Kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep dasar IPA peserta didik A Ramdani, AW Jufri, J Jamaluddin, D Setiadi Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 119-124, 2020 | 285* | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik LS Amijaya, A Ramdani, IW Merta Jurnal Pijar Mipa 13 (2), 94-99, 2018 | 244 | 2018 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada masa pandemi covid-19 untuk meningkatkan literasi sains peserta didik A Ramdani, AW Jufri, J Jamaluddin Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2020 | 213 | 2020 |
Analysis of students' critical thinking skills in terms of gender using science teaching materials based on the 5E learning cycle integrated with local wisdom A Ramdani, AW Jufri, G Gunawan, M Fahrurrozi, M Yustiqvar Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 10 (2), 187-199, 2021 | 209 | 2021 |
Pembelajaran menggunakan learning management systemberbasis moodle pada masa pandemi covid-19 G Gunawan, AA Purwoko, A Ramdani, M Yustiqvar Indonesian Journal of Teacher Education 2 (1), 226-235, 2021 | 174 | 2021 |
Pengembangan elektronik modul pada mata pelajaran ipa materi pencemaran lingkungan berbasis inkuiri A Ramdani, IP Artayasa Journal of Classroom Action Research 4 (3), 87-91, 2022 | 93 | 2022 |
Profil literasi sains dan keterampilan berpikir kritis pendidik IPA SMP J Jamaluddin, AW Jufri, A Ramdani, A Azizah Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 2019 | 79 | 2019 |
Pengembangan E-Learning pada pembelajaran kimia untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik MS Ihsan, A Ramdani, S Hadisaputra Jurnal Pijar Mipa 14 (2), 84-87, 2019 | 70 | 2019 |
Perbedaan penguasaan konsep biologi dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X pada penerapan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan guided inquiry di MAN … Z Aini, A Ramdani, A Raksun Jurnal Pijar Mipa 13 (1), 19-23, 2018 | 60 | 2018 |
The development of chemistry learning devices based blended learning model to promote students’ critical thinking skills S Hadisaputra, MS Ihsan, A Ramdani Journal of Physics: Conference Series 1521 (4), 042083, 2020 | 58 | 2020 |
Keterampilan berpikir kreatif mahasiswa dalam pembelajaran ipa menggunakan model inkuiri terbuka A Ramdani, IP Artayasa Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2020 | 53 | 2020 |
M., & Yustiqvar, M.(2021). Analysis of students’ critical thinking skills in terms of gender using science teaching materials based on the 5e learning cycle integrated with … A Ramdani, AW Jufri, F Gunawan Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 10 (2), 187-199, 0 | 49 | |
Bahan ajar IPA berbasis inkuiri untuk meningkatkan literasi sains I Masithah, AW Jufri, A Ramdani Journal of Classroom Action Research 4 (2), 138-144, 2022 | 48 | 2022 |
Pengaruh metode inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII di SMPN 3 Gunungsari tahun ajaran 2013/2014 N Yasmin, A Ramdani, A Azizah Jurnal pijar MIPA 10 (2), 2015 | 47 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar ipa berbasis inkuiri terintegrasi sets (science, environment, technology and society) pada materi sistem reproduksi manusia I Permatasari, A Ramdani, A Syukur Jurnal Pijar Mipa 14 (2), 74-78, 2019 | 45 | 2019 |
Integrasi Pendidikan Karakter kedalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Kewarganegaraan di Era Milenial U Hubbi, A Ramdani, D Setiadi JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 4 (3), 2020 | 36 | 2020 |
Validitas perangkat pembelajaran etnoekologi masyarakat Suku Sasak kawasan taman nasional Gunung Rinjani SD Utami, I Efendi, IN Dewi, A Ramdani, IS Rohyani Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (2), 240-247, 2019 | 35 | 2019 |
Jamaluddin.(2020). Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada masa pandemi covid-19 untuk meningkatkan literasi sains peserta didik A Ramdani, AW Jufri Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di …, 0 | 35 | |
Enhancing prospective teachers’ creative thinking skills: A study of the transition from structured to open inquiry classes A Ramdani, IP Artayasa, M Yustiqvar, N Nisrina Cakrawala Pendidikan 40 (3), 637-649, 2021 | 34 | 2021 |
Effect of guided inquiry learning model towards student learning outcomes and critical thinking ability LS Amijaya, A Ramdani, IW Merta J. Pijar Mipa 13 (2), 94-99, 2018 | 34 | 2018 |