Ikuti
Dr. Cahyo Sasmito, SH., M.Si
Dr. Cahyo Sasmito, SH., M.Si
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Email yang diverifikasi di unitri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Program Keluarga Harapan Dalam Upaya Mengentaskan Kemiskinan Di Kota Batu
C Sasmito, ER Nawangsari
JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 3 (2), 68-74, 2019
1272019
Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga dan citra institusi terhadap kepuasan pasien
WA Setyawati, M Rifa'i, C Sasmito
Madani jurnal politik dan sosial kemasyarakatan 10 (2), 50-63, 2018
1032018
Implementasi Pemberdayaan Masyarakat dalam Program Keluarga Harapan untuk Memutus Rantai Kemiskinan di Kota Malang
AC Permana, C Sasmito, CI Gunawan
Madani Jurnal Politik dan Sosial Kemasyarakatan 10 (2), 64-74, 2018
432018
Implementasi Pembangunan Insfrastruktur Jalan Desa
Mustafa, C Sasmito
JISIP (jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik). 6 (September 2017), 72-76, 2017
32*2017
Implementasi Penyaluran Dana Desa Di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat
I Muliawan, C Sasmito, CI Gunawan
Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu dan Praktek Administrasi …, 2019
162019
Pengaruh kepemimpinan, kedisiplinan dan komunikasi terhadap pelayanan publik di Puskesmas Kabupaten Sambas
A Meitha, C Sasmito
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 5 (3), 2016
162016
IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM USAHA MIKRO KECIL MENEGAH (UMKM) PADA DINAS KOPERASI USAHA MIKRO DAN PERDAGANGAN KOTA BATU
C Sasmito
Jurnal Reformasi 11 (PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI), 70-76, 2021
14*2021
Peranan Gaya Kepemimpinan Kepala Desa Terhadap Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Desa
Nanang Bagus, C Sasmito
REFORMASI 11 (Desember 2021), 233-243, 2021
132021
Strategi Pemerintah Desa Dalam Pemberdayaan Kelompok Tani
AS Liwu, C Sasmito
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (4), 228-233, 2019
122019
Manajemen Kebijakan Publik Sektor Pariwisata
C Sasmito
Penerbit IRDH _ ISBN: 978-623-7718-29-1_Cetakan Pertama 1, 1-185, 2020
112020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP CITRA KLINIK “X” DI TUBAN
C Sasmito
Care: Jurnal Ilmiah Ilmu Kesehatan 8 (KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN …, 2020
112020
Manajemen Strategi Kebijakan Publik Sektor Pariwisata di Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur pada Era Industri 4.0
YH Laka, C Sasmito
Ilmu Manajemen dan Akuntansi 1, 28-36, 2019
92019
Implementasi Otonomi Khusus Provinsi Papua Dalam Ketahanan Wilayah Nkri di Pemerintah Kebupaten Mimika (Studi Pada Pengelolaan Dana Desa Distrik Jila Tahun 2016-2017)
A Uamang, CI Gunawan, C Sasmito
Reformasi 8 (1), 47-57, 2018
92018
Manajemen Strategis Skpd Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Terbaik Dinas Sosial Kabupaten Malang
A Rohman, C Sasmito, M Rifa’i
Reformasi 6 (2), 2016
92016
Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Program 3 In 1 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu)
V Ndia, C Sasmito
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (2), 48-54, 2019
72019
Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada Pln-Rayon Soe Di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan)
C Sasmito, A Nabunome
Reformasi 8 (2), 136-142, 2018
72018
Analisis Teknologi Mesin Pengolah dan Nilai Tambah Keripik Salak Pondoh pada Kelompok Srikandi Kelurahan Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu
EY Arvianti, C Sasmito, K Setyowati
JAPI (Jurnal Akses Pengabdian Indonesia) 2 (1), 1-8, 2017
72017
Implementasi Kebijakan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) Di Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo (Studi Pelanggaran Ijin Pemanfaatan Ruang)
Dody F K, C Sasmito, C I Gunawan
JPASDEV Journal of Public Administration and Sociology of Development 2 …, 2021
6*2021
KEBIJAKAN INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DIMASA PANDEMI COVID – 19 DALAM RANGKA MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN …
C Sasmito
Jurnal Reformasi 11 (INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDU), 77-85, 2021
62021
MANAJEMEN PELAYANAN KTP-EL DI ERA PANDEMI COVID-19
C Sasmito
Jurnal Dinamika Governance 10 (MANAJEMEN PELAYANAN KTP-EL DI ERA PANDEM …, 2020
62020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20