqro 4 (1), 94-102, 2018
202018
Model Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengelolaan Zakat, Infaq Dan Shadaqah (Zis) Di Masjid Besar Syarif Hidayatullah Karangploso Malang
MNM Nizar
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 8 (1), 2016
172016
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung
A Rakhmawati, M Nizar, K Murtadlo
Sketsa Bisnis 6 (1), 13-21, 2019
162019
Mikro dan Makro Prespektif Islam
M Nizar
https://bit.ly/2S29k5n 1, 1-150, 2017
16*2017
Proses Entrepreneurship, Kolaborasi Inovasi, Penciptaan Kekayaan di dalam Organisasi Bisnis
M Nizar
Jurnal Istiqro 2 (2), 91-103, 2016
122016
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatkan Kesejahteraan Pelaku UMKM (studi kasus BMT Maslahah Capang Pandaan)
MNM Nizar
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 287-310, 2016
122016
Implementasi Pembiayaan Murabahah Dalam Meningkatkan Profitabilitas
M Nizar
State Islamic Institute of Tulungagung, 2015
112015
Prinsip-Prinsip Manajemen Syariah
M Nizar
Jurnal Istiqro: Jurnal Hukum Islam, Ekonomi Dan Bisnis 4 (2), 2018
82018
STRATEGI PROMOSI DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL DI TAMAN WISATA RELIGY GUNUNG MUJUR KARANGPLOSO MALANG
M Nizar
al-Ghazwah: Jurnal Fakultas Agama Islam 2 (Fakultas Agama islam), 87-102, 2017
82017
The role of government regulation on sustainable business and its influences on performance of medium-sized enterprises
A Rakhmawati, A Kusumawati, K Rahardjo, N Muhammad
Journal of Sustainability Science and Management 15 (2), 162-178, 2020
72020
Green Supply Chain Management and SME’s, A Qualitative Study in Indonesian Marketplace
A Rakhmawati, M Nizar, K Rahardjo
Journal of International Conference Proceedings (JICP) 2 (1), 8, 2019
72019
Pengembangan potensi lokal melalui pemberdayaan lingkungan dan umkm pada masyarakat pesisir
M Nizar, M Mashuri
Jurnal Soeropati 1 (1), 41-56, 2018
72018
Pengaruh Label Halal Majelis Ulama Indonesia (Mui), Harga pada Oleh-Oleh Makanan Khas Pasuruan Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian
MF Iltiham, M Nizar
Malia: Jurnal Ekonomi Islam 11 (2), 311-326, 2020
62020
Pendekatan Komprehensif E-Commerce Prespektif Syariah
M Nizar
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 2 (1), 75-86, 2018
62018
SUMBERDANA DALAM PENDIDIKAN ISLAM (Kepemilikan Harta Dalam Perspektif Islam)
MNM Nizar
Jurnal Al-Murabbi 1 (2), 379-398, 2016
62016
Prinsip Kejujuran Dalam Perdagangan Versi Alqur’an
M Nizar
Mafhum 2 (2), 309-320, 2017
52017
Pengaruh ekuivalen nisbah bagi hasil tabungan, deposito, dan frekuensi pencairan pembiayaan murabahah terhadap jumlah nasabah baru di BMT al-Yasini Wonorejo Pasuruan
M Nizar
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 9 (1), 121-134, 2017
52017
STRATEGI PENGEMBANGAN MARKETING (Studi Kasus di BRPS Adil Makmur Karangploso Malang)
MNM Nizar
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 2015
52015
Analisis Pengetahuan Nasabah Tentang Produk Perbankan Syariah (Studi pada Bank Muamalat KCP Malang Kepanjen)
M Nizar, K Huda
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 10 (2), 163-180, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20