Follow
Puji Hariyanti
Puji Hariyanti
Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia
Verified email at uii.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi kebijakan keterbukaan informasi publik pada dinas kominfo kota tasikmalaya
T Indah, P Hariyanti
Jurnal komunikasi 12 (2), 127-140, 2018
892018
Pengaruh Aktivitas Customer Service dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Riau Kepri Capem Panam Pekanbaru
P Hariyanti, R Utari
Jurnal komunikasi 8 (1), 63-78, 2013
242013
The relationship marketing communication strategy during the covid-19 pandemic: A case study of islamic schools in yogyakarta
S Afifi, P Hariyanti
3rd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2021), 235-240, 2021
162021
Pengaruh Konten Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Space Coffee Roastery Yogyakarta
RR Jonni, P Hariyanti
Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik 1 (2), 2021
122021
Generasi Muda Muslim dan Gerakan Sosial Spiritual Berbasis Media Online
P Hariyanti
Jurnal Ilmu Komunikasi 13 (2), 165-178, 2016
112016
Perilaku Pencarian Informasi Covid 19 dan Implikasinya pada Strategi Komunikasi
P Rianto, S Afifi, P Hariyanti
The Communication Studies Program, Faculty of Social and Political Sciences …, 2023
102023
Perilaku Konsumen
P Hariyanti
Yogyakarta: Ilkom Uii, 2014
92014
Penerapan Komunikasi Penyuluhan Pertanian Milenial pada Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) di Desa Betet Kabupaten Nganjuk Jawa Timur
S Renaningtyas, P Hariyanti
Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik 1 (2), 2021
42021
Efektivitas Penggunaan Instagram Stories pada Akun@ male. id terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Minat Beli di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
PM Dafa, P Hariyanti
Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik 1 (1), 41-54, 2021
42021
Mencari Solusi Kritis di Tengah Krisis
P Hariyanti
Jurnal Komunikasi 3 (2), 189-198, 2009
42009
Islam dalam Studi Komunikasi
HR Dhona, P Rianto, A Hermawan, S Afifi, R Prastya, INDK Ningsih, ...
UII Press, 2022
32022
Literasi Media dan Pembuatan Aturan Pola Konsumsi Media Dalam Keluarga di Desa Sukoreno Sentolo Kulonprogo
P Hariyanti
AJIE (Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship) 2 (03), 352-363, 2017
32017
Peran Relawan TIK Dalam Program Desa Broadband Terpadu Cikadu, Cianjur, Jawa Barat
P Hariyanti
Jurnal Komunikasi 12 (1), 19-34, 2017
32017
Pengaruh Promosi Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja
P Hariyanti
Universitas Islam Indonesia, 2020
22020
Integrated Marketing Communication Strategy (IMC) of Provincial Tourism Office of Banten in Promoting Banten Tourism
NA Sobari, P Hariyanti
Prosiding Semnasfi 1 (1), 65-75, 2018
22018
New Propaganda Model: Pertarungan Wacana Politik dalam Bisnis Media
P Hariyanti
Jurnal Komunikasi 1 (1), 31-40, 2006
22006
Pemberdayaan Komunikasi pada Masyarakat Desa Wisata Kinahrejo Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
AP Kurniawan, P Hariyanti
Jurnal Mahasiswa Komunikasi Cantrik 2 (1), 2022
12022
Kreativitas Komunikasi Dakwah Partisipatif Komunitas Shift Bandung
G Nur Sabrina, P Hariyanti
12018
Teknik Pembesaran Ikan Nila Merah (Oreochromis Niloticus) Pada Kolam Semi Intensif Di Kelompok Tani Baruna Desa Kranggan, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah
P Hariyanti
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2015
12015
CYBER PR PEMERINTAH KABUPATEN MAGELANG DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SATU DATA INDONESIA
F Mubarokah, P Hariyanti
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20