Ikuti
Nurus Safaatillah unisla
Nurus Safaatillah unisla
UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN
Email yang diverifikasi di unisla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis Swot Dalam Meningkatkan Penjualan Dan Pendapatan Pada Ud. Yoga Putra Bangkit Sambeng Lamongan
MD Anggraini, A Muhtarom, N Safaatillah
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 4 (2), 963-974, 2019
452019
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT ,BONUS PACK IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN
N Safa'atillah
JPIM 2 (Manajemen), 483-493, 2017
28*2017
Analisis Pengaruh Faktor Kelengkapan Produk, Kualitas Produk Dan Citra Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Basmalah Market Karanggeneng
N Safa’atillah
ILTIZAM Journal of Shariah Economics Research 3 (1), 1-23, 2019
92019
Determinants of Product Purchasing Decisions (Case Study at PT Federal International Finance Branch of Cianjur, West Java): Determinants of Product Purchasing Decisions (Case …
HF Rahmani, N Safa'atillah
Jurnal Mantik 3 (4), 10-15, 2020
82020
PENGARUH PELATIHAN BROADBRAND LEARNING CENTER (BLC) TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Benowo Kota Surabaya)
YR Dj, N Safaā
Prosiding SNasPPM 2 (1), 65-70, 2017
22017
PENERAPAN SUPERVISI PENDIDIKAN KONTEKSTUAL OLEH KEPALA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DI SMA DR.SOETOMO SURABAYA
nurus safa'atillah
ekbis 14 (manajemen), 782-795, 2015
22015
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Kamar Terhadap Minat Masyarakat Untuk Menginap Di Hotel Elreesas Lamongan
N Safa'atillah
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi dan Hukum 4 (2), 119-126, 2020
12020
PENGARUH PIUTANG ANGGOTA DAN SIMPANAN WAJIB TERHADAP PEROLEHAN SHU PADA KOPWAN" LESTARI" DESA PANGKATREJO
N Safaâ
Media Mahardhika 17 (3), 451-462, 2019
12019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PASIEN RAWAT INAP DI RSI NASHRUL UMMAH LAMONGAN
nurus safa'atillah
JPIM UNISLA 3 (MANAJEMEN), 657-663, 2018
12018
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PELATIHAN BROADBRAND LEARNING CENTER (BLC) TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Benowo Kota Surabaya)
YR Dj, N Safa'atillah
Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Akuntansi 2 (2), 11 Halaman-11 Halaman, 2017
12017
PENGARUH PELATIHAN BROADBRAND LEARNING CENTER (BLC) TERHADAP KOMPETENSI GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) SWASTA DI SURABAYA BARAT
N Safa'atillah
JPIM 2 (Manajemen), 425-431, 2017
1*2017
Product Development Strategy Based on Local Wisdom to Strengthen the Identity of SMEs during Ramadan
N Safa'atillah, MM Sulaeman, P Cahyono
Journal of Contemporary Administration and Management (ADMAN) 2 (1), 394-401, 2024
2024
An Analysis of the Study of Home Industry Business Feasibility
N Safa’atillah, R Handayati
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 7 (3), 508-516, 2023
2023
Development Of Eco Green Coastal Area In PACIRAN Village, Lamongan District
N Safa'atillah, YV Fibriyanti
Proceeding International Conference on Economy, Management, and Business …, 2023
2023
Marketing analysis: Security and public trust online shopping at Tokopedia. co. id
M Yaskun, MI Syairozi, N Safa’atillah, Y Efendi, M Taufik
International Management Conference and Progressive Papers, 508-519, 2023
2023
ANALISIS PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT MELALUI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN UMKM KERAJINAN TANAH LIAT DI DESA LAREN LAMONGAN
N Safa’atillah, I Susanti
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (8), 2799-2805, 2023
2023
Empowering Leadership In Employee Career Establishment (Case Study in East Java Banking)
E Yulia, N Safa’atillah
al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan 11 (1), 100-109, 2023
2023
INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY ON CONSUMER PURCHASE INTEREST OF MS GLOW (Case Study Of Fe University Islamic Lamongan)
EW Suryani, MRN Irawan, N Safa’atillah
Jurnal Scientia 12 (01), 931-935, 2023
2023
TRADISI RUWATAN WAYANG: Dalam Pelestarian Budaya Sebagai Upaya Membentuk Desa Wisata Di Desa Sukoanyar Lamongan
N Safa’atillah
Media Sains Indonesia, 2021
2021
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURABAYA
MK Mutakin, N Safaâ
Media Mahardhika 17 (1), 103-109, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20