Ikuti
Marlina Kurnia
Marlina Kurnia
Universitas Muhammadiyah Magelang
Email yang diverifikasi di unimma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepuasan Konsumen: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi
M Kurnia, M Suwiknyo
152018
The Effect of Job Rotation, Compensation and Work on Employee Performance With Work Satisfaction as Intervening Variable Case Study in General Hospital Tidar Kota Magelang
R Rahmawati, M Kurnia
The 6th University Research Colloquium, 377-390, 2017
152017
Pengaruh Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Konsumen UMKM Di Area Wisata Kuliner Badaan Kota Magelang
M Kurnia, R Murniningsih, AD Prasetyo
Jurnal Fakultas Ekonomi, 2015
132015
Pengaruh Stres Kerja, Insentif Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi
NI Ariansy, M Kurnia
Borobudur Management Review 2 (1), 1-23, 2022
112022
Pengaruh Motivasi, Employee Engagement Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Taman Kyai Langgeng Kota …
DW Arista, M Kurnia
UMMagelang Conference Series, 518-528, 2019
112019
Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan Transaksi, Kualitas Informasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Secara Online Pada Marketplace Shopee
N Restuti, M Kurnia
Borobudur Management Review 2 (1), 24-40, 2022
102022
Entrepreneurship Education Model of Pesantren Based on Theopreneurship
I Suliwiyadi,M Kurnia,Agus Miswanto
Opcion 34 (86), 2229-2240, 2018
102018
Pengembangan Theopreneurship di Muhammadiyah: Studi di Pesantren Darul Arqom Patean Kendal dan Pesantren Al-Mu’min Tembarak Temanggung
A Miswanto, I Nugroho, S Suliswiyadi, M Kurnia
Jurnal Tarbiyatuna 10 (2), 167-180, 2019
62019
Evaluasi Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat
M Kurnia, SN Khikmah
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
52015
The Effect of The Brand Image, Advertising and Social Media Marketing on Purchase Decisions
M Zaenati, LLA Hidayati, M Kurnia
Urecol Journal. Part B: Economics and Business 2 (2), 65-79, 2022
32022
Risk-taking behavior towards the intention of santri entrepreneur in the theopreneurship pesantren
AM Suliswiyadi, M Kurnia, I Nugroho
Test Eng. Manag 82 (3-4), 1032-1038, 2020
32020
Pemberdayaan Masyarakat Desa Ngendrosari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang Melalui Inovasi Kerajinan Bambu
SN Khikmah, M Kurnia
Jurnal Dianmas 6 (1), 2017
32017
Pendampingan Sistem Pelaporan Keuangan Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Karya Manunggal
FM Waharini, BS Raharja, M Kurnia
Community Empowerment 3 (2), 45-48, 2018
22018
Tracer studi alumni jurusan manajemen fakultas ekonomi dan bisnis, universitas muhammadiyah magelang
DA Pramesti, M Kurnia, BS Rahardja
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 15 (2), 138-146, 2017
22017
The Effect of Job Rotation, Compensation and Work on Employee Performance With Work Satisfaction as Intervening Varible Case Study in General Hospital (RSUD) Tidar Kota Magelang
M Kurnia, R Rahmawati
URECOL, 377-390, 2017
22017
MOTIVASI KERJA, BUDAYA ORGANISASI, SEMANGAT KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DI KECAMATAN MUNGKID MAGELANG
M Kurnia, Y Erawati
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 11 (1), 81-92, 2013
22013
Pola Transformasi Kewirausahaan, Risiko dan Modal Wirausaha pada Era Digital terhadap Perkembangan Wirausaha Industri Makanan Kota Magelang
E Ermawati, M Kurnia, D Suhaeli
Borobudur Management Review 3 (1), 32-45, 2023
12023
Application of the digital marketing ecosystem to MSME Batik Rajah, Magelang City
M Kurnia, TW Handayani, EP Wijayanti, A Riyanto, FS Hidayat, ...
Community Empowerment 8 (1), 137-142, 2023
12023
Optimizing the management of Surya Tidar Tofu Chips SMEs, Kalijoso Village, Magelang Regency
M Kurnia, RD Ambarwati, A Norzianawati, RRN Salsabilla, MDH Hanif, ...
Community Empowerment 7 (8), 1383-1388, 2022
12022
Optimizing the strategy for developing wood craft production at MSME Laser Production
M Kurnia, D Ashari, BS Nugroho, OV Rista, AS Nugroho, T Tintrin
Community Empowerment 7 (3), 430-433, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20