Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Email yang diverifikasi di unram.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor
S Husein, L Herayanti, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227, 2015
532015
Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik bagi Calon Guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2017
512017
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang
H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102, 2017
482017
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Media Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa pada Materi Momentum dan Impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2017
472017
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik
NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 73-79, 2017
362017
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Fisika
L Herayanti, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 61-66, 2017
292017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik
M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122, 2017
272017
Kemampuan pemecahan masalah dalam fisika dengan pembelajaran generatif berbantuan scaffolding dan advance organizer
PD Amanah, A Harjono, IW Gunada
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 84-91, 2017
262017
Pembelajaran kooperatif dengan media virtual untuk peningkatan penguasaan konsep fluida statis siswa
N Nisrina, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 66-72, 2017
252017
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Kontekstual Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
W Oktaviani, G Gunawan, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 1-7, 2017
242017
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa
IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46, 2017
242017
Berpikir Kreatif dalam Fisika dengan Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) berbantuan LKPD
N Fitriani, G Gunawan, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 24-33, 2017
232017
Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, & Evaluate) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X MAN 1 Mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
232017
Penggunaan Discovery Learning Berbantuan Laboratorium Virtual pada Penguasaan Konsep Fisika Siswa
PI Sari, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2017
232017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terstruktur dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa
LS Handriani, A Harjono, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2017
222017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
R Wahyuni, H Hikmawati, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 164-169, 2017
212017
Pengaruh Model PBL Berbantuan Media Virtual Tehadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika
A Hastuti, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 129-135, 2017
212017
Pengaruh Model pembelajaran langsung berbantuan media laboratorium terhadap kreatifitas fisika siswa SMA
RR Ekasari, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 106-110, 2017
202017
Efektifitas Model Pembelajaran Perubahan Konseptual Untuk Mengatasi Miskonsepsi Fisika pada Siswa Kelas X Sman 1 Praya Barat Tahun Pelajaran 2012/2013
D Pebriyanti, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 92-96, 2017
202017
Pengaruh model problem based learning dengan metode eksperimen dan diskusi terhadap hasil belajar fisika ditinjau dari sikap ilmiah siswa kelas X MIPA SMA N 1 Mataram
MK Azmi, S Rahayu, H Hikmawati
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 86-94, 2017
192017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20