Follow
Imam Sopingi
Imam Sopingi
Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
Verified email at unhasy.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi zakat produktif hibah modal dalam meningkatkan kesejahteraan mustahik miskin (studi pada BAZNAS Kota Mojokerto)
A Musta’anah, I Sopingi
Jurnal Zakat Dan Wakaf 6 (1), 65-79, 2019
352019
Marketing Mix-7P dan Religi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Survey Pada PT. Bank BRISyariah KCP Wahid Hasyim Jombang)
H Sa’adah, I Sopingi
MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance 3 (IAIN Kudus), 59-72, 2019
272019
Etika Bisnis Menurut Al-Ghazali: Telaah Kitab Ihya’’Ulum Al-Din
I Sopingi
Iqtishoduna 10 (2), 142-148, 2014
262014
Pengaruh Kualitas Layanan, Emosional Marketing dan Spiritual Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan
K Nisa, I Sopingi
Journal of Islamic Economics Studies 1 (1), 325550, 2020
242020
Strategy of Islamic Marketing: Studi Kasus Pada Pariwisata Religi
LA Hermanzah, I Sopingi
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 3 (3), 109-125, 2022
132022
Etika Bisnis Menurut Al-Ghazali: Telaah Kitab Ihya’’Ulum Al-Din. Iqtishoduna, 10 (2), 142–148
I Sopingi
132016
Pengaruh CAR, FDR, NPF, BOPO dan BI Rate Terhadap Profitabilitas:(Studi pada PT. Bank Syariah Bukopin)
I Sopingi, T Sudarwanto
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 1 (3), 126-133, 2020
122020
Peningkatan Inklusi Keuangan Syariah melalui Penyaluran Dana Kepaada UMKM: Studi Kasus Pada BWM Tebuireng Jombang
I Sopingi, P Haryanti
IQTISADIE: Journal of Islamic Banking and Shariah Economy 3 (2), 165-180, 2023
82023
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Muzakki:(Studi Kasus Pada Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng Jombang)
H Basri, I Sopingi, T Sudarwanto
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 1 (2), 110-125, 2020
82020
Peningkatan Literasi Perbankan Syariah Berbasis Digital Platform Di SMK Perguruan Muallimat Cukir Jombang
P Haryanti, I Sopingi, RY Roman, D Nurhayati
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (7), 2562-2568, 2023
72023
Pengaruh Kualitas Layanan, Emosional Marketing dan Spiritual Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan. JIES: Journal of Islamic Economics Studies, 1 (1)
K Nisa, I Sopingi
72020
Literasi Keuangan Syariah Untuk Generasi Z di SMK Perguruan Muallimat Cukir
P Haryanti, I Sopingi
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan Dan …, 2023
62023
Keputusan Investasi Dipengaruhi oleh Overconfidence, Financial Literacy, Risk Tolerance dan Risk Perception (Studi Pada Nasabah PT. Phintraco Sekuritas Kantor Cabang Surabaya)
SN Cholifah, AN Hidayati, I Sopingi
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 4 (1), 1-15, 2023
62023
Strategy of Islamic Marketing: Studi Kasus Pada Pariwisata Religi. JIES: Journal of Islamic Economics Studies, 3 (2010), 109–125
LA Hermanzah, I Sopingi
52022
I., & Haryanti, P.(2023). Peningkatan Inklusi Keuangan Syariah melalui Penyaluran Dana Kepaada UMKM: Studi Kasus Pada BWM Tebuireng Jombang. Iqtisadie: Journal of Islamic …
Rosidayanti, I Sopingi, P Haryanti
5
Etika Bisnis Menurut Al-Ghazali: Telaah Kitab Ihya’’Ulum Al-Din. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 10 (2), 142–148
I Sopingi
42014
Efficiency of Islamic Marketing: Sebuah Pendekatan Case Study
FA Rahman, I Sopingi, TS Aji
Journal of Cross Knowledge 2 (1), 52-61, 2024
32024
Kualitas Produk Dan Harga Produk Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Labelisasi Halal
I Sopingi, RP Santoso, P Haryanti
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan Dan …, 2023
32023
PENGARUH LABEL HALAL, VARIASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP MINAT BELI
I Sopingi, P Haryanti, RP Santoso
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (1), 2024
22024
DINAMIKA EKONOMI MIKRO SYARIAH: Prinsip, Aplikasi, dan Implementasi
S Canon, D Arisandi, M Fauza, I Sopingi
Malang: PT Literasi Nusantara Abadi Grup 1, 230, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20