Ikuti
Resa Nurlaela Anwar
Resa Nurlaela Anwar
Universitas Darma Persada
Email yang diverifikasi di fe.unsada.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepercayaan dan keamanan konsumen terhadap minat beli di situs online (Studi kasus pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur)
RN Anwar, A Afifah
Jurnal Manajemen (Edisi Elektronik) 9 (1), 46-57, 2018
722018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT DI E-COMMERCE SHOPEE.
RN Anwar, FA Wardani
Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (6), 1370-1379, 2021
352021
Pengaruh kepercayaan dan media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen e-commerce fashion muslim hijup di jakarta
RN Anwar, R Aprillia
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 6 (1), 75-85, 2018
302018
Pelatihan dan pendampingan penyusunan karya tulis ilmiah untuk mahasiswa di era pandemi
RN Anwar, EN Handayani, M Quintania, F Nova
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 72-78, 2022
112022
The effect of performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions on mobile wallet adoption
RN Anwar, T Alviayatun
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (Spesial Issue 5), 2211-2223, 2022
32022
Pelatihan Penjualan Online untuk Ibu-ibu PKK di Saung Singgah TPU Pondok Kopi, Jakarta Timur
M Quintania, RN Anwar, EN Handayani, F Nova
SINAR SANG SURYA: Jurnal Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 7-22, 2020
32020
Competitive advantage analysis of shipyard companies in Indonesia
A Resa Nurlaela, F Danny, Q Melani, S Hermin, S Rini
International Journal of Marine Engineering Innovation and Research 5, 111-116, 2020
22020
Mobile Payment Adoption: Systematic Literature Review
RN Anwar, V Gaffar, D Disman, C Furqan
Migration Letters 21 (4), 975-984, 2024
12024
Mobile wallet adaption model among digital immigrant generation in Indonesia
RN Anwar, V Gaffar, D Disman, C Furqon, Y Sutisnawati
Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) 10 (6), 799-809, 2023
12023
The influence of celebrity endorser and electronic word of mounth on purchase decision with brand image as an intervening variable on MS Glow Products
RN Anwar, DR Amelia
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 5 (6), 2553-2565, 2023
12023
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Operator Seluler XL Axiata
RN Anwar, R Firdaus
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (5), 1804-1820, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Bahan Bakar Minyak Pertamina di Wilayah Jakarta Timur
RN Anwar, EN Handayani, M Quintania, F Nova, FS Putra
Co-Value Jurnal Ekonomi Koperasi dan kewirausahaan 14 (5), 2023
2023
Consumers’ Behavioral Intentions to Use E-Wallet: Applying the Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT)
RN Anwar, R Hurriyati, B Widjajanta, V Gaffar, H Hendrayati
7th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2023
2023
Pelatihan Statistik Guna Meningkatkan Kemampuan Dalam Tindakan Penelitian Kelas Pada Guru-Guru SDS Keenkids
M Quintania, EN Handayani, RN Anwar, FA Suprapto
WASANA NYATA 7 (1), 49-55, 2023
2023
Pengaruh electronic word ofmouth dan country of origin terhadap purchase decision produk skincare lokal serum wajah Somethinc
RN Anwar, WA Wardani
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 5 (12), 2023
2023
The Impact of Customer Experience, Ease of Use, and Trust on the Use Adoption of E-Wallet Funds in Jakarta
RN Anwar, A Ivanka
Jurnal Ilmu Sosial Politik dan Humaniora 5 (2), 43-55, 2022
2022
The effect of performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions on mobile wallet adoption
TA Resa Anwar1
Fair Value : Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (vol 4 special issue 5 …, 2022
2022
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH UNTUK MAHASISWA DI ERA PANDEMI
A Resa Nurlaela, H Ellena Nurfazria, Q Melani, N Firsan
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (4), 2020
2020
PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBIAYAAN MULTIGUNA WOM FINANCE CABANG RAWAMANGUN.
A Resa Nurlaela, C Irma, WB Rian Miska
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2018/2019 7 (1), 183-190, 2019
2019
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Image Perbankan Syariah di Indonesia (Survei Pada Peserta iB Blogger Competition di Kanal Kompasiana)
RN Anwar
Universitas Indonesia, 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20