Follow
mohamad dimyati
mohamad dimyati
Doctor (Ph.D) of Marketing, Economic and Business Faculty, Jember University
Verified email at unej.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Impact of service quality, price, and brand on loyalty with the mediation of customer satisfaction on Pos Ekspres in East Java
M Dimyati, NA Subagio
Mediterranean Journal of Social Sciences 7 (4), 74-86, 2016
1202016
Analisis SEM Dalam Uji Pengaruh Beberapa Variabel Terhadap Loyalitas Kajian Berbasis Riset Pada Debitur Kredit Usaha Kecil
M Dimyati
Jakarta: Mitra Wacana Media, 23-24, 2009
1142009
Pendekatan Hayati: Strategi pemasaran untuk menghadapi persaingan yang dinamis
M Dimyati
792018
Perilaku konsumen
M Dimyati
792004
The role of customer satisfaction in mediating marketing communication effect on customer loyalty
M Dimyati
Researchers World 6 (4), 75, 2015
532015
Penelitian Kualitatif; Paradigma, epistemologi, pendekatan, metode, dan terapan
M Dimyati
Malang: IPTI dan PPS UM, 2000
522000
Metode penetapan hukum dalam berfatwa
A Mukhlishin, A Suhendri, M Dimyati
Al-Istinbath: Jurnal Hukum Islam 3 (2 December), 167-184, 2018
452018
Customer trust as mediator in the creation of customer relationship intention
M Dimyati, NA Subagio
Management & Marketing 13 (1), 710-729, 2018
392018
Pemanfaatan teknologi sebagai media pembelajaran daring (on line) bagi guru dan siswa di SMK Nu Rogojampi
D Suwardiyanto, H Yuliandoko
J-Dinamika: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 2017
372017
Theoretical Testing on Service Quality and Product Innovation of Small-Micro Credit Banks (a Case Study)
M Dimyati
Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura 14 (3), 225-238, 2011
342011
Pengaruh green marketing dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember
MD Kartikasari, M Dimyati, H Sukarno
E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 5 (2), 172, 2018
312018
Pengaruh sistem pengendalian intern terhadap keandalan laporan keuangan dengan mediasi penatausahaan aset tetap
ED Trisnani, M Dimyati, H Paramu
BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 11 (3), 271-282, 2018
272018
Customer satisfaction and switching cost toward trust in the brand and customer retention of Simpati in Jember
M Dimyati
Researchers World 6 (2), 15, 2015
272015
Metode Penelitian Untuk Semua Generasi
M Dimyati
Universitas Indonesia Publishing, 2022
262022
Model Struktural Pengaruh Atribut Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Produk Pond’s
M Dimyati
Jurnal Aplikasi Manajemen 10 (1), 107-118, 2012
232012
Metodologi riset pemasaran: Konsep dan aplikasi structural equation modeling (SEM)
M Dimyati
Mitra Wacana Media, 2019
222019
Peranan experiential marketing dan kepuasan pasien dalam menciptakan loyalitas pasien rumah sakit fatimah banyuwangi
M Dimyati
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 13 (2), 2014
222014
Pengajaran ilmu-ilmu sosial di sekolah: Bagian integral sistem ilmu pengetahuan
M Dimyati
Jakarta: Depdikbud RI [Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia], 1989
171989
Optimizing the Creative Industry Through the Development of the Triple Helix Model
RWD Paramita, N Rizal, RB Sulistyan, M Taufiq, M Dimyati
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 4 …, 2021
162021
Konsep Inti dan Elemen Pemasaran
M Dimyati
Insan Global Mojokerto ISBN 978-602-8312-12-7, 2012
16*2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20