Ikuti
Faisal Rizal Zainal
Faisal Rizal Zainal
STIE Nobel Indonesia
Email yang diverifikasi di stienobel-indonesia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keputusan Pembelian Apple Iphone Melalui Citra Merek Harga dan Gaya Hidup
D Dirwan, FR Zaenal
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 192-206, 2022
42022
IMPROVING SOCIAL MEDIA LITERACY TO COLLEGE STUDENTS ABOUT COVID-19 HEALTH PROTOCOLS THROUGH VIRTUAL CLASSROOMS
R Haris, Suriati, Rahmawati, A Indrawati, Warda, FR Zainal
Jurnal Makassar Mandiri 5 (2), 767-774, 2021
32021
Pengaruh harga, inflasi, dan produksi terhadap volume ekspor butsudan pada pt. Maruki internasional indonesia makassar
FR Zainal
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 2019
22019
DOKUMEN PERENCANAAN INFRASTRUKTUR JARINGAN MAKASSAR VIRTUAL ECONOMIC CENTER (MARVEC)
F Ahmad, WA Nurkhalik, IH Andi, H Muhammad, A Zainal, L Fitriani, ...
DOKUMEN PERENCANAAN INFRASTRUKTUR JARINGAN MAKASSAR VIRTUAL ECONOMIC CENTER …, 2022
12022
Efek Lokasi, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
F Rizal
Nobel Management Review 3 (2), 227-235, 2022
12022
EffectofEarnings Per Share, Net Profit Margin, andReturnonAssetsonPricetoBookValue in Food andBeverage Manufacturing CompaniesListedonThe Indonesia Stock Exchange
M Razak, A Ribo, Z Abidin, FR Zainal
12022
THE INFLUENCE OF PRICE EARNING RATIO (PER), DEBT OF EQUITY RATIO (DER), AND RETURN ON ASSET (ROA) ON PRICE BOOK VALUE (PBV)(Case Study on State-Owned Enterprises in The Energy …
Z Abidin, FR Zainal, N Ikawidjaja, RDS Darmakusumah
PROCEEDINGS OF THE INTERNATIONAL CONFERENCE ON STRENGTHENING CAPACITIES OF …, 2024
2024
PENGARUH INOVASI LAYANAN TEKNOLOGI APLIKASI BRIMO DAN KUALITAS LAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR
R Amri, FR Zaenal
Jurnal Malomo: Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 64-76, 2024
2024
Analisis Pemasaran Media Sosial, eWOM, Kepercayaan dan Minat Beli: Studi Empiris pada UMKM KulinerAnalisis Pemasaran Media Sosial, eWOM, Kepercayaan dan Minat Beli: Studi …
AM Ngandoh, FR Zaenal
Economics and Digital Business Review 5 (1), 439-449, 2024
2024
The Effect of Age, Sales Volume and Number of Employees on MSMe Business Performance in South Sulawesi, Indonesia
Z Abidin, NA Hamid, FR Zaenal
2nd International Conference on Democracy and Social Transformation (ICON …, 2024
2024
THE EFFECT OF WORK DISCIPLINE AND COMPANY COMMITMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT. OMAR GROUP MAKASSAR
R Rahmawati, Y Nur, FR Zaenal
Proceeding of research and civil society Desemination 1 (1), 366-378, 2023
2023
PENGARUH PENERAPAN ACTIVITY BASED MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN PROFITABILITAS PRODUKSI READY MIX PT. BUMI SARANA BETON
AR Yusuf, R Ridwan, FR Zainal
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (2), 132-141, 2023
2023
PERAN KOMODITAS HOLTIKULTURA LORONG WISATA DALAM PENGENDALIAN INFLASI DI KOTA MAKASSAR
A Zainal, Z Faisal RIzal, F Ahmad, I Ikawidjaja
Institut Teknologi dab Bisnis Nobel Indonesia, 2023
2023
Analisis Strategi Bisnis Diera New Normal Dengan Break Even Point Pada Kopi Sini Makassar
FR Zainal, Z Abidin, A Anita, A Alya, MM Makkulau, SN Radiah, ...
Economics And Business Management Journal (EBMJ) 1 (04), 269-275, 2022
2022
IDIOSINKRASI KONSUMEN PENGGUNA ELEKTRONIK MONEY (E-MONEY) DI PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK PANAKKUKANG
S Bahasoan, F Rizal
Jurnal Mirai Management 5 (3), 51-59, 2020
2020
Optimization of Production Results from Panciro Village Tempe Manufacturing Factory Using Simplex Method
Z Abidin, N Ikawidjaja, FR Zaenal
THE EFFECT OF RETURN ON ASSET (ROA) AND RETURN ON EQUITY (ROE) ON PRICE BOOK VALUE (PBV) IN REGIONAL DEVELOPMENT BANKS LISTING ON THE INDONESIA STOCK EXCHANGE (IDX).
N Ikawidjaja, FR Zaenal, E Rachim, A TenriUleng
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17