Ikuti
Agus Ramdani
Agus Ramdani
Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Mataram
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep dasar IPA peserta didik
A Ramdani, AW Jufri, J Jamaluddin, D Setiadi
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 119-124, 2020
230*2020
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik
LS Amijaya, A Ramdani, IW Merta
Jurnal Pijar Mipa 13 (2), 94-99, 2018
2242018
Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada masa pandemi covid-19 untuk meningkatkan literasi sains peserta didik
A Ramdani, AW Jufri, J Jamaluddin
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2020
2212020
Analysis of students' critical thinking skills in terms of gender using science teaching materials based on the 5E learning cycle integrated with local wisdom
A Ramdani, AW Jufri, G Gunawan, M Fahrurrozi, M Yustiqvar
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 10 (2), 187-199, 2021
1992021
Pembelajaran menggunakan learning management systemberbasis moodle pada masa pandemi covid-19
G Gunawan, AA Purwoko, A Ramdani, M Yustiqvar
Indonesian Journal of Teacher Education 2 (1), 226-235, 2021
1682021
Treatment for acne vulgaris
R Ramdani, HT Sibero
Jurnal Majority 4 (2), 2015
852015
Pengembangan E-Learning pada pembelajaran kimia untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik
MS Ihsan, A Ramdani, S Hadisaputra
Jurnal Pijar Mipa 14 (2), 84-87, 2019
652019
Profil literasi sains dan keterampilan berpikir kritis pendidik IPA SMP
J Jamaluddin
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), ---, 2018
622018
Perbedaan penguasaan konsep biologi dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X pada penerapan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan guided inquiry di MAN …
Z Aini, A Ramdani, A Raksun
Jurnal Pijar Mipa 13 (1), 19-23, 2018
542018
Keterampilan berpikir kreatif mahasiswa dalam pembelajaran ipa menggunakan model inkuiri terbuka
A Ramdani, IP Artayasa
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2020
532020
The development of chemistry learning devices based blended learning model to promote students’ critical thinking skills
S Hadisaputra, MS Ihsan, A Ramdani
Journal of Physics: Conference Series 1521 (4), 042083, 2020
522020
Bahan Ajar IPA Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Literasi Sains
I Masithah, AW Jufri, A Ramdani
Journal of Classroom Action Research 4 (2), 138-144, 2022
492022
Pengaruh metode inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII di SMPN 3 Gunungsari tahun ajaran 2013/2014
N Yasmin, A Ramdani, A Azizah
Jurnal pijar MIPA 10 (2), 2015
472015
Pengembangan bahan ajar ipa berbasis inkuiri terintegrasi sets (science, environment, technology and society) pada materi sistem reproduksi manusia
I Permatasari, A Ramdani, A Syukur
Jurnal Pijar Mipa 14 (2), 74-78, 2019
462019
Validitas perangkat pembelajaran etnoekologi masyarakat Suku Sasak kawasan taman nasional Gunung Rinjani
SD Utami, I Efendi, IN Dewi, A Ramdani, IS Rohyani
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (2), 240-247, 2019
362019
Effect of guided inquiry learning model towards student learning outcomes and critical thinking ability
LS Amijaya, A Ramdani, IW Merta
J. Pijar Mipa 13 (2), 94-99, 2018
342018
M., & Yustiqvar, M.(2021). Analysis of students’ critical thinking skills in terms of gender using science teaching materials based on the 5e learning cycle integrated with …
A Ramdani, AW Jufri, F Gunawan
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 10 (2), 187-199, 0
33
Increasing student science literacy: Learning studies using Android-based media during the Covid-19 pandemic
A Ramdani, AW Jufri, J Jamaluddin, M Yustiqvar
AIP Conference Proceedings 2619 (1), 2023
292023
Enhancing prospective teachers’ creative thinking skills: A study of the transition from structured to open inquiry classes
A Ramdani, IP Artayasa, M Yustiqvar, N Nisrina
Cakrawala Pendidikan 40 (3), 637-649, 2021
292021
Guided inquiry blended learning tools (GI-BL) for school magnetic matter in junior high school to improve students’ scientific literacy
G Gunawan, AW Jufri, N Nisrina, A Al-Idrus, A Ramdani, A Harjono
Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012034, 2021
282021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20