Ikuti
Maryam Isnaini Damayanti
Maryam Isnaini Damayanti
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Metode Karya Wisata untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Deskripsi pada Siswa Sekolah Dasar
MD Nashruddin
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 250887, 2013
202013
Pengembangan Media Doodle Pop Up Explosion Box Untuk Keterampilan Menulis Cerita Di Kelas IV Sekolah Dasar
CY Pratiwi, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (5), 3327-3336, 2019
142019
Pengembangan Pariwisata Kota Bima Sebagai Daerah Transit Wisata Alternatif
S Ahmad, AH Argubi
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 1 (1), 1-20, 2018
12*2018
Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Platform Wordwall. net Untuk Siswa Kelas II Sekolah Dasar
U Latifah, MI Damayanti
Jpgsd 10 (6), 1415-1424, 2022
102022
Pengembangan Media Komik Digital Untuk Meningkatkan Keterampilan Mendongeng Siswa Kelas II Sekolah Dasar
A Amini, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (6), 2670-2684, 2021
92021
Pengembangan Ensiklopedia Sumber Daya Alam Indonesia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Sumber Daya Alam Siswa Kelas IV SDN Jajartunggal III Kecamatan Wiyung Kota Surabaya
RA Rizky, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254589, 2017
72017
Efektivitas Penggunaan Media Kartu Suka Baca Dalam Pembelajaran Keterampilan Membaca Permulaan di Kelas I SDN Balongsari 1/500 Surabaya
RK Sundari, MI Damayanti
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 980-989, 2017
72017
Pengembangan Media CORD (Couple Card) untuk Mengembangkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas II Sekolah Dasar
M Damayanti, JA Zulfanhur
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (6), 1-12, 2021
62021
Pengembangan Media Ebook Interaktif Untuk Keterampilan Membaca Dongeng Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
IF Nengseh, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (7), 1598-1607, 2022
52022
Pengembangan Media Kartu Kuartet Untuk Keterampilan Menulis Narasi Sugestif Siswa Kelas V Sekolah Dasar
MA Wulandari, MI Damayanti
Jurnal Penellitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (05), 3337-47, 2019
52019
Penerapan Strategi Quantum Writing untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Sekolah Dasar
AA Wicaksono
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-8, 2018
52018
Pengembangan media kalender dongeng untuk keterampilan menyimak siswa kelas III Sekolah Dasar
SD Anggraeni, MI Damayanti
JPGSD 9 (8), 3011-3021, 2021
42021
Efektivitas Strategi TTW (Think, Talk, and Write) dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Puisi di Kelas IV SDN Wiyung I Surabaya
P Annisyah, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar (JPGSD) 6 (10), 1886-1895, 2018
42018
Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar Tema Pekerjaan untuk Meningkatkan Pengetahuan Karier Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
F Sukanda
Jurnal Mahasiswa Bimbingan Konseling UNESA 6 (2), 252216, 2016
42016
Pemanfaatan lingkungan sekolah untuk meningkatkan keterampilan menulis deskripsi di sekolah dasar
FR HIJRIA
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-9, 2013
42013
Pengembangan Media Permainan Kartu Kokoma (Kosakata Ngoko Krama) Untuk Pembelajaran Bahasa Jawa Di Kelas V Sekolah Dasar
RN Ratri, MI Damayanti
JPGSD 10, 1999-2008, 2022
32022
Pengembangan Pop Up Book Sebagai Media Pembelajaran Membaca Nyaring Cerita Di Kelas II Sekolah Dasar
N Hikmah, MI Damayanti
JPGSD 9 (6), 2572-81, 2021
32021
Validitas Bahan Ajar Berbicara Bermedia Film Animasi Untuk Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
FR Hanifah, MI Damayanti
Universitas Negeri Surabaya 8, 1-11, 2020
32020
Pengembangan Media Kartu UNO untuk Pembelajaran Menulis Narasi Di Kelas IV Sekolah Dasar
AR Paramita, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (5), 2019
32019
Efektivitas Penggunaan Media Kartu Kata Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Sederhana Siswa Kelas Iv Sdn Gelam Ii Sidoarjo
VN Anggraini, MI Damayanti
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254629, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20