Follow
Esty Saraswati Nur Hartiningrum
Esty Saraswati Nur Hartiningrum
Universitas PGRI JOMBANG
Verified email at stkipjb.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe index card match terhadap hasil belajar matematika siswa
ESN Hartiningrum
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 7 (2 …, 2019
232019
Pemanfaatan Limbah Kain Perca Menjadi Produk Bernilai Ekonomis
E Hartiningrum, S Maarif, N Rakhmawati
Comvice: Journal of community service 4 (2), 37-42, 2020
112020
Pengaruh model pembelajaran kooperatif teknik kancing gemerincing terhadap hasil belajar matematika siswa kelas XI SMK Telekomunikasi Peterongan Jombang
ESN Hartiningrum
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 1-8, 2017
112017
Analisis faktor penyebab kesalahan siswa dengan kepribadian introvert dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan tahapan Polya
ESN Hartiningrum, ES Utomo, NM Listyanti
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 8 (2), 83-94, 2020
72020
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE
ESN Hartiningrum, IP Nugroho
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 2020
52020
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPSDENGAN FLASH CARD
AI Esty Saraswati N.H, Endah Suarma’iyah
Conference on Research & Community Services| 1 (1), 409-416, 2019
4*2019
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Dengan Dan Tanpamenggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay
ESN Hartiningrum
Edumath 4 (2), 2017
42017
Pengaruh Penerapan Strategi Card Sort Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI-IPS SMA Negeri Bareng Tahun Pelajaran 2015/2016
ESN Hartiningrum, S Cahyani
JOURNAL PROCEEDING 2 (1), 2019
32019
Analisis Kreativitas Siswa SMK Dalam Mengajukan Soal Matematika Ditinjau Dari Gender
ESN Hartiningrum, AN Fikrati
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 94-99, 2021
22021
Profil Kreativitas Siswa Feminim Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Open Ended Berdasarkan Kemampuan Matematika
ESN Hartiningrum, S Maarif, A Wijayanti
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 8 (1), 45-58, 2020
22020
Peningkatan Ketrampilan Mahasiswa Melalui Kegiatan Praktikum Inkuiri Terbimbing pada Mata Kuliah Metode Numerik
N Rakhmawati, ESN Hartiningrum
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 7 (2), 125-134, 2019
22019
Peningkatan Pengetahuan Penilaian Sikap Berbasis Profil Pelajar Pancasila di SMPN 1 Wonosalam
DPN Brata, ES Utomo, ESN Hartiningrum
Jurnal ABM Mengabdi 9 (2), 77-87, 2022
12022
PROSES Berpikir Siswa SD Dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Problem Picture
ESN Hartiningrum, S Maarif, R Umami, MP Dewi
CENDIKIA 8 (2), 16-34, 2022
12022
Pelatihan Daur Ulang Sampah menjadi Produk Bernilai Guna
S Maf’ulah, ESN Hartiningrum, SR Susamto
UN PENMAS (Jurnal Pengabdian Masyarakat untuk Negeri) 1 (1), 23-28, 2021
12021
Pemanfaatan Media Mistar Hitung Untuk Melatih Operasi Hitung Bilangan Bulat Pada Siswa MI-Al Hikmah Janti Jogoroto
ESN Hartiningrum, S Maarif
Community Education Engagement Journal 2 (2), 1-10, 2021
12021
MATHEMATICS PROPS PROJECT (Pelatihan Peserta Didik dalam Menggunakan Media Pembelajaran Elektronik Geogebra dan Geometers Sketchpad)
S Maarif, ESN Hartiningrum
Community Education Engagement Journal 1 (2), 41-53, 2020
12020
Pengaruh Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD
ESN Hartiningrum, CR Utami
Edumath 8 (1), 1-6, 2019
12019
Community Education Engagement Journal
S Maarif, ESN Hartiningrum
12019
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik
D Aji, ESN Hartiningrum
Prosiding Conference on Research and Community, 961-967, 2019
12019
Analisis Jaringan Petri pada Jalur Angkutan Umum di Jombang Menggunakan Aljabar Max-Plus
N Rakhmawati, ESN Hartiningrum
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 6 (2), 113-120, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20