Ikuti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi
Universitas Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Meteri Suhu dan Kalor
S Husein, L Herayanti, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 221-227, 2015
2992015
Pengaruh penggunaan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi getaran dan gelombang
H Hermansyah, G Gunawan, L Herayanti
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (2), 97-102, 2015
2222015
Multimedia interaktif dalam pembelajaran konsep listrik bagi calon guru
G Gunawan, A Harjono, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 9-14, 2015
2012015
Analisis tingkat keterampilan berpikir kritis siswa SMA
E Susilawati, A Agustinasari, A Samsudin, P Siahaan
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (1), 11-16, 2020
1902020
Pengembangan media pembelajaran berbasis moodle pada matakuliah fisika dasar
L Herayanti, H Habibi, M Fuaddunazmi
Jurnal Cakrawala Pendidikan 36 (2), 210-219, 2017
1682017
Pengaruh model project based learning berbantuan media virtual terhadap penguasaan konsep peserta didik pada materi alat-alat optik
NMY Suranti, G Gunawan, H Sahidu
Jurnal pendidikan fisika dan teknologi 2 (2), 73-79, 2016
1652016
Pengaruh model pembelajaran generatif berbantuan media laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika siswa pada materi momentum dan impuls
IN Sugiana, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 61-65, 2016
1332016
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik
L Nurmayani, A Doyan
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (2), 2018
1282018
Penggunaan discovery learning berbantuan laboratorium virtual pada penguasaan konsep fisika siswa
PI Sari, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 176-182, 2016
1242016
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah mahasiswa
IW Gunada, H Sahidu, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 38-46, 2015
1192015
Pengembangan bahan ajar fisika kontekstual untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa
W Oktaviani, G Gunawan, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 1-7, 2017
1012017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa
LS Handriani, A Harjono, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (3), 210-220, 2015
962015
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah berbantuan media animasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa SMAN 5 Mataram tahun ajaran 2016/2017
H Munandar, S Sutrio, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (1), 111-120, 2018
942018
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan metode eksperimen terhadap hasil belajar fisika siswa kelas XI IPA SMAN 2 Mataram tahun pelajaran 2016/2017
R Wahyuni, H Hikmawati, M Taufik
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (4), 164-169, 2016
902016
Pengaruh model pbl berbantuan media virtual tehadap kemampuan pemecahan masalah fisika
A Hastuti, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 129-135, 2016
872016
Pembelajaran kooperatif dengan media virtual untuk peningkatan penguasaan konsep fluida statis siswa
N Nisrina, G Gunawan, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 66-72, 2016
852016
Pengaruh model pembelajaran inkuiri berbantuan laboratorium virtual terhadap penguasaan konsep fisika peserta didik
M Kusdiastuti, A Harjono, H Sahidu, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (3), 116-122, 2016
832016
Berpikir kreatif dalam fisika dengan pembelajaran conceptual understanding procedures (CUPS) berbantuan LKPD
N Fitriani, G Gunawan, S Sutrio
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 24-33, 2017
822017
Pengaruh model learning cycle 5E (engage, explore, explain, elaboration, & evaluate) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X man 1 mataram
BRA Latifa, NNSP Verawati, A Harjono
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (1), 61-67, 2017
822017
Model pembelajaran berbasis masalah berbantuan simulasi komputer untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis calon guru fisika
L Herayanti, H Habibi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1 (1), 61-66, 2015
822015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20