Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor S Husein, L Herayanti, G Gunawan Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227, 2015 | 276 | 2015 |
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102, 2015 | 193 | 2015 |
Multimedia interaktif dalam pembelajaran konsep listrik bagi calon guru G Gunawan, A Harjono, S Sutrio Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2015 | 181 | 2015 |
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu Jurnal pendidikan fisika dan teknologi 2 (2), 73-79, 2016 | 143 | 2016 |
Implementasi LKS dengan pendekatan STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa DAB Lestari, B Astuti, T Darsono Jurnal pendidikan fisika dan teknologi 4 (2), 202-207, 2018 | 135 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran generatif berbantuan media laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika siswa pada materi momentum dan impuls IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2016 | 122 | 2016 |
Analisis tingkat keterampilan berpikir kritis siswa SMA E Susilawati, A Agustinasari, A Samsudin, P Siahaan Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (1), 11-16, 2020 | 115 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis moodle pada matakuliah fisika dasar L Herayanti, H Habibi, M Fuaddunazmi Jurnal Cakrawala Pendidikan 36 (2), 210-219, 2017 | 109 | 2017 |
Penggunaan discovery learning berbantuan laboratorium virtual pada penguasaan konsep fisika siswa PI Sari, G Gunawan, A Harjono Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2016 | 107 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46, 2015 | 105 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik L Nurmayani, A Doyan Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018 | 100 | 2018 |
Berpikir kreatif dalam fisika dengan pembelajaran conceptual understanding procedures (CUPS) berbantuan LKPD N Fitriani, G Gunawan, S Sutrio Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 24-33, 2017 | 92 | 2017 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa LS Handriani, A Harjono, A Doyan Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2015 | 88 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan metode eksperimen terhadap hasil belajar fisika siswa kelas XI IPA SMAN 2 Mataram tahun pelajaran 2016/2017 R Wahyuni, H Hikmawati, M Taufik Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 164-169, 2016 | 84 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar fisika kontekstual untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa W Oktaviani, G Gunawan, S Sutrio Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 1-7, 2017 | 83 | 2017 |
Pembelajaran kooperatif dengan media virtual untuk peningkatan penguasaan konsep fluida statis siswa N Nisrina, G Gunawan, A Harjono Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 66-72, 2016 | 78 | 2016 |
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Fisika L Herayanti, H Habibi Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 61-66, 2015 | 76 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah berbantuan media animasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa SMAN 5 Mataram tahun ajaran 2016/2017 H Munandar, S Sutrio, M Taufik Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 111-120, 2018 | 75 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri berbantuan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika peserta didik M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122, 2016 | 74 | 2016 |
Pengaruh model learning cycle 5E (engage, explore, explain, elaboration, & evaluate) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X man 1 mataram BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017 | 72 | 2017 |