Follow
MAS AYU AMBAYOEN
MAS AYU AMBAYOEN
Verified email at ub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi pembiayaan mikro petani dalam pengambilan keputusan untuk kredit formal dan kredit nonformal
DE Pratiwi, MA Ambayoen, AE Hardana
Habitat 30 (1), 35-43, 2019
212019
Persepsi masyarakat magersaren terhadap kelestarian hutan di UB Forest
MA Ambayoen, A Fibrianingtyas, S Riyanto
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 5 (2), 484-493, 2021
102021
Pengaruh Instagram@ Pesenkopi_id terhadap Minat Beli Konsumen
JA Syafira, MA Ambayoen, BA Kusuma
Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis 5 (3), 828-839, 2021
92021
Studi Pembiayaan Mikro Petani Dalam Pengambilan Keputusan Untuk Kredit Formal Dan Kredit Nonformal. Habitat, 30 (1), 35–43
D Pratiwi, M Ambayoen, A Hardana
92019
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan petani hortikultura dalam mengakses pembiayaan mikro di Jawa Timur
AE Hardana, DE Pratiwi, MA Ambayoen
Prosiding Seminar Nasional Lingkungan Lahan Basah 4 (1), 38-44, 2019
82019
Pengaruh e-wom pada media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk sayuran di Bos Sayur Malang yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen
SOF Sibarani, MA Ambayoen, H Prasetyo
Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis 6 (3), 1038-1050, 2022
62022
Resilience of the Bromo Tengger Semeru tourism village community through optimizing agricultural resources during the covid pandemic
K Hidayat, MA Ambayoen
AIP Conference Proceedings 2586 (1), 2023
42023
Efektivitas Instagram@ abangsayurorganik Sebagai Media Pemasaran
US Adhefia, MA Ambayoen, BA Kusuma
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 5 (4), 962-973, 2021
42021
Communication Strategy of Kasepuhan Sinar Resmi Community in Maintaining Local Varieties for Strengthening Leuit (Village Barns)
MA Ambayoen, BA Kusuma, RE Pratiwi
Agricultural Socio-Economics Journal 18 (1), 30-36, 2018
42018
Pola Komunikasi Masyarakat Tengger dalam Sosialisasi Tradisi Entas-entas Prasawala Gara dan Pujan Kapat
MA Ambayoen
Institut Pertanian Bogor, 2006
42006
Digitalisasi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kabupaten Blitar
S Azizah, IH Djunaidi, D Priharsari, MA Ambayoen, S Hamidah
PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 379-385, 2022
32022
The Influence of Digital Literacy of Small Business Actors on The Level of E-Commerce Use in Blitar District
S Azizah, A Sholikhah, IH Djunaidi, D Priharsari, MA Ambayoen, ...
JURNAL RISET MANAJEMEN DAN EKONOMI (JRIME) 1 (1), 89-106, 2023
22023
Media Sosial: Modal Sosial dalam Pemasaran Sayur
S Riyanto, MA Ambayoen, ND Andriatmoko, L Wahyuni, AE Hardana, ...
Universitas Brawijaya Press, 2021
22021
Strategy of Vegetables Traders in Maintaining Social Capital with Workers
S Riyanto, MA Ambayoen, AHN Mubarak
Prosiding Seminar, 57-61, 2019
22019
The Roots of Resilience: Strengthening Agricultural Sustainability in Tengger, Indonesia Through Social Capital
MA Ambayoen, K Hidayat, Y Yuliati, ED Cahyono
Sustainability 17 (1), 192, 2024
12024
Efektivitas Pendampingan Berbasis Internet untuk Mengoptimalkan Program Batu Smart City ditengah Pandemi Covid-19
A Fibrianingtyas, MA Ambayoen
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 6 (4), 1696-1792, 2022
12022
Livelihood Activities Bakso Telur Puyuh sebagai Usaha Pemberdayaan Perempuan Tani di Kawasan Buffer Zone Taman Nasional Baluran
S Azizah, IH Djunaidi, A Rachmawati, AM Wati, MA Ambayoen, S Fajriani, ...
NaCosVi: Polije Proceedings Series, 391-396, 2022
12022
Pengaruh Karakteristik Konsumen, Keterdedahan Media Sosial Instagram, dan Loyalitas Konsumen Terhadap Efektivitas Promosi (AISAS Model) di Bakoel Sayur Malang
PPP Arum, S Riyanto, MA Ambayoen
Universitas Brawijaya, 2021
12021
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Mengunjungi Agrowisata Bukit Waruwangi Pada Masa Pandemi Covid-19
R Taqiyya, MA Ambayoen, S Riyanto
Universitas Brawijaya, 2021
12021
Community Adaptive Capacity of Changes in The Social-Ecological System of Sub Das Amprong In The Village of GubukKlakah, Malang
K Hidayat, MA Ambayoen, MR Utomo
IPTEK Journal of Proceedings Series, 88-92, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20