Ikuti
I Gede Agus Mertayasa
I Gede Agus Mertayasa
Email yang diverifikasi di undhirabali.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Food and beverage service operational
I Mertayasa, G Agus
Yogyakarta: Andi, 2012
2882012
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online Di Situs Traveloka. Com Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas …
LH Mal, IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 13 (1), 2018
302018
Food and Beverage Service Operasional
MIG Agus, I Gede
Andi: Yogyakarta, 2012
112012
DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DI ERA SOCIETY 5.0: SEBUAH LITERATURE REVIEW
R Haryanto, A Setiawan, R Nurhayati, IGA Mertayasa, AR Nugraha
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (2), 2024
82024
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen di Bhineka Muda Merdeka Denpasar
NPSVY Sasmitha, IWR Junaedi, IGA Mertayasa
CEMERLANG: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis 2 (3), 155-163, 2022
52022
Analisis Menu dalam Meningkatkan Penjualan Makanan pada Coffee Shop Restoran Puri Saron Denpasar-Bali
IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 14 (2), 2019
42019
Strategi Pengembangan Ekowisata Mangrove Di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Kota Denpasar, Bali
IWR Junaedi, PAD Wijaya, IG Agus
quadrant 5 (1), 2021
22021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BUTLER SERVICE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL STREGIS BALI RESORT DI NUSA DUA, BALI
SY Kurniawan, GA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 10 (1), 63-70, 2015
22015
Food And Beverage Service Operational; Job Preparation
I Martayasa, I Mertayasa
Yogyakarta: CV Andi Offset, 2012
22012
Implementation of Menu Management at Kuta Puri Resort & Spa Kuta-Bali
IWKT Sukmana, IGA Mertayasa, PSE Putra, E Sulistyo
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (2), 484-499, 2022
12022
Persepsi Konsumen terhadap Penyelenggaraan Event Dinner di Restoran Two Fat Monks Bali
IP Sari, NWN Astiti, S Oktarina, NMRP Dewi, PSE Putra, IGA Mertayasa
JAKADIKSI: JURNAL VOKASI 1 (1), 2022
12022
Pengaruh Sosial. Media Marketing terhadap Keputusan. Pembelian di Peony Café di Mahendradatta Denpasar
IWJA Raja, IM Darmayasa, IGA Mertayasa
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 1 (2), 2022
12022
Study Review On Cultural Tourism, Participation, And Community Strengthening in Tourism Development
I Mertayasa, G Agus, RAS Edy, GN Wiratanaya, I Utama, GB Rai
Technium Soc. Sci. J. 23, 649, 2021
12021
Pengaruh Relationship Marketing (Financial Bonds, Social Bonds, Customization Bonds) Terhadap Loyalitas Tamu Pada The Bali Dream Villa Seminyak Bali
O Yanti, IGA Mertayasa
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 10 (2), 56-62, 2015
12015
Strategi Customer Relationship Management dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Hotel The 101 Bali Fontana Seminyak
IKDA Wiguna, IGA Mertayasa, PC Susanto
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 3 (3), 259-272, 2024
2024
Tren Pariwisata Berkelanjutan:: Membangun Destinasi yang Ramah Lingkungan
IWKT Sukmana, I Bakti, DK Sawlani, IGA Mertayasa, MA Ridlo, PSE Putra
Indonesian Research Journal on Education 4 (4), 3188–3197-3188–3197, 2024
2024
Strategi Pemasaran Villa Insta Bali dalam Mengoptimalkan Tingkat Hunian di Era Digital
NPF Erawati, IGA Mertayasa, PC Susanto
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 3 (3), 119-126, 2024
2024
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Kembali di Villa Bugis Seminyak, Bali
NKA Suwandewi, IGA Mertayasa, SB Turker
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 2 (3), 2023
2023
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Wisatawan Berkunjung di Desa Wisata Penglipuran Bangli-Bali
NKF Sukmaningsih
Universitas Dhyana Pura, 2023
2023
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Wisatawan Berkunjung ke Watercress Cafe Batu Belig
I Putra
Universitas Dhyana Pura, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20