Ikuti
mohamad dimyati
mohamad dimyati
Doctor (Ph.D) of Marketing, Economic and Business Faculty, Jember University
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis SEM Dalam Uji Pengaruh Beberapa Variabel Terhadap Loyalitas Kajian Berbasis Riset Pada Debitur Kredit Usaha Kecil
M Dimyati
Jakarta: Mitra Wacana Media, 23-24, 2009
1152009
Impact of service quality, price, and brand on loyalty with the mediation of customer satisfaction on Pos Ekspres in East Java
M Dimyati, NA Subagio
Mediterranean Journal of Social Sciences 7 (4), 74-86, 2016
1062016
Pendekatan Hayati: Strategi pemasaran untuk menghadapi persaingan yang dinamis
M Dimyati
712018
Perilaku konsumen
M Dimyati
682004
The role of customer satisfaction in mediating marketing communication effect on customer loyalty
M Dimyati
522015
Penelitian Kualitatif; Paradigma, epistemologi, pendekatan, metode, dan terapan
M Dimyati
Malang: IPTI dan PPS UM, 2000
492000
Metode penetapan hukum dalam berfatwa
A Mukhlishin, A Suhendri, M Dimyati
Al-Istinbath: Jurnal Hukum Islam 3 (2 December), 167-184, 2018
362018
Pemanfaatan teknologi sebagai media pembelajaran daring (on line) bagi guru dan siswa di SMK Nu Rogojampi
D Suwardiyanto, H Yuliandoko
J-Dinamika: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 2017
352017
Customer trust as mediator in the creation of customer relationship intention
M Dimyati, NA Subagio
Management & Marketing 13 (1), 710-729, 2018
332018
Theoretical Testing on Service Quality and Product Innovation of Small-Micro Credit Banks (a Case Study)
M Dimyati
Journal Of Economics, Business, & Accountancy Ventura 14 (3), 225-238, 2011
332011
Pengaruh green marketing dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember
M Dimyati, MD Kartikasari, H Sukarno
E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 5 (2), 172-177, 2018
312018
Customer satisfaction and switching cost toward trust in the brand and customer retention of Simpati in Jember
M Dimyati
Researchers World 6 (2), 15, 2015
272015
Pengaruh sistem pengendalian intern terhadap keandalan laporan keuangan dengan mediasi penatausahaan aset tetap
ED Trisnani, M Dimyati, H Paramu
BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 11 (3), 271-282, 2018
232018
Peranan experiential marketing dan kepuasan pasien dalam menciptakan loyalitas pasien rumah sakit fatimah banyuwangi
M Dimyati
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 13 (2), 2014
232014
Model Struktural Pengaruh Atribut Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Produk Pond’s
M Dimyati
Jurnal Aplikasi Manajemen 10 (1), 107-118, 2012
212012
Metode Penelitian untuk Semua Generasi
M Dimyati
Universitas Indonesia Publishing, 2022
152022
Konsep Inti dan Elemen Pemasaran
M Dimyati
Insan Global Mojokerto ISBN 978-602-8312-12-7, 2012
152012
Optimizing the Creative Industry Through the Development of the Triple Helix Model
RWD Paramita, N Rizal, RB Sulistyan, M Taufiq, M Dimyati
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 4 …, 2021
132021
Metodologi riset pemasaran: Konsep dan aplikasi structural equation modeling (SEM)
M Dimyati
Mitra Wacana Media, 2019
132019
Pengajaran Ilmu-ilmu Sosial di Sekolah: Bagian Intergral Sistem Ilmu Pengetahuan
M Dimyati
Jakarta: Depdikbud RI [Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia], 1989
131989
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20