Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Email yang diverifikasi di unram.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor
S Husein, L Herayanti, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227, 2015
922015
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang
H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102, 2017
642017
Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik bagi Calon Guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2017
632017
Pengaruh model pembelajaran generatif berbantuan media laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika siswa pada materi momentum dan impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2017
582017
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik
NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 73-79, 2017
532017
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Moodle pada Mata Kuliah Fisika Dasar
L Herayanti, M Fuaddunnazmi, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 205-209, 2017
512017
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa
IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46, 2017
392017
Implementasi LKS dengan pendekatan STEM (science, technology, engineering, and mathematics) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
DAB Lestari, B Astuti, T Darsono
Jurnal pendidikan fisika dan teknologi 4 (2), 202-207, 2018
362018
Pembelajaran kooperatif dengan media virtual untuk peningkatan penguasaan konsep fluida statis siswa
N Nisrina, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 66-72, 2017
352017
Kemampuan pemecahan masalah dalam fisika dengan pembelajaran generatif berbantuan scaffolding dan advance organizer
PD Amanah, A Harjono, IW Gunada
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 84-91, 2017
342017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa
LS Handriani, A Harjono, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2017
342017
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Calon Guru Fisika
L Herayanti, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 61-66, 2017
342017
Pengaruh Model PBL Berbantuan Media Virtual Tehadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika
A Hastuti, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 129-135, 2017
332017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik
M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122, 2017
332017
Penggunaan discovery learning berbantuan laboratorium virtual pada penguasaan konsep fisika siswa
PI Sari, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2017
322017
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Kontekstual Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
W Oktaviani, G Gunawan, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 1-7, 2017
302017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
R Wahyuni, H Hikmawati, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 164-169, 2017
302017
Pengaruh model learning cycle 5E (engage, explore, explain, elaboration, & evaluate) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X man 1 mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
272017
Diagnosis miskonsepsi siswa SMA di Kota Malang pada konsep suhu dan kalor menggunakan three tier test
S Kusairi, S Zulaikah
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 95-105, 2017
272017
Diagnosis miskonsepsi siswa SMA di Kota Malang pada konsep suhu dan kalor menggunakan three tier test
S Kusairi, S Zulaikah
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 95-105, 2017
272017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20