Follow
I Gede Agus Mertayasa
I Gede Agus Mertayasa
Verified email at undhirabali.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Food and beverage service operational
I Mertayasa, G Agus
Yogyakarta: Andi, 2012
2432012
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online Di Situs Traveloka. Com Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas …
LH Mal, IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 13 (1), 2018
192018
Food and Beverage Service Operasional
MIG Agus, I Gede
Andi: Yogyakarta, 2012
102012
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen di Bhineka Muda Merdeka Denpasar
NPSVY Sasmitha, IWR Junaedi, IGA Mertayasa
CEMERLANG: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis 2 (3), 155-163, 2022
22022
Strategi Pengembangan Ekowisata Mangrove Di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Kota Denpasar, Bali
IWR Junaedi, PAD Wijaya, IG Agus
quadrant 5 (1), 2021
22021
Food And Beverage Service Operational; Job Preparation
I Martayasa, I Mertayasa
Yogyakarta: CV Andi Offset, 2012
22012
Pengaruh Sosial. Media Marketing terhadap Keputusan. Pembelian di Peony Café di Mahendradatta Denpasar
IWJA Raja, IM Darmayasa, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 1 (2), 2022
12022
Study Review On Cultural Tourism, Participation, And Community Strengthening in Tourism Development
I Mertayasa, G Agus, RAS Edy, GN Wiratanaya, I Utama, GB Rai
Technium Soc. Sci. J. 23, 649, 2021
12021
Analisis Menu dalam Meningkatkan Penjualan Makanan pada Coffee Shop Restoran Puri Saron Denpasar-Bali
IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 14 (2), 2019
12019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BUTLER SERVICE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL STREGIS BALI RESORT DI NUSA DUA, BALI
SY Kurniawan, GA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 10 (1), 63-70, 2015
12015
Pengaruh Relationship Marketing (Financial Bonds, Social Bonds, Customization Bonds) Terhadap Loyalitas Tamu Pada The Bali Dream Villa Seminyak Bali
O Yanti, IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 10 (2), 56-62, 2015
12015
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Kembali di Villa Bugis Seminyak, Bali
NKA Suwandewi, IGA Mertayasa, SB Turker
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (3), 2023
2023
INOVASI PISANG GAPIT PADA ROMANTIC DINNER DI RAMA BEACH RESORT AND VILLAS-KUTA BALI
TM Kristi, CAL Pelaun, AS Mastra, IGA Mertayasa
JAKADIKSI: JURNAL VOKASI 2 (1), 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan, terhadap Keinginan Tamu Menginap Kembali di Aston Canggu Bali
SR Gunawan, IGA Mertayasa, NPD Krismawintari
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (2), 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli Kembali pada Rumah Makan MTV Tomohon, Sulawesi Utara
ZP Wongkar, K Komalawati, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (2), 2023
2023
Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan di Masa Pandemi Covid-19 pada Senja Coffee Bali
PA Wiwekananda, IGBR Utama, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (1), 2023
2023
Pengaruh Celebrity Endorsement, Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Menginap di Wapa di Ume Sidemen, Karangasem, Bali
IKS Merta, GN Joko, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (1), 2023
2023
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas, dan Media Sosial terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Taman Denbukit Camping Ground Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali
NPW Dewi, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (1), 2023
2023
Implementation of Menu Management at Kuta Puri Resort & Spa Kuta-Bali
IWKT Sukmana, IGA Mertayasa, PSE Putra, E Sulistyo
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (2), 484-499, 2022
2022
Persepsi Konsumen terhadap Penyelenggaraan Event Dinner di Restoran Two Fat Monks Bali
IP Sari, NWN Astiti, S Oktarina, NMRP Dewi, PSE Putra, IGA Mertayasa
JAKADIKSI: JURNAL VOKASI 1 (1), 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20