Ikuti
Ryna parlyna
Ryna parlyna
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsumsi Pangan Organik: Meningkatkan Kesehatan Konsumen?
R Parlyna, M Munawaroh
Jurnal Ilmiah Econosains 9 (2), 157-165, 2011
252011
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ojek Online X
MY Alwi, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 2 (1), 292-308, 2021
102021
Peran ketersediaan uang dalam memoderasi pengaruh motivasi hedonis dan motivasi utilitarian terhadap pembelian impulsif pada e-commerce
F Handayani, R Parlyna, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 1-16, 2021
82021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Pembayaran X
TP Nugraha, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (2), 347-363, 2021
82021
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Belanja Online X
M Albi, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 787-800, 2021
72021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser terhadap Online Purchase Intention pada Konsumen Perusahaan X di Jakarta
A Ulandari, R Parlyna, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan-JBMK 2 (1), 160-173, 2021
62021
The Influence Of Lifestyle And Promotion On Purchasing Desicion Of Local Cosmetic Products On Student In Jabodetabek
F Azzahra, R Parlyna, B Saidani
International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (1), 2021
62021
Peran Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Beli Minuman Bubble Tea
S Adzkia, C Yohana, R Parlyna
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 336-346, 2021
42021
Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Buatan Indonesia
A Putri, R Parlyna, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (2), 376-391, 2021
42021
Kelelahan Kerja (Work Fatigue)
R Parlyna, A Marsal
Jurnal Ilmiah Econosains 11 (1), 97-106, 2013
42013
Pengaruh Kepercayaan terhadap Niat Membeli Ulang dengan Kegunaan yang Dirasakan sebagai Variabel Intervening pada E-commerce X
F Malinda, R Parlyna, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 417-429, 2021
32021
The Effect of Promotion and Ease of Use on Decisions for Transactions Using ShopeePay
R Ikhsan, N Hidayat, R Parlyna
International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (1), 2021
32021
The Influence Of Product Quality, Price, Sales Promotion On Customer Satisfaction In Skincare Product
NW Arumdani, R Parlyna, B Saidani
International Journal Of Current Economics & Business Ventures 1 (1), 2021
32021
PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN AJAR UNTUK PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN APLIKASI VIDEO EDITING BAGI GURU DAN CALON GURU
M Munawaroh, W Parimita, R Parlyna, S Susanti, A Sumiati, S Zulaihati
Jubaedah: Jurnal Pengabdian dan Edukasi Sekolah (Indonesian Journal of …, 2021
32021
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna iPhone (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)
AS RAMADHANTI
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021
32021
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pengguna Internet
KA Wijaya, B Saidani, R Parlyna
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 71-84, 2021
32021
Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Peran dari Harga dan Kualitas Produk
F Al Fajri, R Parlyna, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (1), 17-30, 2021
32021
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Ponsel X: Studi Pada Mahasiswa Universitas di Jakarta
AS Ramadhanti, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 577-591, 2021
22021
Hubungan Antara Label Halal dan Celebrity Endorsement dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kecantikan
A Rahmatillah, N Hidayat, R Parlyna
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 12-21, 2020
22020
Hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Laptop
FW Undhiyantik, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 1-11, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20